Connect with us

Hi, what are you looking for?

Viu Indonesia

Drama, Film & Acara TV yang Segera Tayang di Viu, Juni 2022

segera tayang di viu
Film dan acara TV yang segera tayang di Viu bulan Juni 2022

Last updated on 2 Juli, 2022

Layar.id – Ada banyak film dan acara TV yang segera tayang di aplikasi Viu, pada Juni ini akan hadir beberapa film Korea dan acara TV dari berbagai negara, mulai dari Korea, Tiongkok, Thailand hingga Filipina.

Di awal Juni, telah tayang drama Korea Eve, yang sebelumnya direncanakan rilis pada akhir Mei lalu, tapi kemudian diundur ke 2 Juni 2022. Eve Mengisahkan misi balas dendam seorang wanita pada keluarga chaebol yang telah merenggut nyawa ayahnya.

Platfrom streaming Viu juga telah menayangkan drama Korea Dr. Romantic 2 yang populer pada 2020 lalu, pada 3 Juni.

Drama Korea terbaru Why Her? juga sudah tayang untuk episode 1 & 2, mengisahkan Oh Soo Jae, seorang pengacara top di Firma Hukum TK. Uniknya ia tidak pernah berkuliah, hingga pada saat Oh Soo Jae menjadi kandidat mitra pelaksana TK berikutnya, banyak meragukan dirinya yang dikenal kejam itu.

Baca juga: Film, Drama & Acara TV yang Akan Segera Tayang di Viu, Juli 2022

Apa saja film dan acara tv yang segera tayang di Viu lainnya? Yuk simak daftarnya berikut ini.

Selasa, 7 Juni
My Coach 

My Coach

My Coach (sumber: Viu)

Drama Thailand terbaru My Coach menceritakan tentang Jenna (Wawwa Nicha) yang harus kembali ke rumah untuk mengurus ayah dan restoran keluarga milik mereka.

Jenna kembali bertemu dengan Jon (Perth Tanapon), anak SMA yang dulu dibuatnya patah hati. Kali ini, Jon berniat membuat Jenna jatuh cinta padanya sebagai pembalasan dendam.

Sayangnya Jenna malah jatuh hati pada Jerdjarat, paman dari Jon. Demi menggaet pria idamannya, Jenna melamar menjadi pelatih di tim sepakbola Talumphuk FC yang disponsori Jerdjarat. Hal tersebut membuat Jon mengambil berbagai cara untuk menggagalkan rencana Jenna.

Kamis, 9 Juni
Any Body Can Dance 

Sebuah reality show dari Mnet, Any Body Can Dance akan diisi oleh sekelompok pelatih “Street Woman Fighter” yang akan melatih orang-orang yang tidak bisa menari dengan baik.

Dibuat dalam format 10 episode, Any Body Can Dance akan dibawakan oleh Lee Tae Yong. Selain itu acara ini akan diramaikan oleh Lee Lee Jung, Gabee, Choi Hyo Jin, Monika Shin, Noze, Ri.hey, AIKI, Honey J, Yoon Se Ah, Lee Tae Vin dan Terada Takuya.

Jumat, 10 Juni
Flower of Lust

poster flower of lust versi Thailand

Poster Drama Thailand Flower of Lust (sumber: Channel8)

Flower of Lust adalah drama Thailand yang juga dikenal dengan judul Ran Dok Ngiew tayang perdana 4 Januari tahun ini di Channel 8.

Drama berjumlah 33 episode ini dibintangi oleh Yui Chiranan Manochaem, Oil Thana Suttikamol, Than Thanakorn, Toy Pathompong Reonchaidee dan Nonny Nutcha Jeka.

Drama Thailand Flower of Lust menceritakan tentang seorang wanita yang ditinggalkan oleh kekasihnya setelah ia hamil. Karena sakit hati, wanita itu merencanakan balas dendam dengan membuat putrinya sendiri jatuh cinta pada laki-laki yang meninggalkannya.

W (2016)

Drama korea W (2016) menceritakan Oh Yeon Joo (Han Hyo Joo) yang masuk kedalam dunia Webtoon karangan Ayahnya sendiri. Di dunia itu ia bertemu dengan Kang Cheol (Lee Jong Suk) yang terluka dan segera menyelamatkannya.

Nantinya, Oh Yeon Joo menyadari dirinya dapat masuk dan keluar dari dunia webtoon tergantung isi perasaan Kang Cheol.

Drama besutan MBC ini dibuat dalam 16 episode dan dibintangi oleh Han Hyo Joo dan Lee Jong Suk.

Rabu, 15 Juni
New Generation: Because I Have a Home (2021)

Drama China New Generation: Because I Have a Home, adalah drama garapan BTV bersama sutradara Lu Xing yang tayang pada 9 Juli 2021.

Drama yang dibintangi oleh Tan Song Yun dan Bai Jing Ting ini dibuat dalam 8 episode.

