Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Sinopsis Evil Dead Rise, Mencekam Sekali!

Layar.id – Bagi anda para pecinta film horror, film Evil Dead Rise bisa menjadi salah satu referensi menonton anda. Film Evil Dead Rise adalah hasil karya seorang sutradara, yaitu Lee Cronin yang sukses membawa kengerian itu ke alam bawah sadar kalian.

Kali ini, kami akan memberi ulasan singkat mengenai sinopsis fim horor Evil Dead Rise.

Sinopsis Film Horror Evil Dead Rise

Mengisahkan tentang seorang ibu bernama Ellie, yang diperankan oleh aktor Alyssa Sutherland, memiliki 3 (tiga) orang anaknya seorang diri dan tinggal disebuah apartemen. Beth yang diperankan oleh Lily Sullivan, ingin mengunjungi kakaknya, Ellie, yang berada di Los Angeles, Amerika Serikat.

Pada suatu hari, salah satu anak Ellie yang bernama Danny yang diperankan oleh Morgan Davies menemukan sebuah kitab bernama Necronomicon atau kitab orang mati yang biasanya melepas roh-roh jahat ke dunia. Hal tersebut sang ibu mengalami kerasukan karena kitab itu.

Mulai dari situ, kondisi Ellie semakin mebahayakan. Mulai memberikan teror-teror kepada semua orang. Termasuk Beth, adiknya sendiri dan ketiga orang anaknya. Kondisi Ellie yang semakin mengancam keluarganya membuat Beth harus melindungi anak-anak Ellie.

Adegan yang ada di film Evil Dead Rise. (Sumber: idntimes.com)

Kitab itu memanggil Iblis yang disebut dengan Deadites. Tidak hanya mengambil jiwa Ellie, namun Deadites juga mulai mengendalikan tubuhnya yang membuat perawakan Ellie semakin buruk dan terlihat sangat menyeramkan. Beth dan anak-anak Ellie harus saling melindungi untuk tetap bertahan hidup dibawah gempuran teror-teror dari iblis yang masuk ke tubuh Ellie.

Sinopsis Evil Dead Rise

Sosok Ellie setelah dirasuki oleh roh jahat. (Sumber foto: idntimes.com)

Penampakan Ellie sendiri membuat semua orang jadi takut bahkan sampai yang melihat trailernya pun juga bergidik bulu kuduknya. Ia pun berusaha membunuh setiap orang yang berusaha mendekatinya.

Dalam trailer film Evil Dead Rise, membuat siapapun yang menontonnya akan merinding. Poster pertamanya rilis pada bulan Januari lalu dengan sosok Ellie yang sudah berubah karena dirasuki oleh iblis, dengan kalimat “Mommy loves you” pada poster tersebut.

Film ini akan rilis pada 21 April 2023 di layar lebar Amerika Serikat.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Wayang Puaka merupakan sebuah film bergendre Horror asal Malaysia yang disutradarai serta ditulis oleh Zulkarnain Azhar dan Peter Toyat. Film karya Multimedia...

Sinopsis

Layar.id – Bagi kamu yang suka dengan sebuah film bergendre Horror, film asal Malaysia berjudul Wayang Puaka ini bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk...

Film

  Layar.id – Jadwal tayang Cobweb memiliki rencana akan tayang pada 21 Juli 2023 mendatang. Singkat ceritanya tentang seorang anak laki-laki berusia 8 tahun...

Film Korea

Layar.Id- Siap-siap merasakan getaran horor yang menghantui tahun 2023! The Ghost Station, film horor penuh misteri dari Korea Selatan, akan mengguncang layar lebar. Sutradara...