Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Sinopsis Finding the Rainbow: Cinta Terpendam Nont yang Berlatar Peristiwa Sejarah

sinopsis finding the rainbow
Drama Thailand Finding the Rainbow (sumber: @viu_th/Instagram)

Last updated on 9 November, 2022

Layar.id Drama Thailand terbaru Finding the Rainbow tayang perdana pada 9 November 2022 di platform streaming Viu Indonesia. Kisah Nont mengejar cintanya setelah penyesalan telah memendamnya selama ini.

Lakorn romantis ini mengangkat latar peristiwa sejarah seperti Black May 1992 di Thailand, Serangan 11 September 2001 di Amerika Serikat, dan pandemi Covid 19 sebagai bagian dari konflik dalam cerita.

Drama Thailand Finding the Rainbow dibuat sebanyak 14 episode, dengan durasi 45 menit tiap episodenya.

Diarahkan oleh sutradara James Thanadol Nuansut, yang sebelumnya menggarap serial drama School Tales the Series (2022), serta film Latitude 6 (2015), dan Still 2 (2014).

Drama Finding the Rainbow dibintangi oleh Sushar Manaying, God Itthipat Thanit, Nalinthip Phoemphattharasakun, Prachaya Ruangroj, dan Nichkhun.

Sebelum menonton, simak sinopsisnya dibawah ini.

Baca juga: Sinopsis Friend To Enemy: Persaingan Dua Mantan Sahabat

Sinopsis Finding the Rainbow

drama thailand finding the rainbow

Menceritakan tentang Nont yang jatuh cinta pada pandangan pertama pada Fern, tapi tak berani mengungkapkannya.

Pertemuan pertama Nont dan Fern terjadi setelah tragedi Black May pada 1992.

Kemudian, krisis moneter pada 1997 menghancurkan perekonomian Thailand, pada saat itu ayah Fern juga meninggal dunia.

Nont akhirnya memberanikan diri mengungkapkan perasaannya kepada Fern yang sudah bertahun-tahun pindah ke Amerika Serikat.

Tapi peristiwa serangan pesawat yang menabrak gedung World Trade Center terjadi. Nont mengira tak akan pernah bertemu Fern lagi.

Tak kuat menahan kesedihan dan penyesalan, Nont ingin membeli rumah milik keluarga Fern.

Nont pergi ke Amerika untuk menemui Wilson, pengusaha muda pemilik rumah Fern.

Saat itulah Nont tahu kalau Fern masih hidup dan telah bertunangan dengan Wilson.

Perjalanan kisah cinta Nont pada Fern yang melalui peristiwa sejarah penting selama 30 tahun, kini berhadapan dengan pandemi Covid 19.

Akankah kali ini Nont dapat mengungkapkan perasaannya pada Fern?

Pemeran Finding the Rainbow

Aom Sushar Manaying sebagai Fern. Aktris yang dijuluki Aom ini lahir pada 9 Januari 1988, yang makin populer setelah membintangi remake drama Full House (2014). Aom Sushar Manaying sebelumnya berperan dalam drama Boss & Me (2021), Switch On (2021), dan XYZ (2021).

God Itthipat Thanit sebagai Non. Itthipat Thanit memulai debut akting dalam drama BL berjudul 2 Moons (2017). Aktor yang memiliki julukan God ini bermain dalam My Love From Another Star (2019), Sorn Ngao Ruk (2020), dan My Friend the Enemy (2022).

Fon Nalinthip Phoemphattharasakun sebagai Nat. Dia adalah model dan aktris Thailand kelahiran 27 September 1987, yang berperan dalam drama Nuer Nai (2020), Enchanté (2022) dan menjadi hantu perawat dalam School Tales the Series (2022).

Singto Prachaya Ruangroj sebagai Chris. Memulai karir sebagai model, Prachaya Ruangroj memulai debut akting pada 2016 dalam drama SOTUS. Tahun 2022, aktor yang dijuluki Singto ini, membintangi drama Love Connection dan Jenny A.M./P.M..

Nichkhun sebagai Wilson. Nichkhun adalah anggota boyband 2PM yang aktif di industri hiburan Korea selatan. Sebelumnya, Nichkhun membintangi drama Thailand My Bubble Tea (2020), film Cracked (2022), dan bintang tamu dalam drama Korea Vincenzo (2021).

Simak juga trailer resmi drama Thailand Finding the Rainbow yang dibagikan Viu Indonesia, berikut ini.

 

Sumber dan foto: VIU

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Mantan Tapi Menikah adalah serial original terbaru VIU. Kisahnya ternyata bersumber dari Wattpad. Setelah meraih 10 juta pembaca, cerita Mantan Tapi Menikah diangkat...

Drama China

Layar.id – When I See Your Face adalah serial drama china baru IQIYI yang tayang perdana pada 29 Januari 2023. Arahan sutradara Li Chen Ye...

Jadwal Tayang

Layar.id – Buat Pelayar penggemar lakorn, ada serial drama baru berjudul Devil in Law, yang tayang perdana pada 23 Januari 2023 di Channel 3....

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea Poong, the Joseon Psychiatrist kembali di musim kedua, dengan pemeran utama Kim Min Jae, Kim Hyang Gi, dan Kim Sang Kyung....