New Generation: Because I Have a Home menceritakan tentang Huang Si Qi (Tan Song Yun), pejabat desa yang juga seorang mahasiswi bekerjasama dengan selebriti internet Zhuang Xiao Dong (Bai Jing Ting), untuk membantu penduduk desa berjualan online demi mendapatkan keuntungan dan membangun desanya.

Senin, 20 Juni
The Beauty Inside (2018)

Drama Korea The Beauty Inside rilis pada 1 Oktober 2018 di stasiun TV jTBC yang mengadaptasi cerita film berjudul sama.

The Beauty Inside dibintangi oleh Seo Hyun Jin, Lee Min Ki, Lee Da Hee dan Ahn Jae Hyun, yang memerankan emat karakter utama.

Drama The Beauty Inside menceritakan tentang Seo Do Jae (Lee Min Ki) yang hidupnya berubah setelah bertemu dengan Han Se Gye (Seo Hyun Jin).

Seo Do Jae yang menderita penyakit tidak dapat mengingat wajah, anehnya dapat mengenali wajah Han Se Gye.

Sementara Han Se Gye, aktris terkenal pembuat onar itu juga menyimpan sebuah rahasia. Ia harus berubah ketubuh lain dan identitas baru selama satu minggu setiap bulannya.

Drama The Beauty Inside bergenre komedi, romantis yang dibuat dalam 16 episode ini akan tayang di Viu pada 20 Juni 2022.

Selasa, 21 juni
Oops! Mr.Superstar Hit on Me

poster oops mr.superstar hit on me

Poster drama Oops! Mr.Superstar Hit on Me (sumber: GMMTV)

Drama Thailand segera tayang di Viu berikutnya adalah Oops! Mr.Superstar Hit on Me, drama romantis yang disutradarai oleh Pin Kriengkraisakul.

Oops! Mr.Superstar Hit on Me mengisahkan tentang Cake (Jane Ramida Jiranorraphat) yang mendapati dirinya terbangun tanpa busana bersama aktor terkenal, Ton Narubase (Pong Nawat Kulrattanarak).

Sebelumnya, Cake magang di perusahaan entertainment milik Ton Narubase. Ibunya sangat mengidolakan Ton dan meminta Cake untuk meminta tanda tangan aktor berumur 40-an itu.

Kini Cake bingung bagaimana bisa dari meminta tanda tangan sampai ia menghabiskan malam berduaan dengan Ton. Dapatkah cinta mengabaikan perbedaan umur sampai 20 tahun? Apakah Cake sanggup berpacaran dengan bintang papan atas tersebut?

Jumlah episode Oops! Mr.Superstar Hit on Me sebanyak 12 episode, tayang di GMM 25 mulai 20 Juni. Hadir di aplikasi Viu sehari setelahnya.

Rabu, 22 juni
New Generation: The Hurt Locker (2021)

Drama China New Generation: The Hurt Locker ini mengangkat cerita dari keseharian satuan khusus tentara Tiongkok, yang tugasnya untuk menjinakkan ranjau darat yang penuh dengan resiko dan bertaruh nyawa.

Mini seri ini berjumlah 8 episode, tayang pada 30 Juni 2021.

New Generation: The Hurt Locker dibintangi oleh Shawn Dou, Xi Mei Juan, Deng Jia Jia, Zhou Fang, dan Luan Yuan Hui.

23 Juni
Flower of Evil

poster flower of evil

Poster Drama Filipina Flower of Evil (sumber:ABS-CBN/Viu)

Sebuah Drama Filipina terbaru, Flowe Of Evil tayang di ABS-CBN pada 23 Juni 2022. Drama Filipina ini juga bisa Pelayar nonton di Viu di hari yang sama.

Drama Filipina Flower of Evil ini merupakan Viu Original yang mengadaptasi cerita dari drama Korea berjudul sama.

Flower of evil menceritakan tentang Jacob (Piolo Pascual), sorang pria yang merubah identitas demi menyembunyikan masa lalu yang gelap. Dengan identitas baru itu, ia akhirnya menikah dengan Iris (Lovi Poe).

Namun penyamaran Jacob terancam terbongkar, karena Istrinya Iris yang bekerja sebagai detektif sedang menyelidiki kasus pembunuhan yang membuatnya sampai pada identitas Jacob di masa lalu.

Jumat, 24 juni
Miracle

poster drama korea miracle 2022

Poster Drama Korea Miracle 2022 (sumber:Pinkvilla/Viu)

Drama Korea Miracle rilis perdana di Jepang, yang akan segera tayang di Viu pada 24 Juni mendatang. Drama Miracle menceritakan tentang perjuangan para idol muda untuk tumbuh dan menghadapi segala tantangan dengan bantuan cinta.

