Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Daftar Pemain Drama Korea Miracle, Dibintangi Kang Min Ah, Chani SF9 dan Hwiyoung

Pemain drama korea miracle
Pemain Drama Miracle (2022) (sumber: VIU)

Last updated on 16 Juli, 2022

Layar.id – Stasiun televisi jTBC merilis drama Korea terbaru berjudul Miracle, pada 24 Juni 2022. Dibintangi dua idol, Hwiyoung dan Chani dari SF9 dan aktris cantik Kang Min Ah, siapa saja pemain Miracle lainnya? Mari simak ulasan berikut.

Drama Miracle menceritakan tentang kehidupan idol yang dipenuhi suka duka, persaingan dan tentunya kisah percintaan.

Min Si Woo (Hwiyoung SF9) adalah sahabat dekat Lee So Rin (Kang Min Ah) yang merupakan penggemar berat Luice (Chani SF9). Ketiganya akan terlibat cinta segitiga.

Drakor Miracle tayang di aplikasi streaming Viu setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 11.00 WIB.

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Miracle: Mimpi Lee Soo Rin Menjadi Idol K-pop

Berikut daftar pemain drama Miracle yang bergenre romantis ini.

1. Kang Min Ah

kang min ah

Kang Min Ah (sumber: @minah320_97/Instagram)

Kang Min Ah sebagai Lee So Rin, seorang trainee yang gagal menjadi idol karena kecelakaan mobil yang membuatnya cidera. Lee So Rin adalah penggemar berat Luice, idol tampan yang sangat populer. Kini ia bekerja sebagai produser konten untuk idol pendatang baru.

Nama Kang Min Ah makin populer sejak berperan dalam drama True Beauty (2020) dan makin dikenal lewat aktingnya dalam drama Beyond Evil (2021). Berperan sebagai pemain utama Miracle akan menjadi ajang pembuktian kemampuan akting Kang Min Ah.

2. Chani SF9

Chani SF9

Chani SF9 (sumber: @c_chani_i/Instagram)

Chani SF9 sebagai Luice, seorang idol yang sangat populer dan musiknya disenangi banyak penggemar dari seluruh dunia. Ia punya sifat yang menyebalkan saat di balik layar, yang membuat banyak manager tidak kuat bekerja dengannya. Saat kembali ke Korea dari tur dunia, Luice melakukan penyamaran untuk melihat-lihat Seoul dan bertemu dengan seorang penggemar yang tidak bisa ia lupakan.

Chani yang bernama lengkap Kang Chan Hee adalah aktor, model dan idol yang memulai karir sejak kecil. Ia mengawali karir sebagai aktor dan model cilik yang kemudian bergabung dengan trainee boy band.

Debutnya sebagai idol dimulai pada 2016 dengan menjadi penari utama dan rapper SF9. Di dunia akting, Chani mendapatkan peran utama pertamanya dalam drama Click Your Heart (2016). Ia juga berperan dalam sejumlah film, diantaranya The Gossip (2021) dan The Labyrinth (2021).

3. Hwiyoung

Hwiyoung SF9 dalam drama Miracle

Hwiyoung SF9 (sumber: jTBC)

Hwiyoung SF9 sebagai Min Si Woo, teman baik Lee So Rin yang menjadi idol karena Lee So Rin terus memintanya mengikuti audisi. Hingga akhirnya Min Si Woo dapat bergabung dengan boy band N/S yang sedang naik daun dan makin populer. Min Si Woo bekerja keras agar lebih baik dari Luice dan juga diam-diam berharap dapat memenangkan hati Lee So Rin.

Aktor, rapper, penulis lagu kelahiran 11 Mei 1999 ini adalah rapper utama dari boy band SF9. Hwiyoung memulai debut aktingnya pada 2016 dengan berperan dalam drama Click Your Heart. Ia kemudian berperan dalam sejumlah drama dan juga banyak tampil dalam berbagai acara tv.

