Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Jelang Tayang, Begini Trailer Bayi Ajaib Ashraf Sinclair dan Rianti Cartwright

Film Indonesia
Bayi Tumbal

Seperti yang sudah pernah diberitakan sebelumnya, rumah produksi Dee Company berencana untuk melakukan remake film horror Bayi Ajaib yang sukses ditayangkan di tahun 1982 silam.

Film yang dulunya dibintangi oleh W.D Mochtar, Rina Hasyim, dan Muni Cader ini akan hadir dengan wajah kekinian. Menggandeng, Ashraf Sinclair dan Rianti Cartwright sebagai pemeran utama, film Bayi Ajaib disutradarai oleh Rizal Mantovani.

Lantas seperti apa Bayi Ajaib versi moderen?

Trailer Bayi Ajaib Remake

Jelang perilisan, video berdurasi 2 menit 13 detik ini menampilkan bagaimana keluarga kecil Ashraf Sinclair dan Rianti Cartwright mengalami kejadian aneh sejak pindah ke sebuah rumah tua. Rianti Cartwright yang tengah hamil pun merasa dirinya seperti diikuti sesuatu tak kasat mata. Benar saja, saat dirinya tidur, ada sosok asing yang mengelus kandungannya.

Potongan Adegan Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati

Dari trailer tersebut, banyak sekali adegan menegangkan sekaligus mengerikan yang terjadi pada Rianti Cartwright dan Ashraf Sinclair. Di mulai dari gigi tanggal, paku yang keluar dari mulut, hingga sosok Bayi Ajaib yang tiba-tiba muncul.

Usut punya usut, seluruh kejadian janggal yang dialami pasangan suami istri tersebut merupakan perbuatan saingan Ashraf Sinclair. Bayi yang selama ini ditunggu dengan penuh harap justru membawa malapetaka bagi Ayah dan Ibunya. Bagaimana nasib Ashraf Sinclair dan Rianti Cartwright?

 

Bayi Ajaib Remake

Film yang rencananya akan ditayangkan pada 15 Februari 2018 mendatang ini merupakan salah satu favorit produser Dheeraj Kalwani. Saat dirinya menawarkan ide tersebut pada Rizal Mantovani, gayung bersambut. Rizal pun menyukai Bayi Ajaib.

“Saya tawarkan ide remake Bayi Ajaib pada Rizal dan ternyata dia fans horror tersebut. Jadi kita bisa langsung klop karena berangkat dari sama-sama suka film Bayi Ajaib.”

Kendati melakukan remake dengan versi moderen, tetapi Dheeraj Kalwani memastikan bahwa film tersebut tidak akan jauh berbeda. Hanya mengalami perubahan pada  bagian tertentu, tanpa mengurangi kekhasan cerita.

“Tentu ceritanya nggak boleh meleset, tapi kami membawa semangat pembaharuan dan penyesuaian ceritanya dengan kondisi masa kini.”

Potongan Adegan Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati

Dheeraj Kalwani mengatakan jika izin pembuatan ulang telah dikantongi sehingga setelah melakukan penggodokan naskah dan pemilihan pemeran, proses syuting langsung dilaksanakan.

Ia pun sangat berharap jika karyanya dapat dinikmati banyak orang. Mengingat, film horror Indonesia kini tengah berjaya.

“Mudah-mudahan tidak mengecewakan penggemar Bayi Ajaib karena film ini legendaris. Buat penonton baru pun saya jamin tak bakal bosan karena kami sepakat membuat film ini jadi moderen alias kekinian.”

Komentar Rianti Cartwright Soal Film Horror Pertamanya

Film Bayi Ajaib merupakan film horror pertama Rianti Cartwright. Rianti mengaku bahwa dirinya mengalami suka duka selama melakukan proses syuting. Pada mulanya, ia merasa takut lantaran proses syuting film horror kerap dibumbui dengan hadirnya makhluk halus atau kejadian-kejadian tak masuk logika. Namun, ia sangat antusias karena bekerja sama dengan Rizal Mantovani.

“Nah, Februari nanti tayang film horror. Aku baru syutingnya, judulnya Bayi Ajaib. Ini film horror pertama aku. Sebelumnya aku agak takut ya film horror, tapi karena sutradaranya mas Rizal, aku mau,” kata Rianti.

Potongan Adegan Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati

Selama proses syuting, Rianti mengalami penurunan berat badan. Syuting hingga pagi lah yang menjadi penyebabnya. Meski demikian, Rianti mengaku tak mempermasalahkan hal tersebut. Ia justru senang berat badanya turun tanpa harus bersusah payah.

“Karena kan kebanyakan syuting malam terus ya. Suasana agak mencekam. Cuma berat badan aku turun waktu itu gara-gara itu. Mungkin kecapekan, jadi aku seneng juga sih. Itu bonus, hahaha.”

Pada masanya, Bayi Ajaib masuk dalam salah satu film yang sangat laris di pasaran. Lantas, apakah versi remake mampu mengembalikan kejayaan Bayi Ajaib tersebut? Kita tunggu ya guys!

Jangan lupa untuk terus updet berita terbaru mengenai film Indonesia hanya di layar.id! Jangan sampai ketinggalan ya!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Film horor Indonesia terbaru berjudul “Diwe: Hutan Larangan” akan segera menggebrak layar bioskop pada tanggal 4 Januari 2024. Disutradai oleh Bram Ferino...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Wayang Puaka merupakan sebuah film bergendre Horror asal Malaysia yang disutradarai serta ditulis oleh Zulkarnain Azhar dan Peter Toyat. Film karya Multimedia...

Sinopsis

Layar.id – Bagi kamu yang suka dengan sebuah film bergendre Horror, film asal Malaysia berjudul Wayang Puaka ini bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk...

Film Indonesia

Layar.id – Industri perfilman Indonesia telah banyak melahirkan genre dan alur cerita yang menarik dengan topik yang beragam. Sebagai contoh banyak film yang mengangkat tema...