Connect with us

Hi, what are you looking for?

Viu Indonesia

Jadwal Tayang Finding the Rainbow Episode 1 Sampai Selesai

jadwal tayang finding the rainbow
Drama Thailand Finding The Rainbow (sumber: @viu_th/Instagram)

Terakhir diperbarui 25 November, 2022

Layar.id Drama Thailand Finding the Rainbow tayang perdana pada Rabu 9 November 2022 di Viu. Berikut ulasan jadwal tayang serial drama yang mengisahkan kisah cinta terpendam seorang pemuda yang berlatar peristiwa sejarah.

Drama Finding the Rainbow tayang di platform streaming Viu setiap hari Rabu dan Kamis, pada pukul 20.00 WIB.

Lakorn yang dibuat sebanyak 14 episode ini, berdurasi 45 menit tiap episodenya.

Dibintangi oleh Aom Sushar Manaying, God Itthipat Thanit, Nichkhun, Singto Prachaya Ruangroj, dan Fon Nalinthip Phoemphattharasakun.

Menceritakan tentang Nont (God Itthipat Thanit) yang jatuh cinta pada Fern (Aom Sushar Manaying), tapi tak berani mengungkapkannya.

Krisis moneter pada 1997 menghancurkan perekonomian Thailand, pada saat itu ayah Fern juga meninggal dunia. Dia akhirnya pindah ke Amerika Serikat.

Nont mencoba mengungkapkan perasaannya kepada Fern yang bekerja di gedung World Trade Center, namun peristiwa serangan 11 September terjadi.

Karena itu, Nont mengira Fern juga menjadi korban serangan tersebut. Dia memutuskan untuk membeli rumah Fern di Thailand.

Nont pergi ke Amerika untuk menemui pemilik rumah Fern, seorang pengusaha bernama Wilson.

Saat itulah Nont tahu kalau Fern masih hidup dan telah bertunangan dengan Wilson.

Episode tujuh akan tayang pada Kamis (30/11) mendatang.

Baca juga: Sinopsis Finding the Rainbow: Cinta Terpendam Nont pada Fern

Berikut jadwal tayang lengkap drama Thailand Finding the Rainbow episode 1-14.

– Episode 1: Rabu, 9 November 2022
Setelah kehilangan cinta pertamanya, Fern, dalam peristiwa 9/11, Nont berencana membeli rumah Fern yang penuh kenangan baginya.

– Episode 2: Kamis, 10 November 2022
Di masa lalu, Nont ternyata satu fakultas dengan Fern di Universitas Chulalongkorn. Nont mengajak Fern menonton konser dan bertekad menyatakan perasaannya.

– Episode 3, Rabu, 16 November 2022
Nont, Fern, Kluay, Win, dan Nut sekarang berteman dan menjadikan rumah Fern sebagai tempat berkumpul. Meski belum mengakuinya, Fern tahu kalau Nont suka padanya.

– Episode 4: Kamis, 17 November 2022
Win membutuhkan banyak uang. Nont berencana meminjam uang dari ayah Fern untuk berinvestasi di saham. Nont bertekad untuk menyatakan cinta pada Fern.

– Episode 5: Rabu, 23 November 2022
Krisis ekonomi 1997 melanda. Keempat teman beserta keluarga harus melewati berbagai kesulitan, seperti PHK, hingga kehilangan teman akibat bunuh diri.

– Episode 6: Kamis, 24 November 2022
Fern menjual barang-barang untuk membantu membayar utang. Nont juga harus segera mendapat pekerjaan. Fern akan menghadapi masa terburuk dalam hidupnya.

– Episode 7: Rabu, 30 November 2022

– Episode 8: Kamis, 1 Desember 2022

– Episode 9: Rabu, 7 Desember 2022

– Episode 10: Kamis, 8 Desember 2022

– Episode 11: Rabu, 14 Desember 2022

– Episode 12: Kamis, 15 Desember 2022

– Episode 13: Rabu, 21 Desember 2022

– Episode 14: Kamis, 22 Desember 2022

Demikian jadwal tayang drama Thailand Finding the Rainbow yang tayang di aplikasi Viu Indonesia.

Drama ini diarahkan oleh sutradara James Thanadol Nuansut yang juga menggarap serial drama horor Thailand School Tales the Series (2022).

Finding the Rainbow dibuat dengan genre drama romantis dan persahabatan

Ikuti terus informasi jadwal tayang drama Thailand lainnya hanya di Layar.id!

 

Sumber dan Foto: Viu Indonesia

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Drama Thailand The Outing tayang perdana pada 15 Februari 2024. Episode baru The Outing tayang setiap hari Kamis sampai Minggu di Viu pukul...

WeTV

Layar.id – Setelah selesai produksi pada akhir 2023 lalu, drama BL Thailand berjudul A Secretly Love akhirnya bakal tayang di Channel 3 WeTV. Bagaimana...

Viu Indonesia

Layar.id – Drama Thailand Find Yourself siap tayang di Viu Indonesia pada 18 Desember 2023. Find Yourself merupakan adaptasi dari serial populer China yang dirilis...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Telah tayang di TV Channel 3, drama Thailand berjudul Never Enough (The World Revolves Around You) menampilkan tiga aktor terkenal asal Thailand...