Connect with us

Berita Hiburan

Ewan McGregor Akan Mainkan Peran Sebagai Sahabat Winnie the Pooh

Ewan McGregor akan membintangi sebuah film besutan Disney. Di sini ia akan berperan sebagai versi dewasa dari Christopher Robin.

Ewan McGregor tengah dalam negosiasi untuk membintangi film besutan Disney, Christopher Robin. Film ini akan berpusat pada versi dewasa dari karakter tituler dari kisah Winnie the Pooh karya A.A. Milne. Menurut The Hollywood Reporter, McGregor akan memerankan versi dewasa dari Christopher Robin, yang kehilangan imajinasinya dan menjadi seorang pebisnis.

Ewan McGregor

.

Sutradara World War Z dan Quantum of Solace, Marc Forster, akan menyutradarai proyek live-action dari Winnie the Pooh ini. Sementara penulis skrip Hidden Figures, Allison Schroeder juga ditetapkan untuk menulis skrip dari film ini. Produser Brigham Taylor dari The Jungle Book menduduki kursi produser untuk film ini.

“McGregor akan memerankan versi dewasa dari Christopher Robin, yang kehilangan imajinasinya dan menjadi seorang pebisnis.”

Karakter Christopher Robin telah muncul dalam puisi dan juga dua buku berjudul Winnie the Pooh (1926) dan The House at Pooh Corney (1928). Kisah-kisah tersebut diadaptasi oleh Disney menjadi beberapa proyek animasi, yang termasuk serial tahun 1988, The New Adventures of Winnie the Pooh dan film animasi tahun 2011 yang berjudul Winnie the Pooh.

Ewan McGregor

McGregor baru-baru ini membintangi film garapan Danny Boyle, T2 Trainspotting dan Beauty and the Beast (201) dari Disney. Ia juga dapat terlihat dalam serial TV keluaran FX berjudul Fargo. Selanjutnya ia juga akan tampil dalam film romantis berjudul Zoe.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Rindu dengan Keluarga? Berikut Rekomendasi Film-Film Keluarga yang Bisa Menghiburmu!

Film

“Birds Of Prey” – Kisah Harley Usai Berpisah Dengan Joker

Film

“Birds of Prey” – Film Paling Ditunggu Pada 2020

Film

“Doctor Sleep” – Kisah Horor Stephen King yang Rilis Hari Ini

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup