Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Pemeran Ayo Putus, Bryan Domini Pertama Kali Syuting Dengan Syifa Hadju

Pemeran Ayo Putus, Bryan Domini Pertama Kali Syuting Dengan Syifa Hadju
Pemeran Ayo Putus

Layar.idMD Pictures adalah rumah produksi terbesar di Indonesia. Mereka sukses produksi berbagai judul film salah satunya adalah Ayo Putus. Benar sekali, film genre komedi romantis ini telah tayang di Prime Video. Lalu siapa saja pemeran Ayo Putus?

Ayo Putus adaptasi dari novel populer karya Ananda Ryu dengan judul yang sama. Rizal Mantovani sebagai sutradara bekerja sama dengan penulis skenario, Titien Wattimena. Mereka menggarap film ini berdurasi 90 menit yang mengikuti kisah cinta siswa SMA yang terkenal playboy dan siswi pindahan yang cantik.

Film Ayo Putus gaet aktor dan artis muda yang populer. Ya, siapa lagi kalau bukan Bryan Domani dan Syifa Hadju. Bahkan, Bryan Domani mengakui film Ayo putus adalah film perdananya bersama Syifa Hadju.

Nah, menarik kan untuk kamu ikuti kisah cinta antara Bryan Domani dengan Syifa Hadju? Tidak hanya itu masih banyak deretan aktor dan artis muda Indonesia lainnya yang berhasil perankan karakter masing-masing. Siapa saja mereka?

Daripada pensaran, yuk simak inilah daftar pemeran Ayo Putus selengkapnya.

Baca Juga: Sinopsis Sleeping With Other People

Bryan Domani Sebagai Selatan Azada Dirgantara

Pemeran Ayo Putus, Bryan Domini Pertama Kali Syuting Dengan Syifa Hadju

Selatan adalah cowok playboy di sekolahnya. Ia sangat mudah menaklukan hati wanita. Tapi ia memiliki sifat buruk karena berprinsip dalam pacaran hanya dalam tiga hari saja.

Hingga suatu hari pertemuannya dengan siswi pindahan bernama Alma menyadarinya tentang sebuah hubungan. Namun perasaannya semakin sulit ketika Tera, cinta pertamanya kembali.

Syifa Hadju Sebagai Alma

Pemeran Ayo Putus, Bryan Domini Pertama Kali Syuting Dengan Syifa Hadju

Alma adalah siswi pindahan yang memiliki paras yang cantik. Sehingga parasnya yang cantik itu membuat Selatan jatuh cinta.

Awalnya Alma tidak tertarik dengan Selatan. Tapi Selatan begitu mudah meluluhkan hatinya. Ia berusaha mematahkan prinsip Selatan pacaran dalam tiga hari setelah tahu masa lalu Selatan.

Chicco Kurniawan Sebagai Bryan

Ayo Putus

Bryan adalah sahabat Alma. Ia tidak pernah setuju Alma dekat dengan Selatan. Ia juga berusaha menyakinkan Alma menjauhi Selatan. Tapi sebenarnya ia menaruh perasaan suka pada Alma.

Afifah Ifah’nda Sebagai Luna

 Ayo Putus

Luna adalah sahabat Bryan dan Alma. Sama seperti Bryan, Luna bersikeras menyakinkan Alma, kalau Selatan adalah cowok playboy. Ia tidak ingin Alma terluka suatu hari nanti.

Nyimas Ratu Rafa Sebagai Anya

Ayo Putus

Anya adalah siswi SMA satu sekolah dengan Selatan. Ia menjadi korban pacar tiga hari Selatan.

Andrew Barrett Sebagai Leon

Andrew Barrett

Leon adalah teman Selatan. Ia tidak peduli dengan sifat Selatan yang terkenal playboy. Ia hanya ingin fokus untuk mendapatkan pacar.

Baca Juga: Sinopsis The Rope Curse 3, Akan Kembali Di Netflix 18 Desember 2023!

Nicholas Christian Calame Sebagai Aldo

Nicholas Christian Calame

Aldo adalah teman Leon dan Selatan.

Dana Sannour Sebagai Tera

Selanjutnya, Tera adalah cinta pertama Selatan saat SMP dulu. Ia kembali bertemu dengan Selatan yang membuat Alma cemburu.

Karina Suwandi Sebagai Ibu Alma

Karina Suwandi

Gilbert Pattiruhu Sebagai Ayah Selatan

Ayo Putus

Demikianlah daftar pemeran Ayo Putus.

 

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Setelah raih kesuksesan tayangan perdana di bioskop 24 Agustus 2023, kini film Galaksi resmi tayang di Netflix. Untuk itu, para penggemar jangan...

Sinopsis

Layar.id – Bryan Domani dan Syifa Hadju aktor dan artis muda sekaligus berbakat Hingga saat ini. Mereka semakin populer dan selalu berhasil mencuri perhatian...

Film

Layar.Id – Film 172 Days produksi Starvision akan tayang di bioskop tangga 23 November 2023. Kali ini Layar.id akan membahas Profil Pemeran Film 172...

Film

Terakhir diperbarui 27 November, 2023 Layar.Id – Bagi pecinta film bergenre romantis, Film 172 Days bisa jadi list yang wajib di tonton. Untuk itu...