4. Oh So Hyun

Oh So Hyun

Oh So Hyun (sumber: @sohyunoh_/Instagram)

Oh So Hyun akan berperan sebagai teman Lee So Rin, lewat temannya itu So Hyun kemudian bisa mengenal dua idol populer yakni Luice dan Min Si Woo.

Oh So Hyun adalah aktris kelahiran 20 Maret 1998 yang memulai karier di dunia akting pada 2019 lewat drama Her Private Life. Ia kemudian mendapat banyak peran pendukung, diantaranya dalam drama The World of the Married (2020), 18 Again (2020), dan The Sound of Magic (2022).

5. Hwang Bo Ra

hwang bo ra

Hwang Bo Ra (sumber: @pingumama/Instagram)

Hwang Bo Ra sebagai Masha Kim, CEO dari Coa Entertainment. Ia terlihat beberapa kali mendampingi Luice dalam konferensi pers.

Hwang Bo Ra memulai debut aktingnya pada 2003 dan menjadi populer saat membintangi iklan sebuah ramyeon. Aktingnya dalam film Shim’s Family (2007) membawanya memenangkan Aktris Pendatang Baru Terbaik Busan Film Critics Awards dan Director’s Cut Awards.

Hwang Bo Ra kemudian membintangi sejumlah film dan drama. Namun namanya lebih dikenal lewat peran pendukung di sejumlah drama populer diantaranya What’s Wrong With Secretary Kim (2018), Vagabond (2019) dan Dali and the Cocky Prince (2021).

6. Lucy

Lucy Weki Meki

Lucy (sumber: @ee.hyojeong/Instagram)

Lucy dari girl band Weki Meki sebagai Eun Ju Ah, seorang idol dari girl band yang berteman dengan Min Si Woo untuk mengalahkan Luice. Entah kenapa Eun Ju Ah tidak suka pada Lee So Rin.

Lucy adalah penyanyi dan menjadi anggota termuda dari girl band Weki Meki. Ia mencoba terjun ke dunia akting dengan mengambil peran bintang tamu dalam drama To Be Continued (2015), Be Melodramatic (2019) dan film Asia (2021).

7. Kim Kwang Gyu

kim kwang gyu

Kim Kwang Gyu (sumber: Hancinema)

Kim Kwang Gyu sebagai ayah Lee So Rin.

Kim Kwang Gyu memulai debut akting dengan mendapat peran dalam film Dr. K (1999) dan kemudian Friend (2001). Ia kemudian banyak tampil dalam drama televisi dan juga film sebagi peran pendukung. Tahun ini saja ia berperan dalam drama Dr. Park’s Clinic, A Business Proposal dan Our Blues.

8. So Hee Jung

So Hee Jung

So Hee Jung (sumber: @soleenana/Instagram)

So Hee Jung sebagai ibu Lee So Rin.

So Hee Jung adalah aktris yang juga banyak mendapat peran pendukung yang memulai debutnya pada 2011 dan tampil di banyak drama dan juga film. Wajahnya dapat dikenali dalam beberapa drama terbaru seperti Twenty-Five Twenty-One, Sh**ting Stars dan Eve.

Demikian daftar lengkap nama pemain drama Miracle yang tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 11.00 WIB di Viu.

 

Sumber: berbagai sumber

Foto: Instagram, Hancinema.net, jTBC, Viu

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Last updated on 7 Agustus, 2022 Layar.id – Drama Korea Miracle tayang pada 24 Juni 2022 di jTBC dan tayang di Indonesia melalui aplikasi...

Drama Korea

Last updated on 16 Juli, 2022 Jakarta, Layar.id – Miracle merupakan drama Korea yang telah dirilis pada 22 April 2022 dengan memiliki genre romantis...

Drama Korea

Layar.id – Berikut ulasan sinopsis Shooting Stars episode 11, dimana Gong Tae Sung mencurigai setiap pegawai di Star Force Entertainment adalah orang yang jadi...

Disney+

Jakarta, Layar.id – Kiss Sixth Sense, adalah serial baru Disney Plus yang mengusung kisah dua karakter utama yang diperankan Yoon Kye Sang dan Seo...