Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

Sinopsis Seasons, Dua Sahabat Mencari Cinta

Sinopsis Seasons, Dua Sahabat Mencari Cinta
Sinopsis Seasons, Dua Sahabat Mencari Cinta

Terakhir diperbarui 10 Juli, 2023

Layar.id – Sinopsis Seasons, Bagi penggemar film genre romansa, serial Netflix yang satu ini adalah pilihannya!

Seasons merupakan film Filipina yang tayang sebagai salah satu serial Netflix. Film genre romansa ini menghadirkan akto-aktor bertabur bintang seperti Lovi Poe, Carlo Aquino, dan Sarah Edwards yang menjadi pemeran utamanya.

Film ini sutrradarai oleh pembuat film “The Missing”, Easy Ferrer dan ditulis oleh Dwein Baltazar yang menulis karya populer seperti “Gusto Kita with All My Hypothalamus”.

Film romansa ini menceritakan tentang dua sahabat yang memutuskan untuk mengambil risiko dan berburu cinta lagi setelah hubungan yang membawa bencana bagi mereka.

Namun, sepertinya mereka akan menemukan arti cinta satu sama lain setelah memutuskan untuk mengambil risiko itu.

Simak sinopsis lengkapnya di bahwa ini!

Baca Lagi: Sinopsis Film Horor Filipina Ang Mga Kaibigan Ni Mama Susan

Sinopsis Seasons

Dalam klip yang diterbitkan dua minggu lalu, Lovi Poe berperan sebagai Kurt sahabat karib Charlie (Carlo Aquino), menegaskan bahwa hubungan mereka bersifat platonis. Dimana keduanya harus tetap menghormati ruang pribadi satu masing-masing.

Namun, Charlie sudah menganggap Kurt sebagai “gadis sempurna” hingga saat ini setelah keduanya kesulitan menemukan cinta.

Seperti yang terlihat dalam tayangan trailernya, menunjukkan bahwa keduanya membuat kesepakatan untuk mengambil risiko dan mencari cinta lagi, tetapi mereka mungkin akan menemukannya satu sama lain.

“Kamu sangat paltonis. Mungkin kamu hanya kesal karena dia sudah mencuri sahabatmu,” kata sebuah suara yang memberitahu Charlie.

Trailer tersebut diakhiri dengan Kurt membuat janji yang awalnya dibuat Charlie bahwa dia tidak akan pernah meninggalkan satu sama lain.

Apakah mungkin mempertahankan hubungan platonis tanpa emosi yang menghalangi?
Seasons hanya tersedia di Netflix dan dibintangi oleh Carlo Aquino dan Lovi Poe. Para penggemar bisa menontonnya pada 07 Juli 2023.

Baca Lagi: Tayang di Netflix ini 5 Film Serupa Ganjil Genap

 

Sumber: Berbagai Sumber

Foto: Google

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Asia

Layar.id – Film asal Filipina berjudul The Missing bakal tayang di Netflix 24 Februari 2024. Film ini mengisahkan seorang laki-laki, bekerja sebagai animator, yang...

Film Asia

Layar.id – Telah rilis pada 24 Januari 2024, film Itutumba Ka Ng Tatay Ko menampilkan cerita yang mengharukan dan aksi yang menegangkan. Meskipun belum...

Film Asia

Layar.id – Siapkan diri Anda untuk mengalami perjalanan emosional yang dengan film Romantic-Comedy  terbaru berjudul  The Entitled. Sinopsis The Entitled sendiri memang menceritakan soal...

Film Asia

Layar.id –Film The Entitled menghadirkan sebuah kisah  komedi romantis dari Filipina yang telah memikat pemirsa sejak tanggal 29 Juli 2022 melalui platform streaming Netflix....