Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Sinopsis To Me, It’s Simply You: Pertengkaran Berubah Menjadi Cinta Antara Kiew dan Chompoo

To Me, It's Simply You

Jakarta, Layar.idTo Me, It’s Simply You merupakan drama Thailand yang telah dirilis pada 14 Mei 2022 dengan disutradarai Off Pongpat Wachirabunjong dan penulis skenarionya adalah H.R. Rachel.

Drama Thailand To Me, It’s Simply You bisa Anda tonton melalui platform WeTV yang mempunyai 13 episode dengan setiap episodenya memiliki durasi 90 menit. Drama ini juga mempunyai genre komedi, romantis, drama, dan keluarga.

Kemudian, pemain utama drama Thailand To Me, It’s Simply You adalah Nadech Kugimiya yang sebelumnya pernah terlibat dalam drama The Crown Princess (2018) dan My Love From Another Star (2019). Ada Bow Maylada Susri yang pernah membintangi drama Pachara Montra (2019), Mon Garn Bandan Ruko (2019), dan Insee Daeng (2019).

Baca juga: Sinopsis Devil Sister: Kisah Percintaan Irin Dan Namcha

SINOPSIS TO ME, IT’S SIMPLY YOU

To Me It's Simply You

Poster To Me It’s Simply You (sumber: Channel 3)

Mengisahkan tentang seoarang pria yang bernama Kiew yang berasal dari desa E-san dan memutuksan untuk pergi merantau untuk bekerja di Bangkok.

Namun, ternyata pekerjaan yang ada di Bangkok tidak sesuai yang Kiew harapkan. Selain itu, dia juga harus menerima kenyataan pahit setelah kekasihnya yang sangat dia cintai tiba-tiba meminta putus. Untuk itulah, Kiew merasa sangat patah hati sehingga membuatnya memilih untuk kembali pulang ke kampung halamannya.

Saat di desa, dia bertemu dengan wanita yang sangat cantik bernama Chompoo. Namun, ternyata, awal pertemun mereka kerap diawali dengan pertengkaran. Masalah pertengkaran tersebut adalah ketika Kiew ingin menjual tanah milik neneknya, sedangkan Chompoo yang menempati tanah tersebut sekaligus tempat bekerja.

Namun, seiring dengan berjalannya waktu, Kiew pun merasa jika Chompoo mempunyai ketulusan dan disinilah benih-benih cinta mulai tumbuh diantara keduanya.

Pemeran To Me, It’s Simply You

Nadech Kugimiya sebagai Kiew

Bow Maylada Susri sebagai Chompoo

Namfon Sueangsuda Lawanprasert sebagai ibu Kiew

Yeong Lookyee sebagai ayah Kiew

Chamaiporn Sitthiworanang sebagai Ibu Chompoo

Preaw Anusara Wantongtak sebagai Sompaen

Boss Natpongpon Suddee sebagai Moss

Tao Pusin Warinruk sebagai Yod

Yingyong Yodbuangam

Somjit Jongjohor sebagai Ayah Chompoo

Danny Luciano sebagai Richie

Nubtung Nunnapas Radissirijiradech sebagai Namfon

Noi Phongam

Lita Kaliya Niehuns sebagai Alice

Pleng Keetapat Pongruea sebagai Chompoo

Lita Kaliya Niehuns sebagai Alice

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

TV Series

Jakarta, Layar.id – Husband In Disguise merupakan drama Thailand yang dirilis pada 24 April 2022 dengan disutradarai Tik Wasinee Khunanitisarn. Untuk menonton drama Thailand...

Sinetron

Jakarta, Layar.id – Jalan Langit merupakan sinetron yang dirilis pada 22 Juni 2022 dengan disutradarai Joelfadly dan penulis skenarionya Rois Said, rumah produksi MNC...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Extraordinary Attorney Woo merupakan drama Korea yang dirilis pada 29 Juni 2022 dengan disutradarai Yoo In Shiko dan penulis skenarionya Moon...

Drama China

Jakarta, Layar.id – Ten Years Late merupakan drama China yang telah hadir pada 2019 dengan disutradarai Kong Li Da. Drama Ten Years Late pemeran...