Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tayang

Pahlawan Pecinta Keju Dalam Film “Wallace & Gromit” Akan Hadir di Netflix

Wallace and Gromit
Wallace and Gromit

Jakarta, Layar.id – Pahlawan pecinta keju Wallace & Gromit kembali, dan studio Aardman Animations pun telah menawarkan tampilan pertama dan detail casting untuk Chicken Run 2.

Hubungan Aardman Animations dengan Netflix, dimulai dari Shaun the Sheep hingga Robin Robin tahun lalu. Terus mendapat perhatian pemirsa sejak pengumuman sekuel film epik, Chicken Run.

Sekarang streamer dan studio animasi bekerja sama untuk kembali ke kreasi paling ikonik dari Aardman.

Baca juga: KDrama Netflix “A Business Proposal” Kisah Peran Pengganti Kencan Buta

JADWAL RILIS

Wallace & Gromit

Wallace & Gromit

Kedua perusahaan bahkan telah mengumumkan bahwa Wallace & Gromit akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya, sejak Curse of the Wererabbit dirilis tahun 2005.

Film baru, yang akan dirilis pada tahun 2024 tersebut akan disutradarai oleh pencipta Wallace & Gromit, Nick Park, dan Merlin Crossingham (Direktur Kreatif bagian Waralaba Aardman).

Kemudian akan debut di Netflix secara internasional, dan akan tayang perdana secara eksklusif di BBC di Inggris.

Menceritakan Gromit yang mencoba melepaskan kecintaan dan ketergantungan dari penemuan teknologi buatan sendiri. Dan ketika perangkat “Smart Gnome”terbaru Wallace mengambil alih pikiran mereka, akan menjadi entri besar pertama di dunia tanah liat tercinta.

Tentu saja ini akan menjadi entri besar animasi sejak acara TV khusus A Matter of Loaf & Death tahun 2008 rilis. Selain itu, juga akan menjadi film animasi pertama sejak meninggalnya pengisi suara asli Wallace yang adalah legenda akting Inggris, Peter Sallis, tahun 2017.

Namun sejauh ini belum ada detail yang dikonfirmasi tentang casting untuk film baru tersebut.

Tetapi sejak meninggalnya Sallis, penampilan karakter Wallace dimainkan oleh Ben Whitehead, yang juga telah menyuarakan beberapa karakter Curse of the Wererabbit untuk Aardman Animation.

DETAIL BARU

Menambahkan informasi yang beredar, Netflix juga mengumumkan detail baru tentang sekuel Chicken Run, yang sekarang berjudul Chicken Run: Dawn of the Nugget yang dijadwalkan tayang di Netflix pada 2023.

Film ini akan mengajak penonton melihat ayam-ayam (dan Rocky the Rooster) menjalani kehidupan mereka yang bahagia dan bebas kandang setelah melarikan diri di film pertama.

Mereka melarikan diri saat Ginger dan Rocky merayakan kelahiran putri baru mereka, Molly. Tetapi tidak setiap Ayam menjalani kehidupan yang bebas. Terlebih ketika muncul ancaman baru di daratan.

Ancaman itu membuat semua jenis ayam, Ginger, Rocky, dan teman-teman harus meninggalkan suaka pulau mereka untuk menyelamatkan diri.

Baca juga: Love And Leashes: Film Korea Terbaru Netflix Rating Dewasa

PENGISI SUARA

Chicken Run

Chicken Run

Dalam film ini, Ginger dan Rocky akan disuarakan oleh aktor baru, menggantikan bintang Chicken Run sebelumnya.

Dimana Julia Sawalha yang sebelumnya menyuarakan Ginger akan digantikan Thandiwe Newton (Westworld). Sedangkan Mel Gibson yang sebelumnya menyuarakan Rocky digantikan Zachary Levi (Shazam).

Aardman Animation telah meminta Gibson untuk tidak kembali, setelah berbagai tuduhan anti-Semitisme terhadap aktor tersebut.

Newtown dan Levi selain membintangi film ini juga akan bergabung dengan Game of Thrones. Pengisi suara selain keduanya adalah Bella Ramsey dari The Last of Us sebagai Molly.

Beberapa pengisi suara yang akan kembali adalah Jane Horrocks, Imelda Staunton, dan Lynn Ferguson. Serta tambahan baru Josie Sedgwick-Davies, dan Nick Mohammed.

Sedangkan David Bradley akan menyuarakan karakter Fowler the Rooster, Romesh Ranganathan menyuarakan karakter Nick, dan Daniel Mays menyuarakan karakter Fletcher si tikus.

 

 

Sumber : gizmodo.com

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Animasi

Jakarta, Layar.id – Pada hari Rabu, situs resmi adaptasi anime televisi Kinsou no Vermeil telah memperlihatkan video promosi terbarunya. Video tersebut mengungkap lagu tema,...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Penyanyi sekaligus penulis lagu Katy Perry, akan tampil jadi pemeran utama dalam animasi musikal yang akan datang, berjudul Melody. Sineas Jeremy...

Film

Jakarta, Layar.id – Kabar baik bagi Anda penggemar film pendek, karena Red Sky Entertainment baru saja merilis salah satu judul film pendeknya, bertajuk Savage...

Entertainment

Last updated on 12 Mei, 2022 Jakarta, Layar.id – Bagi Pelayar yang ingin menikmati tayangan bersama si kecil, tak ada salahnya merilik animasi musikal...