Sinetron

Jadi Sosok Misterius di Sinetron Dia Yang Tak Terlihat, Ini Kata Mawar Eva De Jongh

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
244

Sinetron terbaru RCTI, Dia Yang Tak Terlihat sudah tayang, loh! Ada sosok misterius cantik yang diperankan oleh Mawar Eva, Kania di sinetron genre horor romantis ini. Kenapa ya ia memerankan Kania?

Jakarta, Layar.id – RCTI kembali menghadirkan sinetron terbaru dari genre horor namun disisipi kisah romantis, Dia yang Tak Terlihat. Sinetron yang akan membuat berdebar-debar hati pemirsa Tanah Air ini sudah bisa disaksikan pemirsa RCTI sejak Selasa (27/3) malam kemarin. Sinetron yang digarap sutradara Dodi Djanas ini menghadirkan beberapa bintang tenar, yang diantaranya adalah Rifky Balweel, Jennifer Coppen dan Mawar Eva De Jongh, sang gadis misterius.

Ya, Maria memainkan sosok yang misterius di sinetron Dia Yang Tak Terlihat. Adalah Kania, wanita misterius yang masih belum terungkap sosoknya di sinetron garapan rumah produksi MNC Pictures ini. Apa ya alasan Mawar Eva De Jongh mau menerima peran misterius ini? Yuk, cari tau!

Alasan Maria

Baru-baru ini dalam sebuah wawancaranya, artis blasteran Mawar Eva De Jongh mengungkap alasan tentang ia mengambil peran Kania, si wanita muda yang misterius dalam sinetron baru RCTI ini. Ia mengaku bahwa dirinya merasa tertantang untuk bisa memerankan karakter Kania tersebut. Ia juga menambahkan dengan pendapatnya bahwa tak banyak yang mau berperan seperti yang dilakoninya di sinetron Dia Yang Tak terlihat.

“Aku merasa tertantang, karena peran begini jarang  banget orang-orangnya mau. Istilahnya dia punya ciri khas sendiri bukan cuma marah-marah, tapi kehadirannya ditunggu-tunggu,” ungkapnya. “Jadi dia bisa muncul dimana aja tanpa kalian tau. Dibilang setan bukan dibilang orang juga bukan, ya setengah-setengah. Misterius itu enggak jelas dan enggak tahu dia itu siapa,” kata Mawar Eva De Jongh, dalam menjelaskan hal terkait karakternya itu.

Tentang Sinetron

Adapun mengenai sinetron Dia yang Tak Terlihat ini merupakan kisah horor romantis tentang pasangan muda. Untuk mengetahui lebih detail, mari kita simak saja pernyataan sang sutradara, Dodi Djanas yang mengarahkan sinetron terbaru RCTI berikut ini;

Kru dan Pemain

“Kita dari awal bukan horor yang kaya biasa ya lebih kepada suspend atau thriller gitu penggarapan agak beda. Bukan yang penampakkan aneh-aneh. Jadi lebih kepada thriller,” kata sang sutradara. “Kita bikin penonton bahwa dia ini hantu apa enggak. Ini dulu untuk sementara. Jadi dia bisa jalan, dia bisa ngilang antara itu,” ujarnya, lagi. “Ide yang muncul sebenarnya kita bikin dia ketabrak, mati. Abis ketabrak dia muncul di warung yang sama posisi yang sama. Orang mulai nanya ini hantu apa enggak, gitu lho. Jadi kita bikin orang berpikir, pokoknya penonton kita bikin bingung, ini hantu atau tidak. Kita tidak bikin dia melayang terbang enggak, jalan aja. Malam tiba-tiba nongol aja,” bebernya, kemudian.

Berdasarkan pernyataan tersebut, kita jadi mengetahui sinetron Dia Yang Tak Terlihat berbeda dengan cerita horor pada umumnya. Di sinetron ini nantinya para pemirsa akan disuguhkan sebuah kisah misteri yang benar-benar berbeda. Waah, keknya menarik ya pelayar? Bila penasaran, saksikan saja sendiri sinetron yang dibintangi oleh Mawar Eva De Jongh, Rifky Balweel dan Jennifer Coppen  yang tayang setiap hari di RCTI pukul 22.00 WIB ini, guys!

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
244
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top