Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tayang

Jadwal Tayang Mercury Episode 1 Sampai Selesai

jadwal tayang serial mercury vidio
Serial Mercury di Vidio (sumber: Amadeus Sinemagna/Vidio)

Terakhir diperbarui 3 Oktober, 2022

Layar.id  Serial web Mercury tayang perdana pada 28 Agustus 2022 di Vidio. Berikut ulasan jadwal tayang serial yang dibintangi oleh Bryan Domani, dan Yasamin Jasem.

Tayang perdana hari ini, Vidio merilis 3 episode sekaligus. Episode terbaru serial Mercury akan tayang setiap Minggu, pada pukul 00.00 WIB.

Serial garapan Amadeus Sinemagna ini disutradari oleh Indra Yudhistira, dengan skenario yang ditulis Nataya Bagya, dan cerita oleh Monty Tiwa.

Dikutip dari Vidio, Mercury menceritakan tentang Maudy dan Juan yang memutuskan berduet mengikuti kontes pencarian bakat.

Sebelumnya, Maudy sudah tereliminasi dari kontes pencarian bakat, ia diselamatkan oleh Juan, pengamen sekaligus pencopet saat mencoba untuk bunuh diri. Akankah mereka sukses dan menemukan cinta?

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Serial Mercury

Belum ada informasi resmi serial Mercury berapa episode, dalam jadwal ini diperkirakan akan berjumlah 8 episode.

Berikut ini jadwal tayang serial web Mercury seluruh episode.

– Episode 1: Sial Ketemu Apes, 28 Agustus 2022
Juan seorang pengamen yang menyambi jadi pencopet sedang dalam perjalanan pulang kerumahnya. Ia bertemu dengan Maudy yang ingin bunuh diri dengan melompat dari atas jembatan.

– Episode 2: Duet Maut, 28 Agustus 2022
Di Bandung, Btari siap-siap untuk berangkat ke jakarta mencari kakaknya. Namun saat menunggu keberangkatan di rumah Cecep, Pak Mutaqin datang bersama Benny untuk mengajak Btari pulang.

– Episode 3: Aman Terkendali, 28 Agustus 2022
Maudy kini bekerja di Dindin Carwash. Cungkring mengerjainya untuk berkenalan dengan Aga, pengusaha muda langganan tempat pencucian mobil itu. Karena Maudy tidak tertarik, Cungkring kesal padanya.

– Episode 4: Jadi, Lu Maunya Apa? 4 September 2022
Saat video yang ia kirim lolos hingga babak final, Maudy justru takut untuk tampil live di babak final. Maudy masih trauma dari kekalahannya di ajang Indonesia Berbakat, Yes! Ia ingin memberitahu Juan, tapi tak dapat menghubunginya.

– Episode 5: Doa untuk Abel, 11 September 2022
Ruswan memberitahu masa lalu Juan pada Maudy. Juan pernah menghamili Lala, istri orang, hingga membuahkan anak yang meninggal karena sakit. Maudy makin penasaran, Ruswan mengarahkannya ke toko kain Ridho, suami Lala.

– Episode 6: Korban Keadaan, 18 September 2022
Inong menbantu Juan dan Maudy mengganti lirik menjadi berbahasa Inggris. Mereka akan membawakan lagu “This Place” di kontes.

– Episode 7: Rejeki Anak Jalanan, 25 September 2022
Kemala dan Hito mencoba mendekati Juan untuk mendapatkan “Lagu Kereta” untuk Lenora. Namun, Juan tidak ingin melepas lagunya itu begitu saja.

– Episode 8: akhirnya Semua Membumi, 2 Oktober 2022
Juan didesak menyelesaikan “Lagu Kereta”, ia meminta Maudy untuk membantunya. Juan terkejut mengetahui Maudy bertunangan dengan Aga.

Demikian jadwal tayang series Mercury lengkap seluruh episode, di platfrom streaming Vidio.

Series Mercury berakhir pada episode 8, tayang sejak 28 Agustus – 2 Oktober.

OST dari serial ini dinyanyikan oleh pemeran utamanya, Bryan Domani dan Yasamin Jasem, berjudul Bumi yang diciptakan oleh Monti Tiwa.

Ikuti terus informasi serial web Vidio terbaru lainnya di Layar.id!

 

Sumber: Vidio

Foto: Amadeus Sinemagna/Vidio

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Netflix

Layar.id – Tahun 2023, salah satu film horor Indonesia berhasil hipnotis penonton lewatkan cerita dan adegannya yang menegangkan. Ya, film yang berjudul Kultus Iblis...

Jadwal Tayang

Layar.id – Setelah raih kesuksesan tayangan perdana di bioskop 24 Agustus 2023, kini film Galaksi resmi tayang di Netflix. Untuk itu, para penggemar jangan...

Film Indonesia

Layar.id – Bryan Domani dan Syifa Hadju aktor dan artis muda sekaligus berbakat Hingga saat ini. Mereka semakin populer dan selalu berhasil mencuri perhatian...

Aktor/ Aktris

Layar.id – MD Pictures adalah rumah produksi terbesar di Indonesia. Mereka sukses produksi berbagai judul film salah satunya adalah Ayo Putus. Benar sekali, film...