Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Captain Miller, Perjuangan Heroik Melawan Penjajahan

Layar.id – Menyongsong tahun 2024 dunia perfilman India kembali menghadirkan sebuah karya aksi kolosal yang berjudul Captain Miller. Mengambil tahun 1903-an, Captain Miller sendiri punya kemasan cerita yang menarik samping kisahnya yang begitu kental dengan nuansa India pada zamannya.  Lantas, seperti apa sinopsis Captain Miller sendiri?

 

 

 

Produksi Captain Miller nakhodai oleh sutradara Arun Matheswaran dan Sathya Jyothi Films. Dari proses penulisan naskah hingga pemilihan lokasi, setiap detailnya sudah mereka rancang dengan cermat untuk memastikan pengalaman yang luar biasa bagi penonton.

Begini Sinopsis Captain Miller

Menceritakan kisah pendudukan Tentara Inggris di India pada tahun 1930 dimana penjajahan dan kejahatan terjadi. Di sebuah desa pendudukan inggris,  kisah ini dimulai oleh  seorang penduduk desa (Analeesan) yang berhasrat untuk mendapatkan rasa hormat di tengah konflik kasta yang menghantuinya. Di tengah keinginannya untuk bergabung dengan Tentara India Britania, ia harus menghadapi pertentangan dari pihak keluarga yaitu sang Kakak yang menolak hal tersebut.

 

Sinopsis Captain Miller

Penolakan tersebut karenakan kakaknya (sengolan )adalah seorang yang pemimpin revolusi melawan penjajah Inggris. Cinta, pengorbanan dan intrik politik yang pahit, semuanya mewarnai dengan nuansa action thriller dalam Captain Miller. Aksi tembak menembak dan ketegangan antar karakter membuat semakin kompleks problem yang ada dalam film tersebut.

Siapa saja aktor yang bermain di film ini. Tentu saja, beberapa pemain ternama dari Bollywood hadir di film ini. Mulai dari Dhanus sebagai Easa atau Kapten Miller. Lalu ada Shiva Rajkumar adalah Sengolan dan Sundeep Kishan yaitu Kapten Rafiq. Dan masih banyak lagi pemain lainnya yang terlibat di film ini.

Film Captain Miller telah rilis secara global pada 12 Januari 2024 melalui IMAX International. Captain Miller juga mendapat sambutan yang baik dari para kritikus dan berhasil menjadi salah satu film terpopuler di India. Bagi sobat Pelayar yang ingin menonton Captain Miller bisa langsung menuju Amazon Prime Video dengan fasilitas tayangan HD 1080 yang memanjakan visual. Jangan lupa terus pantengin Layar.id untuk terus mengetahui update dan info perkembangan seputar dunia Entertainment ya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga