Connect with us

Gosip Artis

Tak Ambil Pusing, Aldi Taher Lebih Pilih Sibuk Syuting Daripada Mikirin Cerai

aldi taher

Sempat dihebohkan dnegan kabar perceraian, Aldi Taher memilih tak ambil pusing. Mantan suami Dewi Perssik itu malah lebih senang fokus pada sinetron barunya. Yakin nggak kepikrian?

Jakarta, Layar.id – Aldi Taher tetap santai walau diterpa berita heboh mengenai dirinya yang digugat cerai sang istri. Ia tak ambil pusing, dan memilih untuk tetap fokus menjalani peran di sinetron terbarunya. Kabar tentang dirinya yang terlibat dalam salah satu proyek sinetron baru ini malahan diumumkannya sendiri melalui akun Instagram-nya.

Sang bintang sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah itu memang sudah beberapa kali terlihat begitu menikmati aktivitas barunya. Hal ini dapat terlihat dalam video keseruan di lokasi syuting melalui Instagram Story-nya. Sinetron baru Aldi ini kabarnya digarap oleh Sinemart dan akan ditayangkan di SCTV.

aldi taher

Sumber foto: Viva

Dalam sinetron barunya ini, Aldi bakal beradu akting dengan banyak bintang muda berbakat, seperti Rizky Nazar, Cut Syifa dan Megan Domani. Tidak hanya lewat akun Instagram milik Aldi saja, bahkan Rizky Nazar, Cut Syifa, dan Megan Domani pun ikut mem-posting kebersamaan mereka dalam lokasi syuting di akun Instagram-nya masing-masing.

 

“Bismillah comeback berkarya sinetron,” demikian keterangan foto yang ditulis Aldi pada salah satu video yang dipostingnya beberapa waktu lalu.

Sinetron baru ini, nampaknya memang menjadi ajang kembalinya mantan suami Dewi Perssik ini di jagat akting. Nama Aldi Taher sebelumnya sempat meramaikan dunia sinetron Indonesia tahun 2013-2015 setelah melejit bersama sinetron Trio Ubur-Ubur. Sinetron Trio Ubur-Ubur yang digawanginya bersama Bobby Maulana dan Ocid Nirin itu lahir saat ketiganya main bareng dalam sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah.

Kasus Cerai Aldi Taher

Seminggu lalu, kita memang sudah dihebohkan dengan kabar Aldi Taher yang digugat cerai oleh sang istri, Georgia Aisyah. Pasalnya, selama tiga tahun berumah tangga dan terlihat adem ayem, secara tiba-tiba Georgia menggugat cerai Aldi Taher. Kabar itu tersebar karena Aldi sendiri mengunggah potongan gambar tentang relaas alias surat panggilan ke pengadilan agama.

“Assalamu’alaikum teman2 media, dan teman2 semua, mungkin sebagian teman2 media sudah baca postingan sahabat kita @lambe_turah soal surat gugatan cerai yg dilayangkan @georgiaisyah terhadap diri saya,” kata Aldi Taher melalui akun Instagram @alditaher.official, Rabu (1/ 11), dengan menyertakan emoji sedih.

https://www.instagram.com/p/Ba845W9lH8q/?taken-by=alditaher.official

Namun pada akhirnya Aldi Taher menjawab pertanyaan para wartawan tentang kondisi rumah tangganya sampai Georgia menggugat cerai. Ia mengungkapkan bahwa ia dengan Georgia tak pernah bertengkar meski menurut Georgia sudah tidak ada lagi kecocokan. “Alhamdulillah enggak ada. Sudah tidak ada kecocokan,” jawabnya lagi.

Aldi juga berharap ada jalan keluar terbaik bagi rumah tangganya bersama Georgia. “Aldi yakin sahabat-sahabat media mendoakan yang terbaik buat Aldi dan Georgia. Doakan yang terbaik, ya!” Tutup Aldi Taher.  Diketahui Aldi Taher dan Georgia Aisyah menikah pada 24 Oktober 2014. Dari pernikahan itu, Aldi dan Georgia dikaruniai seorang anak.

Tentang Sinetron Baru Aldi Taher

Adapun sinetron baru yang membuat Aldi memilih fokus untuk jalanin perannya ketimbang memikirkan kasus cerainya tersebut, dikabarkan mengambil tema anak muda. Tak heran memang karena sebagian besar pemain utamanya berasal dari kalangan aktor muda seperti Rizky Nazar, Cut Syifa dan Megan Domani. Rumornya sinteron yang merupakan garapan Sinemart ini mengambil judul Merayu Tuhan.  Tetapi tentang peran Aldi Taher dalam sinetron barunya ini masih dirahasiakan.

Hmm… nampaknya seru juga nih melihat bagaimana aksi Aldi Taher beradu akting dengan para aktor dan aktris muda dalam satu sinetron. So, kita tunggu saja kabar selanjutnya hanya di Layar.id! (Edit/Claudia)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Perdana! Sineas Kanada Rilis Film Berjudul “Corona”

Film

Gemes! Si Cuek Ketemu Si Ambisius dalam “Mariposa” Gemes! Si Cuek Ketemu Si Ambisius dalam “Mariposa”

Si Cuek dan Si Ambisius Bertemu dalam “Mariposa”

Film

“Malik & Elsa”- Kisah Percintaan dari Tanah Minang

Film Indonesia

Akhirnya! Nonton ke Bioskop Sekarang Bisa Bayar Pakai GoPay

Berita Hiburan

Advertisement
Connect
Newsletter Signup