Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

Legend of the Naga Pearls: Pertempuran Sengit Antara Suku Bersayap dengan Manusia

Legend of the Naga Pearls

FILM LEGEND OF THE NAGA PEARLS BERKISAH TENTANG MISI PENYELAMATAN MANUSIA DARI SERANGAN BALAS DENDAM SUKU BERSAYAP.

Film satu ini merupakan film petualangan fantasi karya Yang Lei yang rilis pada 11 Agustus 2017 silam di China. Berjudul Legend of the Naga Pearls, film ini dibintangi oleh Darren Wang, Zhang Tianai dan Sheng Guansen serta merupakan film pertama yang akan ditetapkan di dunia fiksi Novoland.

Legend of the Naga Pearls berkisah tentang Suku Winged (manusia bersayap) yang awalnya hidup berdampingan dengan manusia biasa di kota Uranopolis. Suku Winged ini memiliki tradisi unik yakni balapan antar manusia yang mampu terbang. Namun kemudian manusia menyerang dan Suku Winged kehilangan kemampuan terbangnya.

Muncullah Xue Lie (Simon Yam), pria keturunan Suku Winged yang memiliki misi balas dendam kepada manusia. Balas dendamnya tersebut tentu saja atas dasar bangsanya yang telah diserang. Pada film ini ia berusaha mengejar peti berisi mutiara naga yang dipercaya memiliki kekuatan ajaib.

“Suku Winged (manusia bersayap) awalnya hidup berdampingan dengan manusia biasa.”

Tokoh lainnya adalah pencuri bernama Ni Kongkong (Darren Wang) yang memiliki peti misterius berisi mutiara naga. Karena peti ini tak bisa dibuka, ia berusaha menjualnya namun hal tersebutlah yang membuatnya dikejar oleh Xue Lie. Selanjutnya Pangeran Gali (Sheng Guanseng) yang mempunyai misi melacak Xue Lie. Dan yang terakhir adalah Heiyu (Zhang Tianai), seorang detektif keturunan bangsa bersayap yang ayahnya dibunuh oleh Xue Lie karena telah menganjurkan koeksistensi damai dengan manusia.

Ni Kongkong, Heiyu dan Gali menjadi sekutu karena diburu oleh Xue Lie. Karena mengetahui niat jahat Xue Lie, mereka pun berpetualang untuk menggagalkan rencana mengerikan tersebut.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film Asia

Jakarta, Layar.id – Pada tanggal 22 November, Guan Wei mengumumkan jajaran pemeran film Anonymous, diantaranya adalan dua aktor besar yakni Tony Leung dan Wang...

Film Asia

Jakarta, Layar.id – Bicara soal film aksi, film kung fu dari negara Tirai Bambu adalah salah satu genre yang digemari seluruh dunia. Berbeda dengan...

Film Asia

Jakarta, Layar.id – The Wandering Earth 2 saat ini  masih dalam proses syuting yang sudah dimulai sejak Oktober lalu. Wu Jing, salah satu aktor...

Film Asia

Jakarta, Layar.id – Stephen Chow adalah aktor komedi legendaris dari Hong Kong. Film-filmnya sudah menemani masa muda orang tua dan juga masa kecil anak-anak....