Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Sinopsis The Night Agent Season 1 Episode 2

Serial The Night Agent tayang perdana pada 23 Maret 2023 di Netflix. Serial baru Netflix ini diadaptasi dari buku karya Matthew Quirck dengan judul yang sama.

Dikutip dari Netflix, The Night Agent menceritakan tentang seorang agen FBI bernama Peter Sutherland (Gabriel Basso) yang sedang bekerja di ruang bawah tanah Gedung Putih untuk menjaga sebuah telepon. Selama ini telepon itu tidak pernah berdering.

Namun, tiba-tiba telepon yang sudah lama tidak berdering tersebut berdering dan diangkat oleh Peter. Akibatnya Peter terbawa masuk ke dalam konspirasi mematikan yang melibatkan penyusup di Gedung Putih.

Drama bergenre action thriller ini dibintangi oleh Gabriel Basso, Lucianne Buchanan, Eva Harlow, Phoenix Raei, Hong Chau dan diarahkan oleh Seth Gordon.

Sinopsis The Night Agent Season 1 Episode 2

Rose dan Peter

Setelah berhasil lolos dari kejaran pembunuh akhirnya Peter dan Rose (Luciane Buchanan) bertemu dengan Diane Farr (Hong Chau) dan Hawkins (Robert Patrick) di Gedung Putih.

Namun, Rose merasa orang-orang dari Gedung Putih tidak dapat dipercaya dan membuatnya memilih bungkam mengenai kematian paman dan bibinya. Rose hanya ingin mempercayai Peter dan ingin pria itu tetap berada di sisinya.

Hingga akhirnya Rose ditempatkan di Hotel dan di jaga oleh beberapa agen rahasia. Sementara itu, Peter berusaha untuk menemukan latar belakang paman dan bibi Rose dan mencari tau kenapa ini semua bisa terjadi.

Di sisi lain, dua pembunuh yang dikenal sebagai Ellen dan Dale diberikan perintah untuk membunuh satu-satunya saksi yaitu Rose. Ellen dan Dale diberikan lokasi persembunyian Rose dan memutus semua aliran listrik gedung tempat Rose bersembunyi.

Saat Peter tiba di Hotel untuk sarapan dengan Rose, ia kaget melihat seluruh Agen Rahasia yang ditugaskan untuk menjaga Rose sudah tidak ada. Ia pun berlari ke kamar Rose dan menyuruhnya untuk kabur dari hotel itu. Keduanya pun dikejar oleh pembunuh bernama Dale. Peter memecahkan kaca hotel di lantai dua, ia menginjak kenopi kaca dan terjatuh. Ia pun menyuruh Rose untuk melompat ke atasnya dan melarikan diri, untungnya mereka selamat sebelum pembunuh dapat menembak mereka

Rose kemudian mulai terbuka pada Peter dan berbicara mengenai keluarganya. Rose bercerita tentang kabin di hutan yang digunakan paman dan bibinya saat mereka liburan. Mungkin saya keluarganya menyimpan sesuatu di sana.

Di Kabin, mereka berdua menemukan hard drive. Namun, Rose tidak dapat mengakses hard drive tersebut karena dilindungi oleh keamanan nasional. Peter akhirnya menghubungi Diane Farr untuk meminta agar dibukakan hard drive tersebut.

Bagaimana Kelanjutannya?

Lalu bagaimana kelanjutannya? Apakah mereka berdua akan menemukan sesuatu hal penting di dalam hard drive itu? Mampukah mereka berdua mengungkap kematian paman dan bibi Rose? Saksikan kelanjutan drama ini di platform streaming layanan Netflix. Bagi kamu pecinta drama bergenre action thriller jangan sampai ketinggalan yaa!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – The Whale adalah film yang menceritakan tentang guru menulis Bahasa Inggris bernama Charlie (Brendan Frases). Charlie memiliki berat badan 600 pound atau...

Aktor/ Aktris

Layar.id – The Night Agent adalah serial thriller action baru di Netflix yang tayang mulai 23 Maret 2023. Siapa saja aktor dan aktris pemeran...

TV Series

Layar.id – Netflix akan menayangkan serial baru tentang agen rahasia. Namun, berbeda dengan serial bergenre action agen rahasia pada umumnya, serial ini mengikuti seorang agen...

Video

Terakhir diperbarui 15 Maret, 2023 Layar.id – A24 baru saja merilis trailer untuk film drama The Whale, garapan sutradara Darren Aronofsky. Kisah seorang guru bahasa...