Connect with us

Hi, what are you looking for?

KlikFilm

Sinopsis The Last Prank: Teror Mengerikan Menimpa Wildan dan Anneth

The Last Prank
The Last Prank

Jakarta, Layar.idThe Last Prank merupakan film cerita seru yang dirilis 13 Juli 2022 dengan disutradarai Dyan Sunu Prastowo dan penulis skenarionya Dewi Pramita.

Film The Last Prank pemeran utamanya adalah Onadio Leonardo, Febby Rastanty, dan Givina Lukitadewi. Film ini diporduseri oleh Karli Surya Winata dan Agung Haryanto dan rumah produksi KlikFilm Productions.

Anda bisa menonton film The Last Prank melalui KlikFilm. Sebelum menonton, Anda bisa mengetahui sinopisnya yang telah tersedia di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis Film How Are You Really: Kekecewaan Rendra Terhadap Ayahnya Yang Selingkuh

SINOPSIS THE LAST PRANK

The Last Prank

Kisahnya diawali saat lamaran prank Wildan dan Anneth tidak sengaja viral setahun yang lalu. Setelah videonya viral,  Wildan dan Anneth pun memutuskan untuk menjadi seorang YouTuber. Di sini keduanya pun fokus dalam membuat konten nge-prank pasangan snediri.

Dalam membuat konten prank, mereka juga dibantu Ghea sebagai tim kreatifnya. Agar kontennya bisa bersaing dengan para YouTuber lainnya, Wildan selalu membuat konten yang sangat ekstrem padahal Annet sedang hamil 8 bulan.

Hal tersebut pun, membuat Annet lelah, tetapi Wildan tetap saja meminta Anneth untuk meneruskan idenya itu. Hingga pada suatu hari, saat keduanya sedang memersiapkan acara baby Shower bagi anak pertamanya, tiba-tiba ada teror yang sangat mengerikan, seperti kejadian-kejadian aneh yang tidak terduga, rumah terasa mencekam, dan ada orang yang berkata “Pembunuh” melalui telepon.

Wildan dan Anneth pun menduga bahwa ini hanya prank dan kemudian mulai mencurigai orang-orang yang ada di dekat mereka.

Lalu, bagaimana cerita selanjutnya? Apakah benar dugaaan Wildan dan Anneth itu hanya prank? Temukan jawabanya melalui KlikFilm.

Pemeran The Last Prank

Onadio Leonardo sebagai Wildan

Febby Rastanty sebagai Anneth

Givina Lukitadewi sebagai Ghea

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

sinopsis

Jakarta.layar.id – Look Both Ways merupakan film drama komedi romantis terbaru yang akan dirilis pada 17 Agustus 2022 dengan disutradarai Wanuri Kahiu dan penulis...

Netflix

Jakarta.layar.id – Day Shift adalah film komedi aksi vampir asal Amerika Serikat yang dirilis pada 12 Agustus 2022 dengan di bawah arahan JJ Perry...

Netflix

Jakarta, layar.id – Reclaim merupakan film keluarga asal Taiwan yang dirilis pada 6 Agustus 2022 dengan disutradarai CJ Wang. Film Reclaim bisa Anda tonton...

Film Indonesia

Jakarta, layar.id – Jo Sahabat Sejati merupakan film drama petualangan yang tayang pada 11 Agustus 2022, disutradarai oleh Alex Latief dan penulis skenarionya Alvin...