Connect with us

Hi, what are you looking for?

KlikFilm

Sinopsis Wolf Pack: Pasukan Tentara Bayaran

Sinopsis Wolf Pack
Sinopsis Wolf Pack (Sumber: KlikFilm)

Layar.id – Wolf Pack merupakan film asal China yang dirilis pada 1 Februari 2023. Film ini disutradarai oleh Michael Chiang sekaligus sebagai penulis skenarionya.

Film yang mengangkat genre action ini sudah ditayangkan platform streaming KlikFilm. Wolf Pack merupakan film produksi dari Beijing Spring.

Wolf Pack perankan oleh beberapa aktor dan aktris populer di China, antara lain Jin Zhang, Aarif Rahman, dan Jiang Lu Xia.

Sebelumnya, film ini sudah tayang di China pada September 2022. Film ini berkisah tentang unit antiteroris yang terlibat dalam misi keamanan luar negeri.

Baca Lagi: Sinopsis Film 65, Kisah Adam Driver Terjebak Di Tempat Misterius

Lantas, Bagaimana sinopsis dari film ini, simak sinopsisnya!

Sinopsis Wolf Pack

Sinopsis Wolf Pack (Sumber: KlikFilm)

Sinopsis Wolf Pack

Dalam suatu misi, pasukan Wolf Pack Squad atau pasukan elit anti teroris ini dipimpin oleh Lao Dao (Jin Zhang). Mereka menjalankan misi menyelamatkan negeranya dari krisis energi.

Lao Dao dan 6 anggota lainnya bukanlah tipe pasukan yang ingin mengabdikan diri untuk negaranya.

Melainkan, mereka bekerja dengan ilegal dan rela mengorbankan nyawanya hanya demi uang. Hal ini bisa dikatakan bahwa pasukan tersebut adalah sekelompok tentara bayaran.

Pasukan  ini ternyata sudah lama terlibat dalam operasi terkait keamanan luar negeri. Mereka seringkali menjalankan misi rahasia dari militer suatu negara. Lalu, setelah misi dan transaksi selesai pasukan itu pun pergi.

Namun, kini pasukan  berhadapan dengan misi yang lebih rumit yaitu melibatkan negaranya sendiri.

Lao Dao dan timnya perintahkan untuk meyelamatkan jalur pipa gas yang sudah hancur oleh sekelompok teroris. Jalur pipa gas tersebut ternyata terhubung sampai ke China.

Jika pipa gas tersebut berhasil di hancurkan dengan menggunakan bahan peledak. Maka, negara China akan mengalami dilandanya krisis energi.

Lalu, para squad berhasil untuk melancarkan misi mereka?

Saksikan film-nya di layanan streaming KlikFilm.

Pemeran lain yang turut berakting dalam film ini diantaranya Mark Luu, Kuo Chung Tang, Liu Ye, Yi Zhang, Dongping Gao, dan Jianing Xue

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: KlikFilm 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Film Asia

Layar.id – Industri film China sudah mengeluarkan karya terbarunya yang berjudul ‘Give Me a Ride’ dan mengangkat kisah misteri yang dibalut komedi. Film yang...

Aktor/ Aktris

Layar.id – The Revenge merupakan salah satu film horor dari China. The Revenge memiliki genre horror, thriller, dan supernatural. Film ini sudah tayang pada...

Jadwal Tayang

Layar.id – The Revenge merupakan salah satu film horor dari negeri Tirai Bambu, China. The Revenge memiliki genre horror, thriller, dan supernatural. Film ini...

Sinopsis

Layar.id – Bagi Sobat Pelayar yang menyukai film tentang kisah percintaan dan cerita menegangkan, Dancing Green (2023) adalah film yang tepat untuk kamu tonton....