Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Komedi Romantis Benci dan Cinta “Shooting Stars” Rilis Poster Grup

Kim Yong Dae dan Lee Sung Kyung
Kim Yong Dae dan Lee Sung Kyung (sumber: tvN)

Last updated on 7 Mei, 2022

Jakarta, Layar.id – Drama Shooting Stars akan menjadi drama komedi romantis penuh cinta dan kebencian. Ini adalah drama terbaru tvN yang dibintangi Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae.

Lee Sung Kyung akan memerankan Oh Han Byul seorang ketua tim dari Management PR. Sedangkan Kim Young Dae akan berperan sebagai Gong Tae Sung seorang bintang top yang dicintai publik.

Oh Han Byul merupakan pribadi yang luar biasa dengan kemampuan komunikasi dan respon krisis yang sangat baik. Sedangkan Gong Tae Sung dicintai publik karena pesona senyuman dan kesan sopan serta kepribadian baiknya namun memiliki semangat juang.

Baca juga: Sinopsis Shooting Stars: Kisah Cinta Dan Benci Antara Oh Yan Byul dan Gong Tae Sung

PEMERAN

Cast drama Shooting Stars

Cast drama korea Shooting Stars (sumber: tvN)

Shooting Stars, adalah drama komedi romantis, menceritakan tentang orang-orang yang bekerja di belakang layar di industri hiburan. Mereka bekerja keras untuk membersihkan kekacauan yang dibuat oleh para bintang.

Drama ini menggambarkan kisah realistis orang-orang yang berdiri di belakang para selebriti. Mereka menumpahkan darah, keringat, dan air mata untuk membuat mereka bersinar seperti bintang di langit.

Menggoda para penggemarnya, tvN telah merilis poster grup para pemerannya. Di poster itu ditampilkan pemeran utama. Termasuk Lee Sung Kyung, Kim Young Dae, Yoon Jong Hoon, Kim Yoon Hye, Sojin Girl’s Day, dan Lee Jung Shin CNBLUE.

Selain mereka, drama ini juga dibintangi oleh Ha Do Kwon, Kim Dae Gon, Jang Hui Ryoung, Lee Seung Hyub N.Flying. Ada Jin Ho Eun, Shin Hyun Seung, Lee Si Woo, Jung Ji Ahn, Yoon Sang Jung, Kwon Han Sol, dan banyak lagi.

Baca juga: Jadwal Tayang Drama Korea Shooting Stars Episode 1-16

POSTER GRUP

Shooting-Stars-Poster

Poster Shooting Stars (sumber: TVING/tvN)

Dalam poster grup itu berisi enam bingkai berwarna cerah yang dihubungkan bersama seperti potongan puzzle. Ke-16 karakter tersebut dibagi ke dalam kategori yang berbeda. Mereka adalah grup bintang top, CEO agensi, tim PR, manajer, perwakilan industri hiburan, dan pemula.

Warna-warna cerah memberi getaran menyegarkan untuk sebuah drama komedi romantis yang akan datang. Dalam poster itu terdapat tulisan.“Kisah orang-orang yang membersihkan berbagai kekacauan yang diciptakan oleh bintang.”

Pada bagian atas poster, Kim Young Dae berubah menjadi aktor bintang Star Force Entertainment Gong Tae Sung. Ia memancarkan aura selebriti dengan tatapan karismatik. Sementara itu, Lee Sung Kyung berperan sebagai pemimpin tim PR Star Force Entertainment Oh Han Byul. Secara bersamaan membawa segunung dokumen saat menerima panggilan telepon.

Sementara Yoon Jong Hoon berperan sebagai Kang Yoo Sung, kepala Tim Manajemen 1 di Star Force Entertainment. Kim Yoon Hye berperan sebagai pengawal yang menjadi manajer Park Ho Young dari Tim Manajemen 2.

Di bagian poster lain, Kang Yoo Sung tersenyum santai. Sedangkan Park Ho Young terlihat tegas, menyoroti pekerjaan manajemen mereka.

Poster tersebut juga menampilkan Sojin, yang memerankan reporter hiburan yang garang Jo Gi Bbeum. Sedangkan Lee Jung Shin memerankan Do Soo Hyuk, penasihat hukum Star Force Entertainment yang taat mematuhi aturan jam kerja.

Drama komedi romantis Shooting Stars ini dijadwalkan tvN untuk tayang perdana pada bulan April.

 

Sumber: mydramalist, soompi

Foto: tvN, TVING

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – Call it Love merupakan serial drama korea terbaru yang dikonfirmasi akan tayang di platform streaming Disney+, pada bulan Februari 2023. Produksi untuk Call...

Drama Korea

Layar.id – The Interest of Love adalah drama JTBC mendatang yang telah merilis teaser pertamanya. Drama ini dibintangi oleh Yoo Yeon Seok, Moon Ga...

Berita Hiburan

Layar.id – KBS mengumumkan bahwa serial drama The King’s Affection, yang secara lokal dikenal sebagai Yeonmo, memenangkan penghargaan International Emmy tahun ini, yang diadakan...

Drama Korea

Layar.id –  Drama saeguk The Forbidden Marriage akan menjadi pengganti The Golden Spoon yang mengisi slot tayang drama Jumat dan Sabtu di MBC. The...