Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gosip Artis

Zayn Malik Terlihat Menggunakan Kursi Roda, Ada Apa Ya?

Zayn Malik

Pada Sabtu, 29 April kemarin penyanyi ganteng Zayn Malik terlihat menggunakan kursi roda saat tiba di apartemen kekasihnya, Gigi Hadid. Dalam foto-foto yang beredar, kaki kiri Zayn memang terlihat seperti sedang terluka.

Ada yang terlihat berbeda dari kekasih Gigi Hadid, Zayn Malik, pada hari Sabtu, 29 April kemarin. Si ganteng Zayn terlihat menaiki kursi roda ketika memasuki apartemen Gigi di New York City.

“Salah seorang perwakilan dari Zayn mengatakan bahwa ia baru saja pulih dari luka ringan. “Zayn terluka pada kakinya, namun ia baik-baik saja,” ujar laporan tersebut.”

Apa yang terjadi pada Zayn rupanya tergambar dalam beberpa foto yang diperoleh dari Daily Mail. Zayn tiba di apartemen Gigi dengan seorang asisten perempuan yang terlihat mendorong kursi rodanya. Zayn tidak memakai sepatu di kaki kirinya, inilah yang meyakinkan para penggemar jika Zayn memang merasakan kesakitan pada kakinya.

Zayn Malik

Zayn Malik Terlihat Menggunakan Kursi Roda Saat Tiba di Apartemen Gigi Hadid (Foto: ETonline)

Dengan menggunakan T-shirt, mantan anggota One Direction itu menarik jinsnya, memperlihatkan tatonya yang mencolok termasuk tato Incredible Hulk dan Joker. Salah seorang perwakilan dari Zayn mengatakan bahwa ia baru saja pulih dari luka ringan. “Zayn terluka pada kakinya, namun ia baik-baik saja,” ujar laporan tersebut.

Sehari setelah Zayn terlihat menggunakan kursi roda, Zayn tampak kembali bersemangat berjalan tanpa bantuan apapun di New York City. Ia tampil dengan gaya kasual berbalut celana jogger hitam yang dipasangakan dengan jaket bomber. Ia melengkapi penampilannya itu dengan mengenakan sepatu Adidas berwarna navy dan topi baseball-nya.

https://www.instagram.com/p/BTQTtgDFhd0/?taken-by=zayn

Minggu lalu, Zayn merayakan ulang tahun Gigi yang ke-22 dengan membagikan foto kemesraan dirinya dengan Gigi. “Selamat ulang tahun untuk kekasihku segalanya untukku,” tulisnya dalam keterangan foto yang memperlihatkan ia tengah mencium pipi Gigi. Sementara itu, Gigi juga membagikan foto dirinya dan Zayn yang tengah berciuman sembari mengangkat kue yang diperkirakan untuk dirinya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Mungkin sudah saatnya Ali Topan ini jadi sebuah film yang buat semua orang berpikir. Kalau semudah itu sebuah perlawanan terhadap tirani penguasa...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Film Kedua IMAJINARI ini kembali gunakan formula yang sama dengan Ngeri Ngeri Sedap tapi bumbu-nya itu lho...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Sebuah film horor yang sebenarnya bisa buat kalian semua tidak perlu takut lagi. Begitu juga dengan film...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id- Kalau The Beekeeper adalah film One Man Action 2024, mungkin bisa kita nobatkan sekarang ini. Pasalnya yang main...