Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Malu-Malu, Ini Reaksi Yeo Jin Goo Saat Berciuman di Into The New World

Into The New World

Last updated on 2 Agustus, 2022

Drama terbaru Into The New World mulai banyak digandrungi oleh pecinta drama Korea. Kali ini, sang aktor utama, Yeo Jin Goo mengungkapkan perasaannya saat harus melakukan adegan ciuman dengan lawan mainnya Lee Yeon Hee.

Aktor muda yang sedang naik daun, Yeo Jin Goo telah datang memenuhi undangan wawancara dalam sebuah acara SBS, yakni Night of Real Entertainment. Wawancara bersama Yeo Jin Goo tersebut tayang pada tanggal 15 Agustus kemarin.

Dalam wawancara tersebut, Yeo Jin Goo menceritakan dan menjawab berbagai pertanyaan tentang dirinya, terutama tentang  drama terbarunya Into The New World.  Segmen tentang drama Into The New World dimulai dengan Kim So Hee yang menanyakan tentang karakter Jung Jung Won yang diperankan oleh Yeo Jin Goo.

Diketahui, dalam drama tersebut Yeo Jin Goo berduet dengan aktris Lee Yeon Hee. Dan mereka berdua menjadi sepasang kekasih yang terpaut 13 tahun.

Aktor muda yang sedang naik daun, Yeo Jin Goo

Karena jarak umur yang jauh tersebut, maka chemistry mereka dalam drama Into The New World sangat membuat penasaran para pemirsa. Apalagi ketika masuk dalam adegan ciuman pertamanya. Memang terdapat beberapa adegan mesra pada episode baru yang tayang minggu lalu.

“Saya sangat gugup dan merasa malu selama adegan itu,” kata Yeo Jin Goo malu-malu.

Misalnya yang menampilkan keduanya berbagi makanan kecil bersama, dan Yeo Jin Goo memamerkan pesona seperti pacarnya Lee Yeon Hee. Selama episode yang sama, dia membahas perasaannya terhadap “Kiss Popcorn” di Into The New World tersebut. “Saya sangat gugup dan merasa malu selama adegan itu,” kata Yeo Jin Goo malu-malu.

Pasangan Yeo Jin Goo dan Lee Yeon Hee dalam drama “Into The New World”

Behind-the-scene untuk adegan ciuman itu juga terungkap selama segmen acara Night of Real Entertainment tersebut. “Saya ingin berkencan. Tipe ideal saya adalah seseorang yang manja, dan banyak tertawa,” ungkapnya yang membuat sebagian penonton di studio menjadi tertawa. “Tetapi Saya tidak pernah berkencan atau diperkenalkan pada siapa pun. Itu membuatku sedih,” lanjutnya, lagi.

Drama Into The New World ini sendiri sudah tayang di SBS sekitar bulan Juli lalu, menggantikan drama Ji Chang Wook Suspicious Partner. Drama ini dibesut penulis naskah dan PD Beautiful Gongshim serta The Girl Who Sees Smells, Lee Hee Myung dan Baek Soo Chan.

 

Tentang Drama

Drama Into The New World ini berkisah tentang Yeo Jin Goo dan Lee Yeon Hee yang berteman sejak kecil. Namun kini si Lee Yeon Hee berusia 31 tahun, sedangkan Yeo Jin Goo masih 18 tahun dan sifatnya polos. Namun ia memiliki hati yang baik dan juga jujur. Sedangkan Jung Chae Yeon berperan sebagai Lee Yeon Hee versi remaja (18 tahun).

Karakter Lee Yeon Hee versi muda ini gambarkan sebagai wanita ceria yang bermimpi menjadi webtoonist. Namun impiannya tak berjalan sesuai kehendak. Ia malah lulus kuliah sebagai perawat. Sedangkan karakter Lee Yeon Hee diceritakan bekerja di sebuah restoran. Cukup membingungkan mengingat mereka adalah orang yang sama. Namun yang jelas, drama Into the New World akan berfokus pada kisah cinta antara Yeo Jin Goo dan Lee Yeon Hee yang kini usianya terpaut 13 tahun.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Last updated on 5 Februari, 2023 Layar.id – Serial Mantan Tapi Menikah akhirnya tayang di layanan streaming  Viu mulai 31 Januari 2023. Simak ulasan...

Netflix

Last updated on 1 Februari, 2023 Layar.id – Netflix hadirkan drama komedi romantis dalam judul Crash Course in Romance, serial terbaru arahan Yoo Je...

Jadwal Tayang

Last updated on 31 Januari, 2023 Layar.id – Serial The Last of Us akhirnya rilis secara global. Telah tayang mulai 16 Januari lalu, simak...

Jadwal Tayang

Last updated on 6 Februari, 2023 Layar.id – Switchover merupakan series Vidio terbaru yang tayang sejak 7 Januari 2023, yang disutradarai oleh Angling Sagaran....