Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tayang

Jadwal Tayang The Story of Park’s Marriage Contract Semua Episode

jadwal tayang The Story of Park's Marriage Contract
Drama Korea The Story of Park's Marriage Contract tayang hari apa, jam berapa di Viu Indonesia.

Terakhir diperbarui 9 Januari, 2024

Layar.id – Drama The Story of Park’s Marriage Contract tayang mulai 24 November 2023. The Story of Park’s Marriage Contract tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 21.30 WIB di Viu. Berikut jadwal tayang The Story of Park’s Marriage Contract selengkapnya.

Pelayar mau nonton drama Korea perjalanan waktu dicampur dengan nikah kontrak? Ada drakor The Story of Park’s Marriage Contract yang berjumlah 12 episode.

Episode terakhir The Story of Park’s Marriage Contract tayang pada Sabtu, 6 Januari 2024.

Drama ini dibintangi oleh Lee Se Young, Bae In Hyuk, Joo Hyun Young, dan Yoo Sun Ho. Karya terbaru dari sutradara Park Sang Hoon.

Jadwal tayang The Story of Park’s Marriage Contract episode 1-12:

  • Episode 1: Jumat, 24 November 2023

Dalam episode pertama, Park Yeon Woo—putri keluarga bangsawan Joseon—menjual pakaian buatannya ke pasar, yang melanggar kode etik wanita bangsawan. Ia terancam ditangkap karena pakaian buatannya dianggap terlalu vulgar. Yeon Woo dipaksa menikahi putra bangsawan yang tak ia kenal. Setelah menikah, suaminya membagikan satu rahasia besar.

  • Episode 2: Sabtu, 25 November 2023

Dalam episode 2, Yeon Woo hampir tenggelam di dalam kolam renang di Seol masa kini, tapi Kang Tae Ha menyelamatkannya. Tanpa memahami situasi saat ini, Yeon Woo akhirnya menikah dengan Tae Ha, cucu Pimpinan Kang dari SH Group.

  • Episode 3: Jumat, 1 Desember 2023

Dalam episode 3, Yeon Woo percaya kolam renang tempat pertamanya bertemu Tae Ha menjadi jalan untuk kembali ke Joseon. Dengan pengetahuannya soal lukisan lama, Yeon Woo membantu Tae Ha agar tidak terjebak dalam rencana Min Hye Sook.

  • Episode 4: Sabtu, 2 Desember 2023

Dalam episode 4, Kang Tae Min ingin bekerja di perusahaan, berjuang melawan Tae Ha untuk menjadi penerusnya. Saat pesta ulang tahun Pimpinan Kan, Yeon Woo bertemu dengan seluruh anggota keluarga Tae Ha. Ia juga bertemu dengan Sa Wol, pengurus rumah tangga baru.

  • Episode 5: Jumat, 8 Desember 2023

Dalam episode 5, Hye Sook mencoba agar proposal Tae Ha ditolak oleh Lee Mi Dam. Sementara Yeon Woo ingin bertemu Chun Myung lagi untuk mencari jalan kembali ke Joseon.

  • Episode 6: Sabtu, 9 Desember 2023

Dalam episode 6, Mi Dam memutuskan mempekerjakan Yeon Woo. Hye Sook memancong Yeon Woo ke rumah keluarga, mengetahui Tae Ha belum melupakan traumanya. Tae Ha berlari menyelamatkan Yeon Woo, tapi jantungnya mengalami gangguan

  • Episode 7: Jumat, 15 Desember 2023

Dalam episode 7, acara terbesar perusahaan makin dekat, namun seseorang membocforkan koleksi Yeon Woo ke internet dan membuat Tae Ha mendapat masalah. Pimpinan Kang meminta keduanya menyerah dari proyek tersebut.

  • Episode 8: Sabtu, 16 Desember 2023

Dalam episode 8, Tae Ha dan tim pemasaran pergi berlibur ke Pulau Jeju. Hye Sook mengadakan rapat umum untuk membahas pemecatan Tae Ha karena penyakitnya. Yeon Woo mengungkapkan perasaan pada Tae Ha. Sa Wol mengetahui Keluarga Kang yang membunuh Yeon Woo.

