Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Resmi, Melissa McCarthy Jadi Istri Santa Claus di Margie Claus

Melissa McCarthy

Melissa McCarthy sang aktris comedian akan segera terlihat sebagai istri dari Santa Claus dalam film Margie Claus. Film ini merupakan buah penyutradaraan suaminya sendiri, Ben Falcone.

Natal nampaknya datang lebih awal untuk Melissa McCarthy. Pasalnya, komedian ini telah ditetapkan untuk membintangi sebuah film musikal garapan New Line Cinema berjudul Margie Claus. Disutradarai oleh suami McCarthy, Ben Falcone, Margie Claus akan menjadi debut Melissa di film musikal.

Selain bertugas sebagai sutradara, Falcone juga menulis naskah untuk Margie Claus bersama dengan Damon Jones, co-creator “Benched” dari USA Network. Falcone juga akan memproduksi film musikal ini bersama dengan Melissa melalui banner On the Day mereka.

Melissa McCarthy

Film musikal ini akan menceritakan istri Santa Claus yang bernama Margie Claus (McCarthy). Suaminya hilang saat tengah memberikan hadiah di malam Natal dan Margie harus meninggalkan Kutub Utara untuk pertama kalinya demi menyelamatkan suaminya dan juga hari Natal.

Film musikal ini diharapkan akan memiliki nuansa dan kesuksesan yang sama dengan film Elf, film yang dibintangi oleh Will Ferrell dan juga didistribusikan oleh New Line Cinema.

Melissa sendiri telah meneguk pujian kritis atas penampilannya saat memerankan Sean Spicer, Sekretaris Pers Gedung Putih pada Saturday Night Live musim lalu. Sedangkan untuk perannya di film layar lebar, komedian itu baru-baru ini muncul di Ghostbusters dan The Boss.

Melissa McCarthy

Melissa kembali memainkan perannya sebagai Sookie St. James dalam episode Fall di mini serial Gilmore Girls: A Year in the Life. Margie Claus dijadwalkan untuk segera menghibur di layar bioskop kesayangan pada 15 November 2019 mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Video

Layar.id – Disney membagikan teaser untuk proyek film live-action The Little Mermaid di D23 Expo 2022, yang rencananya akan tayang pada 26 Mei 2023....

Film

Jakarta, Layar.id Jerry Seinfeld membuat debut penyutradaraan fiturnya di proyek Netflix, berjudul Unfrosted : The Pop-Tart Story. Dia telah mengumpulkan para bintang papan atas...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 11 September, 2022 Jakarta, Layar.id – Film remake live-action Disney, bertajuk The Little Mermaid akan mulai tayang di sepanjang pekan Memorial Day di...

Film Barat

Terakhir diperbarui 11 September, 2022 Layar.id – Ada perkembangan baru dari film adaptasi live-action milik Disney, The Little Mermaid. Disney dikabarkan harus mencari Pangeran...