Drama yang berjumlah 14 episode ini dibintangi oleh Chani, Kang Min Ah dan Hwiyoung. Juga ada Oh So Hyun, Lucy dari grup Weki Meki, dan Hwang Bo Ra.

Baca juga: Daftar Pemain Drama Korea Miracle, Dibintangi Kang Min Ah, Chani SF9 dan Hwiyoung

27 Juni
Doom at Your Service (2021)

Viu memanjakan penonton Indonesia dengan menghadirkan drama Korea Doom at Your Service versi dubbing bahasa Indonesia.

Sebelumnya, Layar.id sudah mengulas sinopsis dan daftar pemeran Doom at Your Service.

Untuk penggemar Park Bo Young dan Seo In Guk wajib menonton drama komedi romantis ini.

Selain daftar acara di atas, ada juga beberapa film Korea yang akan segera tayang di Viu Indonesia, hanya saja masih belum mendapatkan jadwal tayang yang pasti.

Berikut film Korea yang segera tayang di Viu.

1. How to Steal a Dog (2014)

Film Korea How to Steal a Dog tayang pada 31 Desember 2014, yang disutradarai oleh Kim Sung Ho. Ia juga menjadi penulis naskah bersama Shin Yeon Shick.

Film dengan tema keluarga ini menceritakan tentang Ji Soo (Lee Re), anak kecil yang tidak memiliki tempat tinggal setelah ayahnya bangkrut. Suatu hari Ji Soo melihat sebuah pengumuman hadiah $500 bagi yang menemukan seekor anjing.

Ji Soo akhirnya menyusun rencana untuk mendapatkan uang tersebut, dengan cara “meminjam” anjing milik sebuah keluarga kaya.

2. Kingmaker

poster kingmaker

Poster Kingmaker (sumber: Seed Film/Megabox)

Kingmaker: The Fox of the Election adalah film korea yang tayang pada 26 Januari 2022 lalu. Film berdurasi 2 Jam 3 Menit ini disutradarai oleh Byun Sung Hyun.

Film Kingmaker menceritakan tentang Seo Chang Dae (Lee Sun Kyun), seorang konsultan politik yang ambisius yang ingin membantu Kim Woon Beom (Sol Kyung Gu) untuk menjadi presiden.

Kampanye yang agresif dengan propoganda berhasil membawa nama Kim menjadi kandidat kuat melawan partai penguasa yang diktatoris.

Namun, perbedaan pandangan antara Seo dan Kim tentang penggunaan taktik curang menjadi polemik internal kampanye tersebut.

Sedangkan partai penguasa ternyata diam-diam menghubungi Seo untuk membantu mereka dalam pemilihan presiden tersebut.

3. She’s on Duty (2005)

Film She’s on Duty dibintangi oleh Kim Sun Ah, Gong Yoo, Nam Sang Mi, dan Ha Jung Woo. Tayang perdana pada 17 Maret 2005.

She’s on Duty menceritakan tentang detektif Chun Jae In (Kim Sun Ah) yang sebelumnya menjadi alasan kegagalan misi penyamaran, kini mendapat kesempatan kedua.

Dipilihnya detektif Chun Jae In karena kemampuannya dalam menyamar, kali ini sebagai anak sekolah. Misinya menyamar sebagai anak baru, demi menjaga keselamatan seorang anak Mafia yang ingin ditemukan oleh polisi.

Di sekolah itu kemampuan matematika Chun Jae In benar-benar diuji, belum lagi kemampuan bertarung demi melawan bully sekolah.

Menghayati penyamarannya, Chun Jae In sampai jatuh hati pada seorang siswa. Dapatkah sang detektif tetap fokus pada misinya?

4. The pension (2018)

Film The Pension, adalah film omnibus berdurasi 1 jam 53 menit yang mengangkat cerita para pemeran dalam 4 skenario berbeda.

The Pension digarap oleh Ryu Jang Ha, Yang Jong Hyun, Yoon Chang Mo, Jeongheo Deok Jae yang menjadi sutradara dan penulis naskah masing-masing bagian cerita.

 

Sumber: Berbagai Sumber

Foto: Viu dan berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – The Interest of Love adalah drama JTBC mendatang yang telah merilis teaser pertamanya. Drama ini dibintangi oleh Yoo Yeon Seok, Moon Ga...

Drama Jepang

Last updated on 26 November, 2022 Layar.id – Serial drama Jepang terbaru First Love tayang di Netflix pada 24 November 2022. Kisah cinta lintas...

Drama Korea

Last updated on 28 November, 2022 Layar.id – Drama Korea terbaru bergenre komedi, romantis, sci-fi, bertajuk Ask the Stars telah merilis cuplikan adegan karakter...

Viu Indonesia

Last updated on 26 November, 2022 Layar.id – Drama Korea fantasi besutan JTBC berjudul Reborn Rich digarap oleh sutradara Jeong Dae Yun. Episode 4...