Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinetron

Amanda Manopo dan Syifa Hadju Reuni di Sinetron Terbaru RCTI, Ada Dua Cinta

Terakhir diperbarui 24 Agustus, 2022

Bakal ada sinetron baru lagi di RCTI loh! Menariknya sinetron baru menjadi ajang reuni artis cantik muda yang cukup tenar dikalangan pencinta sinetron Indonesia khususnya. Simak yuk ulasannya!

Jakarta, Layar.id – Seakan tak mau kalah dengan SCTV, RCTI bakal segera menayangkan sinetron baru lagi. Kali ini sinetron baru RCTI ini dibintangi dua artis cantik dan muda, Amanda Manopo dan Syifa Hadju. Ya, keduanya bakal bereuni melalui sinetron baru RCTI yang bertajuk Ada Dua Cinta. Seperti apa konsep cerita dan kapan mulai tayangnya sinetron terbaru RCTI ini?

Amanda Manopo

Tanggal Premier

Sinetron produksi MNC Pictures yang dibintangi Amanda Manopo dan Syifa Hadju ini akan tayang mulai Kamis, 15 Maret 2018 besok, tepatnya pada  pukul 17.45 WIB, slot yang sebelumnya diisi sinetron Catatan Harian Aisha (CHA). Bersatunya kembali artis Amanda dan Syifa dalam satu sinetron memang  sudah lama dinanti-nantikan para fans, khususnya fans sinetron Mermaid in Love (MIL) SCTV yang juga dbintangi oleh kedua artis cantik ini. Lalu siapakah aktor pemeran utama dan pemain lainnya dalam sinetron Ada Dua Cinta ini? Scroll kebawah aja ya!

Tokoh Utama dan Lainnya

Rupanya yang berhasil digaet untuk memerankan tokoh karakter pria utamanya adalah Muhammad Rizky Billar. Selain Amanda, Syifa, dan Rizky, sinetron Ada Dua Cinta juga bahkan sukses menghadirkan beberapa bintang sinetron tenar lain, seperti artis lawas Elma Theana, Rama Michael (yang merupakan kakak kandung Donny Michael), serta Azis Fachru,yang merupakan artis cilik yang sudah sering muncul di banyak FTV.

Promo Sinetron

Seperti yang sering dilakukan oleh kebanyakan para pesinetron Indonesia, Syifa Hadju sendiri telah mengunggah promo untuk sinetron Ada Dua Cinta yang dibintanginya itu bersama Amanda Manopo. Promo itu ia unggah melalui akun Instagram pribadinya, @syifahadjureal.

“Sinetron “Ada Dua Cinta”. Mulai Kamis,15 Maret 2018. Akan tayang jam 17.45 setiap hari hanya di RCTI,” tulis Syifa dalam caption, Minggu, 11 Maret 2018 unggahan videonya itu. Dalam unggahan video promo tersebut juga sudah menggambarkan akan konsep cerita dari sinetron baru RCTI ini. Sebuah Cinta segitiga yang rumit antara Amanda, Rizky dan Syifa.

https://www.youtube.com/watch?v=rEJg3qouysc

Unggahan tersebut juga tentunya mengundang reaksi para fans. Rupanya kebanyakan fans tersebut mengaku senang dan antusias dengan bakal hadirnya sinetron Ada Dua Cinta RCTI ini. Mereka mengungkapkan rasa senangnya karena bisa menyaksikan Syifa dan Amanda dalam satu sinetron lagi. Lalu bagaimana dengan pelayar? Apakah kalian senang juga dengan kehadiran sinetron baru RCTI ini yang menyatukan artis Amanda dan Syifa ini?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Film drama komedi, Mohon Doa Restu, akan tayang di Netflix bulan Maret 2024. Film yang telah tayang di bioskop ini telah mencuri...

Sinopsis

Layar.id – Bryan Domani dan Syifa Hadju aktor dan artis muda sekaligus berbakat Hingga saat ini. Mereka semakin populer dan selalu berhasil mencuri perhatian...

Film Indonesia

Layar.id – MD Pictures adalah rumah produksi terbesar di Indonesia. Mereka sukses produksi berbagai judul film salah satunya adalah Ayo Putus. Benar sekali, film...

Film

Terakhir diperbarui 27 Oktober, 2023 Layar.id – Mengusung tema tentang pernikahan, film Mohon Doa Restu memiliki genre komedi keluarga. Film ini disutradarai oleh sutradara...