Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tayang

Jadwal Tayang Galaksi di Netflix

Jadwal Tayang Galaksi Di Netflix
Jadwal Tayang Galaksi Di Netflix

Layar.id – Setelah raih kesuksesan tayangan perdana di bioskop 24 Agustus 2023, kini film Galaksi resmi tayang di Netflix. Untuk itu, para penggemar jangan lewatkan info bahagia ini seputar jadwal tayang Galaksi di Netflix.

Film Galaksi adalah hasil kolaborasi dua rumah produksi terkenal yaitu Rapi Films dan Screenplay Films. Mereka gaet Kuntz Agus sebagai sutradaranya, Bagus Bramanti dan Hanan Novianti sebagai penulis skenario.

Alasan film Galaksi ini tidak boleh kamu lewatkan tayangan perdananya di Netflix adalah dua pemeran utama yang sukses menarik perhatian penonton dan penggemar lewat akting mereka. Ya siapa lagi kalau bukan Bryan Domani
dan Mawar de Jongh aktor dan artis muda Indonesia yang tengah puncaki popularitasnya.

Bryan Domani sebagai Galaksi dan Mawar de Jongh sebagai Kejora mengikuti kisah romansa antara ketua geng dengan seorang gadis anggota paskibra. Kemudian turut hadir aktor dan artis lain sebagai pemeran film Galaksi. Seperti Yesaya Abraham, Zoul Pandjoul , Pangeran Lantang, Fadly Faisal, Omara Esteghlal, Arya Mohan, Shatora Narajan, Akmal Mustapha, Donny Alamsyah, Allan Dastan, Ibrahim Risyad, Daisy Natalya, Rayna Snova, Toby Armstrong, Ully Triani, Deni Kumis, Jennifer Tvermoes, dan Ryan Andreas.

Lalu kapan bisa menonton Galaksi di Netflix?

Baca Juga: Pemeran Ayo Putus, Bryan Domini Pertama Kali Syuting Dengan Syifa Hadju

Jadwal Tayang Galaksi Di Netflix

Jadwal Tayang Galaksi Di Netflix

Galaksi Di Netflix

Film Galaksi genre romantis ini mengikuti kisah pertemuan Galaksi siswa SMA sebagai ketua geng Ravispa dengan gadis SMA bernama Kejora, anggota paskibra. Mereka satu sekolah.

Berawal ketika Kejora berurusan dengan geng sekolah lain bernama Avegar. Geng ini merupakan rival geng Ravista. Sejak saat itu, Galaksi dan Kejora bertemu dan terlibat dalam hubungan kisah romansa yang cukup pelik. Tidak hanya itu, konflik antargeng membuat Kejora dalam bahaya. Galaksi tidak tenang dan memutuskan melindungi Kejora.

Namun, seiring berjalannya waktu, Galaksi mulai menyadari telah jatuh cinta pada Kejora, gadis cantik itu. Lalu bagaimana kisah mereka selanjutnya? Bisakah Galaksi melindungi Kejora dari geng Avegar?

Kabar bahagia untuk kamu yang sudah lama menantikan tayangan film Galaksi di Netflix. Ya, film ini tayang perdana mulai 28 Desember 2023. Jadi selamat menonton.

Baca Juga: Sinopsis Ayo Putus, Film Bryan Domani Dan Syifa Hadju

Demikianlah kabar bahagia jadwal tayang Galaksi di Netflix.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sinopsis

Layar.id – Bryan Domani dan Syifa Hadju aktor dan artis muda sekaligus berbakat Hingga saat ini. Mereka semakin populer dan selalu berhasil mencuri perhatian...

Film Indonesia

Layar.id – MD Pictures adalah rumah produksi terbesar di Indonesia. Mereka sukses produksi berbagai judul film salah satunya adalah Ayo Putus. Benar sekali, film...

Film

Layar.Id – Film 172 Days produksi Starvision akan tayang di bioskop tangga 23 November 2023. Kali ini Layar.id akan membahas Profil Pemeran Film 172...

Film

Terakhir diperbarui 27 November, 2023 Layar.Id – Bagi pecinta film bergenre romantis, Film 172 Days bisa jadi list yang wajib di tonton. Untuk itu...