Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Film Animasi Komedi Warner Bros SMALLFOOT Siap Rilis

Film Animasi Komedi Warner Bros SMALLFOOT Siap Rilis

SEBUAH FILM ANIMASI KOMEDI WARNER BROS SMALLFOOT SIAP RILIS AKHIR SEPTEMBER.

Jakarta, Layar.id – Sebuah film animasi komedi Warner Bros SMALLFOOT yang diproduksi, siap ditampilkan kepada penggemar. Film “Smallfoot” yang merupakan sebuah film terbaru dengan mengusung genre animasi komedi yang eksentrik.

Film ini akan diarahkan sutradara Ryan O’Loughlin, dengan produser Bonne Radford. Sedangkan untuk penulis naskah digawangi oleh dua orang penulis yaitu Sergio Pablo dan Glenn Ficarra.

Film “Smallfoot” ini akan diproduksi oleh Warner Animation Gruop, Warner Bros. Dimana Warner Bros juga merangkap sebagai distributor film ini.
Rencananya film ini akan dirilis pada tanggal 28 september 2018 di bioskop (USA).

Namun sebelumnya pada 11 Mei 2017, telah diumumkan bahwa film ini akan diproduksi. Yaitu dengan Channing Tatum, Zendaya, dan Gina Rodriguez sebagai pemeran utama.

Dengan menggunakan gaya animasi yang datar, film  ini bisa diungkapkan seperti anti-mainstream diantara film Hollywood yang sama setelah siap dilakukan dengan teknik 3D atau stop motion.

AKTOR DAN AKTRIS

Film ini suaranya akan diisi dan diperankan oleh deretan aktor dan aktris kenamaan. Diantaranya adalah Channing Tatum memerankan Migo, Zendaya Coleman memerankan Meechee, James Corden sebagai Percy.

Gina Rodriguez memerankan Kolka , dan Common sebagai Stonekeeper. Selain itu juga ada LeBron James memerankan Gwangi, Danny DeVito sebagai Dorgle, Yara Shahidi memerankan Brenda, Ely Henry senagai Fleem dan Jimmy Tatro sebagai Thorp.

Tokoh utama dalam film ini, adalah Zendaya Coleman bersama dengan teman karibnya Gina Rodriguez. Sedangkan Channing Tatum ikut juga sebagai pemeran dalam film ini, namun ia sebagi aktor tunggal dalam pemeran.

Warner Bross juga telah melakukan banyak promo dan membagikan info tentang film “Smallfoot ini , seperti yang ada di twitter dan instagram  mereka.

SINOPSIS SINGKAT

Film Animasi Komedi Warner Bros SMALLFOOT Siap Rilis

Di sebuah gunung es hidup sekelompok hewan besar dan berbulu putih yang disebut Yeti.  Salah satu Yeti bernama Migo (Channing Tatum) yakin akan keberadaan makhluk yang menakutkan.

Ketika dia meninggalkan gunung, ia pun menemukan manusia yang sebenarnya (James Corden), dan membawanya kembali ke desanya. Disinilah pertemuan secara tidak sengaja Migo dengan mahluk “Smallfoot” yaitu sebutan untuk manusia dalam bahasa Yeti.

Bagi kaum Yeti, manusia merupakan mahluk aneh yang berkaki kecil dengan gigi yang putih.

Dengan harapan menemukan manusia mitos, Migo bekerja sama dengan Meechee (Zendaya) dan Smallfoot Evidenciary Society, atau disebut S.E.S. ringkasnya.

Para pemain suara berbakat juga termasuk Gina Rodriguez, Danny Devito, Yara Shahidi, LeBron James, dan Common.

Pada film ini juga memunculkan sosok tentang Meechee (Zendaya), seorang gadis muda yang memiliki pola sangat berbeda dibanding wanita lain. Mengapa bisa terjadi demikian?

Di film ini Meechee (Zendaya) akan menunjukkan bahwa ia mampu melewati  hidup yang sulit tanpa dibantu oleh orang lain. Meskipun dalam setiap usaha manusia ada banyak sekali rintangan yang harus di lalui.

Secara garis besar, film ini akan bercerita tentang seorang wanita berkarakter. Ia adalah wanita yang bertanggung jawab dan dalam hidupnya, ia tidak bergantung kepada siapapun juga.

SUTRADARA SEKALIGUS ANIMATOR

Sutradara Ryan O`loughlin dalam menggarap film ini memang dibantu oleh dua penulis skenario handal. Sehingga tak mengherankan jika kemudian berhasil membuat kisah cerita film Smallfoot ini dengan menarik.

Ryan O`loughlin bertindak sebagai sutradara serta animator utama. Film “Smallfoot” ini adalah film yang tayang perdana di Warner Bros.

Sampai sekarang Warner Bros adalah perusahaan yang cukup terkenal di dunia, dan memiliki prestasi melahirkan film-film beken.

FILM YANG BISA DITONTON ANAK-ANAK

Film Animasi Komedi Warner Bros SMALLFOOT Siap Rilis

Film animasi ini memiliki dialog yang cukup berat jika disandingkan dengan film animasi lainnya. Namun gambar yang telah menggunakan Sharpie dan berbagai warna terang film ini membuat mudah dicerna. Khususnya jika film ini ditonton oleh anak-anak usia dini, tentu mereka akan sangat menyukainya.

Meskipun film ini bisa dinikmati oleh anak-anak, namun orangtua perlu tahu bahwa Smallfoot adalah komedi petualangan animasi yang memberi sentuhan pada kisah Bigfoot.

Sementara ini, sepertinya film ini tampak sebuah pilihan yang ramah untuk ditonton sekeluarga. Namun, anak-anak tetap harus didampingi orangtua, karena masih ada beberapa bahasa, dan adegan yang masih sensitife jika ditonton oleh anak-anak.

Nah.., bagaimana? Sudah siap dengan kisah dalam “Smallfoot”? Simak dulu poster dan trailernya disini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Nama Jeihan Angga menjadi perbincangan publik setelah karya perdananya, Mekkah I’m Coming memborong 5 Piala Maya 2021 termasuk kategori Film Terbaik....

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Aktor O Yeong-Su berhasil meraih kemenangan sebagai Aktor Pendukung Terbaik Televisi di ajang penghargaan Golden Globe Awards 2022. Ini adalah kemenangan...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Spider-Man 3 : No Way Home terus membuat rekor baru. Di minggu ketiga penayangannya ini, film Tom Holland sudah mengumpulkan $1.37...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Melansir survey pengecer tiket online Fandango, ada lebih dari 6.000 pembeli tiket bulan ini, terdapat kesimpulan untuk film blockbuster paling ditunggu...