Connect with us

Film Barat

Why Him? : Ketika Calon Menantu Tak Sesuai Harapan

why him

Masalah kriteria calon menantu yang sesuai harapan memang bukan lagi topik baru yang diangkat dalam sebuah film. Namun film Why Him? ini memberikan sentuhan lain yang cukup menarik dalam mengangkat topik calon menantu ideal tersebut.

Film Why Him? ini sebenarnya telah rilis pada akhir tahun 2016 dan bisa menjadi pilihan tontonan keluarga pada liburan akhir dan tahun baru 2017. Tetapi film ini tentu memiliki batas usia penonton, mengingat adanya beberapa adegan dan dialog ‘nyeleneh’ yang bisa dikategorikan “ekstrem” (cabul) bagi usia anak-anak.

Film Why Him, film keluarga dengan rated 13+

Film Why Him? ini berkisah tentang bagaimana luluhnya seorang ayah yang awalnya keberatan dengan pacar putri kesayangannya. Ned (Bryan Cranston), merupakan CEO sebuah perusahaan percetakan berbasis Michigan yang sedang berjuang.

Ned sangat dekat dengan putrinya, Stephanie (Zoey Deutch). Ketika Ned mencoba mendapatkan kesepakatan untuk menghasilkan pendapatan yang sangat dibutuhkan, Stephanie mengundang keluarganya – Ned, ibunya, Barb (Megan Mullally) dan adik laki-lakinya, Scott (Griffin Gluck) – untuk merayakan Natal bersamanya di California sehingga mereka dapat menghabiskan liburan bersama dan bertemu pacarnya, perancang video game ternama Laird Mayhew (James Franco).

Dengan penuh pertimbangan, Ned akhirnya setuju ke California. Ia terbang dengan niat ingin lebih banyak mengetahui tentang kehidupan cinta Stephanie dan Laird sebelum keadaan menjadi lebih serius.

Para pemain Utama di film Why Him?

Ketika tiba di California, Ned merasa ngeri saat tahu bahwa Laird memiliki kepribadian yang jauh berbeda. Ned menilai Laird adalah pria bodoh dan memiliki gaya hidup dan pemikiran yang terlalu bebas, sehingga iapun keberatan kalau putrinya menikah dengan Laird.

Sementara Stephanie terus berusaha membujuk ayahnya dengan meyakinkan bahwa Laird adalah pria yang cocok untuknya, karena ia mencintainya dan ia tahu betul kalau Laird punya sisi lain yang bisa dibanggakan. Hal itu rupanya ditunjukkan oleh Laird pada Ned dan keluarganya.

Ya, meskipun Laird agak ‘nyeleneh’ bagi keluarga Fleming, dia mengaku benar-benar peduli terhadap anak perempuan mereka dan ingin melamarnya pada Hari Natal. Namun, dia tidak akan melakukannya tanpa restu Ned dahulu. Alhasil, dengan sikapnya yang terbilang masih urakan, ia berusaha memenangkan hati Ned demi bisa menikahi Stephanie.  Nah, sikap Laird dan keluarga Ned selama di rumah Laird inilah yang mengundang  banyak tawa nantinya.

aktor James dan Bryan beradu akting dalam film Why Him?

Film Why Him? ini merupakan  komedi terbaru dari penulis/sutradara John Hamburg, yang juga pernah menjadi penulis film Meet the Parents. Film ini salah satu upayanya untuk menerapkan tontonan yang menyajikan beberapa tawa yang berorientasi pada orang dewasa dalam mengisi musim liburan.

Aksi akting dari para pemeran utama juga dinilai cukup menghibur, terutama Bryan Cranston dan James Franco dalam memerankan karakter Ned dan Laird. Keduanya mampu menyalurkan sisi komedi dari film ini, dimana Bryan berperan sebagai ayah yang penuh kasih, namun terlalu protektif, sedangkan aktor James Franco tampil memukau dalam perannya sebagai seorang pria yang bebas mengalir dan jujur ​​(terkadang terlalu jujur) yang putus asa untuk menyenangkan calon mertuanya, Ned.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Rekomendasi Film-Film Benedict Cumberbatch yang Wajib Kamu Tonton

Film

Ini Alasannya Wajib Nonton Film “Extraction” di Netflix!

Film Barat

"Anastasia Once Upon a Time" Debut Lee Tae Ri di Hollywood "Anastasia Once Upon a Time" Debut Lee Tae Ri di Hollywood

“Anastasia: Once Upon a Time” Debut Lee Tae Ri di Hollywood

Film

“Guardians of the Galaxy Vol. 3” dan “The Suicide Squad” Tidak Ditunda

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup