Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinetron

Akhirnya Rating Dunia Terbalik Bisa Dikalahkan

Dunia Terbalik

Terakhir diperbarui 28 Maret, 2024

Biasa berada di puncak, sinetron Dunia Terbalik RCTI akhirnya mampu dikalahkan. Sinetron ini terpaksa merosot di posisi kedua karena tayangan pertandingan sepak bola Sea Games 2017 Indonesia vs Filipina.

Sinetron andalan RCTI Dunia Terbalik selalu sukses berada di puncak rating. Walaupun beberapa kali dikalahkan sinetron lain, tetapi sinetron yang tayang perdana pada awal Januari tersebut bisa kembali merebut rating pertama.

“Satu-satunya tayangan yang berhasil mengalahkannya ialah Sea Games 2017, saat pertandingan sepak bola Indonesia vs Filipina di SCTV.”

Satu-satunya tayangan yang berhasil mengalahkannya ialah Sea Games 2017, saat pertandingan sepak bola Indonesia vs Filipina di SCTV. Indonesia pun unggul 3-0 dalam pertandingan sekaligus membuat rating sinetron Dunia Terbalik merosot ke peringkat dua.

https://www.instagram.com/p/BX7QokuAJQo/

Di posisi kedua, sinteron Dunia Terbalik tidak mampu menembus rating 5 persen. Sinetron yang dibintangi Agus Kuncoro itu hanya bisa meraih rating 4,3 persen dan share sebesar 19,5 persen.

Untuk posisi ketiga diduduki oleh sinetron Jodoh Wasiat Bapak meraih rating 3,7 persen dan share 16,5 persen. Sementara di urutan keempat ada Cantik-Cantik Kucing Dapur dengan perolehan rating 3,7 persen dan share 14,9 persen. Sinetron Cahaya Hati RCTI berada di lima besar dengan rating 3,6 persen dan share 16,4 persen.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sinetron

Layar.id – Indonesia memiliki banyak sekali program tayangan sinetron di televisi. Lalu, ada juga beberapa sinetron yang cukup populer di kalangan masyarakat. Namun, popularitas tersebut...

Sinetron

Terakhir diperbarui 28 Maret, 2024 Sinetron Unggulan RCTI, Dunia Terbalik, kini menjadi ajang penampilan para penjabat. Dulu ada Kedubes AS yang tampil, dan kini...

Berita Hiburan

Terakhir diperbarui 28 Maret, 2024 Setelah selalu merajai rating acara televisi Indonesia, sinetron Dunia Terbalik berhasil membuktikan bahwa dirinya memang yang terbaik. Hal ini terbukti...

Sinetron

Terakhir diperbarui 28 Maret, 2024 Kabar gembira bagi yang sudah merindukan kehadiran sosok Wulan Guritno di layar kaca. Pada akhirnya, ibu tiga anak ini...