  • Episode 9: Jumat, 22 Desember 2023

Dalam episode 9, Yeon Woo kecewa keluarga Tae Ha dari Joseon ikut andil dalam kematiannya. Sementara Hye Suk bertekad untuk melemahkan pengaruh Tae Ha, tapi usahanya mungkin melewati batas.

  • Episode 10: Sabtu, 23 Desember 2023

Dalam episode 10, Yoo Ha Na mengaku diperintah oleh Pimpinan Kang untuk mengawasi Tae Ha. Tae Ha tahu kakeknyalah yang membunuh ibunya. Yeon Woo meminta Pimpinan Kang agar meminta maaf pada Tae Ha. Hwang Myung Soo mengungkap identitas aslinya.

  • Episode 11: Jumat, 5 Januari 2024

Dalam episode 11, Yeon Woo bersiap untuk kembali ke Joseon untuk menyelamatkan Tae Ha. Tapi, Tae Ha tidak ingin berpisah. Tae Ha menghargai setiap momen bersama Yeon Woo sebelum ia kembali.

  • Episode 12: Sabtu, 6 Januari 2024

Dalam episode terakhir, Yeon Woo mengungkap bahwa Nyonya Yoon mencoba melemparnya kedalam sumur dan meracuni putranya sendiri. Yeon Woo diserang oleh Duk Gu yang kabur dari penjara. Saat mencoba melarikan diri, Yeon Woo jatuh dari tebing hanya untuk kembali ke Joseon baru.

Sinopsis The Story of Park’s Marriage Contract

Drama ini mengisahkan tentang seorang gadis dari zaman Joseon yang melakukan perjalanan waktu ke zaman modern.

Park Yeon Woo (diperankan oleh Lee Se Young), seorang wanita dari keluarga berpengaruh pada abad ke-19 mengalami nasib yang mengerikan. Pada malam pernikahannya, suami Yeon Woo meninggal dunia karena penyakit jantung.

Belum sempat berkabung, Yeon Woo diculik dan dibuang ke sumur. Anehnya, ketika ia membuka mata, ia melihat suaminya masih hidup.

Melintasi ruang dan waktu, Yeon Woo kini berada di Seoul, Korea Selatan era modern. Ia diselamatkan oleh Kang Tae Ha (diperankan oleh Bae In Hyuk) dari dalam kolam renang.

Kang Tae Ha adalah pewaris SH Seoul Corporation. Ia selalu menutup diri karena penyakit jantung yang dideritanya.

Tae Ha selalu mengutamakan logika dan mengabaikan cinta. Namun kakeknya yang sakit parah memintanya untuk segera menikah, sebelum kematiannya.

Demi memenuhi permintaan kakeknya, Tae Ha meminta pada Yeon Woo untuk menikah kontrak dengannya.

Pemunduran Jadwal Tayang The Story of Park’s Marriage Contract

  • Episode 11 The Story of Park’s Marriage Contract mundur menjadi tanggal 5 Januari 2024 karena pada 29 November MBC akan menayangkan acara MBC Entertainment Awards.
  • Episode 12 The Story of Park’s Marriage Contract mundur menjadi tanggal 6 Januari 2024 karena pada 30 November MBC akan menayangkan acara MBC Drama Awards.

Demikian jadwal tayang drama Korea The Story of Park’s Marriage Contract di Viu Indonesia.

Ikuti terus pembaruan jadwal tayang drama Korea terbaru di layar.id!

 

Sumber: MBC, Viu

Foto: MBC

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Viu Indonesia

Layar.id – Bulan November akan dirayakan dengan sederet highlight drama Korea dari Viu Original. Penasaran? Simak informasinya berikut ini. Tiga Drama Korea terbaru di November...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Mengangkat kisah tentang seorang siswa SMA yang memasuki dunia renternir. Film Loan Boy yang sebelumnya diberi judul You Did Great! ini akan...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Siapa yang tidak kenal dengan aktris Korea satu ini? Aktris ini sudah sering membintangi berbagai karya salah satunya When I Turned Nine...

Drama Korea

Layar.id – Pada tanggal 25 Juli, beberapa media mengabarkan bahwa Lee Se Young dan Kentaro Sakaguchi akan berperan dalam drama Korea yang di adaptasi...