Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gosip Artis

Usai Keluar Dari The Walking Dead, Ini Kegiatan Terbaru Chandler Riggs

Pingin tahu kabar terbaru dari aktor muda dari serial zombie populer The Walking Dead, Chandler Riggs? Kabarnya ikut audisi beberapa proyek film dan musik, lho!

Jakarta, Layar.id – Mantan bintang The Walking Dead, Chandler Riggs, yang memerankan Carl Grimes mengungkapkan kegiatannya baru-baru ini. Yang mana salah satunya adalah ia mengikuti audisi lagi untuk film lanjutan superhero Spider-Man. Ya, ia mengatakan dirinya tidak terlalu jauh ketika mengikuti audisi ulang untuk film Spider-Man milik Marvel Studios yang akan datang.

“Ya, saya bahkan tidak mendapatkan panggilan balik,” jawab Chandler  Riggs. “Saya baru saja mengikuti audisi lagi untuk itu, dan itu baik-baik saja”.

Baca juga – Chandler Riggs Ingin Gabung dengan Serial The Flash?

Audisi Sebelumnya

Chandler Riggs sebelumnya juga sudah menegaskan bahwa dia mengikuti audisi untuk Spider-Man pada tahun 2015 lalu, ketika Sony Pictures dan Disney milik Marvel Studios sedang mencari sosok Peter Parker baru yang lebih muda. Namun sayangnya, ia gagal meraihnya karena peran itu pada akhirnya akan dimenangkan oleh Tom Holland yang saat itu berusia 19 tahun, yang juga akan melanjutkan debutnya sebagai karakter di Captain America: Civil War sebelum memberi judul Spider-Man: Homecoming dan berlanjut ke peran penting sebagai salah satu pahlawan terkuat Bumi di film Avengers: Infinity War.

Tidak hanya itu, bahkan Chandler Riggs juga keluar untuk peran utama dalam prekuel muda Han Solo dari Disney-Lucasfilm Solo: A Star Wars Story. Meskipun gagal, ia mengaku sungguh menikmati masa-masa keikut sertaannya dalam mengikuti audisi untuk peran-peran besar tersebut. Selain itu, ia memuji bintang Spider-Man : Homecoming dengan mengatakan bahwa Tom Holland adalah aktor yang luar biasa dan humoris.

Baca juga – Makin Panas dan Seru! Intip Bocoran The Walking Dead Season 8 Episode 15

Berkarir di Bidang Musik

Selain bidang seni peran, Chandler Riggs yang kini berusia 19 tahun juga kini mengejar karir di bidang musik, memproduksi dan melakukan musik elektronik di bawah nama “Eclipse”. Ia mengaku bahwa dirinya sangat puas bisa mengekspresikan diri secara kreatif dalam musik.

Adapun kegiatan lainnya, Chandler Riggs mengungkap bahwa dirinya memiliki dua proyek di pasca-produksi film crime-thriller Viper, di mana ia muncul bersama Josh Hartnett dan Bruce Dern, dan film sci-fi Only, di mana ia muncul dengan mantan rekan bintang The Walking Dead lainnya, yakni Joshua Mikel (SaviorJared) dan Jayson Warner Smith (Savior General Gavin). Kita nantikan saja aksinya, kalau filmnya sudah dirilis ya, pelayar!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Last updated on 31 Desember, 2021 Jakarta, Layar.id – Beberapa di antara kita mungkin ada yang mengalami hal ini, kehabisan tiket menonton film Spider-Man:...

Video

Jakarta, Layar.id – Jika ingin nonton Venom: Let There Be Carnage sudah ada di bioskop sekarang, kalau Spider-Man: No Way Home ada di bioskop...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Tom Hardy, pemeran Eddie Brock juga tubuh tinggal simbiot Venom, sudah memiliki bayangan untuk Venom 3. Berbicara dengan Esquire Magazine dan...

TV

Last updated on 12 Agustus, 2021 MULAI DARI JUMLAH EPISODE HINGGA PENGISI SUARA LENGKAP, INILAH INFORMASI PENTING SERI ANIMASI “WHAT IF…?”. Jakarta, Layar.id –...