Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinetron

4 Artis Ini Akan Berperan Penting di Sinetron Putri Titipan Tuhan. Siapa Saja?

Putri Titipan Tuhan

Sinetron terbaru keluaran SCTV yang akan segera tayang menghibur para pemirsanya ialah Putri Titipan Tuhan. Sinetron ini digadang-gadang akan menggantikan sinetron Boy. Tapi, siapa saja sih karakter penting yang ada di sinetron ini?

Usai sukses menayangkan sinetron Mawar dan Melati, SCTV segera kembali menghadirkan sebuah sinetron barunya yang bertajuk ‘Putri Titipan Tuhan’. Dan sinetron garapan SinemArt ini kabarnya akan mulai tayang pada hari Senin, 12 Juni 2017 mendatang, sebagai pengganti sinetron yang bakal segera tamat tayangannya di SCTV dalam waktu ini.

Menurut pihak SCTV, sinetron Boy-lah akan digantikan oleh Putri Titipan Tuhan bukan sinetron Berkah yang belakangan ini juga digadang-gadang bakal segera tamat. Bakal segera tayangnya sinetron Putri Titipan Tuhan di SCTV ini pun sudah makin aktif dipromosikan melalui media sosial. Diketahui sinetron terbaru SCTV ini dibintangi beberapa artis papan atas dan terdapat 4 artis yang akan mengambil peranan penting dalam cerita sinetron Putri Titipan Tuhan. Siapa saja itu? Berikut listnya;

Sinetron Baru SCTV yang bakal Siap Tayang minggu depan

Cut Meyriska

Artis cantis ini memang tak diragukan lagi akan bakat aktingnya dalam memerankan segala tokoh antagonis dalam banyak sinetron. Dan cukup mengejutkan, kali ini ia akan mengambil peran sebagai tokoh protagonis. Ya, Cut Meyriska bakal berperan sebagai seorang gadis bernama Luna yang mengalami depresi tinggi dikarenakan mengalami berbagai macam cobaan alam hidupnya, terutama kepergian sang ayah yang amat sangat dicintainya dan pacarnya yang diam-diam mengkhianatinya.

Widyawati

Aktris veteran Widyawati dipastikan akan memerankan karakter sebagai ibu Luna dalam sinetron Putri Titipan Tuhan milik SCTV ini. Dia digambarkan menjadi seorang ibu yang begitu sayang dan sabar dalam mengurus anak-anaknya, terutama Luna yang tengah mengalami depresi dan pengucilan dari saudara-saudaranya sendiri.

Michella Putri

Kehadiran artis muda dan cantik tidak lain untuk bisa menyeimbangi peran Cut Meyriska dalam sinetron Putri Titipan Tuhan. Ia didapuk menjadi sahabat Luna, yang tak tahan dengan ‘godaan’ pacarnya Luna.  Skenario ini tentu saja akan membuat memiliki keseruan tersendiri mengingat Luna adalah sahabat baiknya.

Rionaldo Stokhorst

Aktor berbakat ini akan mengambil peran penting dalam sinetron Putri Titipan Tuhan, yakni sebagai kekasih Luna. Ia juga memiliki pesona dan daya tarik yang tak bisa ditolak oleh para gadis, terutama sahabatnya.

Itulah 4 artis papan atas yang memegang peranan penting di sinteron baru SCTV Putri Titipan Tuhan yang rencananya bakal segera tayang pada Senin, 12 Juni 2017 nanti. So, selamat menunggu dan menyaksikan!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Ghost Writer 2 merupakan film horor komedi yang hadir pada 21 Juni 2022 dengan sutradara Muhadkly Acho dan penulis skenarionya Bene...

Sinetron

Layar.id – Sinetron terbaru dari SCTV berjudul Garis Cinta tayang perdana pada Senin, 16 Mei 2022. Mari simak daftar nama pemain sinetron yang dibintangi oleh...

Film

Jakarta, Layar.id Geliat industri perfilman Tanah Air pelan tapi pasti mulai membaik. Peningkatan jumlah penonton untuk film rilisan baru memberi aura positif untuk kelangsungan...

Film Indonesia

Last updated on 18 Februari, 2022 Jakarta, layar.id – Surat Dari Praha merupakan film Indonesia tayang perdananya di biskop pada tahun 2016. Film Surat Dari...