TV Series

The Walking Dead Season 8 Episode 12 : Sang Kunci!

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Setelah melihat beberapa orang dan berbagai kelompok mempertahankan diri dari kematian pada episode lalu, kini saatnya kita mengintip beberapa petunjuk tentang apa yang akan terjadi di episode berikutnya The Walking Dead.

Jakarta, Layar.id – Sosok karakter Eugene, tampaknya menjadi sosok yang hanya akan memperburuk keadaan saat mencoba memperbaikinya. Hal tersebut terjadi lagi pada episode lalu, dimana ia berniat mendapat perhatian atau jaminan hidup yang lebih baik Negan tetapi malah membuatnya makin membuatnya menjadi sosok yang membuat situasi makin sulit, baik untuk pihak Negan dan lainnya. Dan episode lalu juga menunjukkan Gabriel berjuang untuk bertahan hidup dari infeksi yang didapatnya dengan menjadi zombie sebagai penyamaran. Ya, episode lalu sepertinya tidak hanya lebih tepat dikatakan sebagai perang psikologis, tetapi juga perang biologis. Tiap karakter di sini berupaya dengan caranya sendiri untuk bisa menghindari kematian atau berubah menjadi zombie. Lalu apakah ada solusi lain keluar dari situasi seperti itu? Sebaiknya kita intip dulu saja bocoran untuk tayangan The Walking Dead season 8 episode 12 hari Minggu nanti!

Trailer

Inilah video previiew episode 12 yang dineri judul , ‘The Key’;

Dan berikut ini cupilkan video lainnya untuk dijadikan petunjuk lain dari gambaran tayangan seria The Walking Dead season 8 episode 12 minggu besok;

Dilihat dari cuplikan video-video singkat diatas, nampaknya situasi makin menegangkan saja. Adanya pengunjung tak terduga. Sang pemimpin The Hilltop dilema. Dan kita akan menyaksikan Rick Grimes berhadapan langsung dengan musuhnya.

Sinopsis

Dan berikut ini sinopsis singkat untuk The Walking Dead season 8 episode 12;

Pimpinan The Hilltop menghadapi dilema yang sulit setelah kedatangan pengunjung tak terduga, Sementara Rick akan berhadapan langsung dengan sang musuhnya.

Nah, makin seru dan menegangkan kehororan alur cerita serial gtentang zombie ini kan, pelayar? Maka itu, tetap ikuti  tayangan full episode dari serial The Walking Dead Season 8 ini di AMC dan Netflix setiap pekannya ya, guys! Dan tongkrongi situs ini terus untuk bisa melihat update terbaru dari serial zombie populer AMC ini.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top