Connect with us

Berita Hiburan

Dwayne “The Rock” Johnson Gabung dalam Tim Suicide Squad? Masa sih?

Setelah banyak wacana mengenai gabungnya Dwayne Johnson ke DC Universe, kabar terbaru mengatakan ia akan terlihat dalam sekuel Suicide Squad. Bener nggak ya?

Jakarta, Layar.id – Dwayne “The Rock” Johnson tidak akan terlihat dalam film Shazam yang akan segera tayang. Film DC, Black Adam-nya pun kemungkinan juga masih akan lama memasuki proses produksi. Namun sang mantan pegulat ini akan membuat debutnya dalam sekuel film Suicide Dquad.

“Warner Bros. merasa Suicide Squad 2 merupakan film yang tepat untuk memperkenalkan karakter Black Adam.”

Warner Bros. merasa Suicide Squad 2 merupakan film yang tepat untuk memperkenalkan karakter Black Adam. Seorang sumber mangatakan bahwa rencana untuk sekuel ini ialah memberikan tugas pada Suicide Squad untuk melacak senjata pemusnah missal. Dan senjata itu ialah Black Adam sendiri.

The Rock

Aktor yang akrab disapa The Rock ini juga mengatakan dalam wawancaranya, “Kami mempunyai kejutan menarik untuk Black Adam yang tidak bisa aku bocorkan, dalam hal ini ialah suatu tempat di mana kita akan melihat Black Adam diperkenalkan.”

Film DC yang terdiri dari barisan tim anti-superhero merupakan tempat terbaik untuk memperkenalkan The Rock sebagai Black Adam. Warner Bros. dikabarkan tengah mencoba untuk membuat The Rock secara resmi menjadi bagian dari DC Extended Universe. Sang aktor sudah ditetapkan untuk memainkan karakter penjahat ini sejak 2008 silam. Namun hingga sekarang, tidak ada penulis atau pembuat film yang ditetapkan untuk produksi film Black Adam.

Kabar ini sendiri belum dikonfirmasi secara resmi oleh pihak studio. Rencana inipun masih berpotensi dapat berubah sewaktu-waktu. Menurut laporan dari TheWrap, Suicide Squad 2 direncanakan untuk mulai produksi pada Oktober 2018 mendatang. Hal ini menjelaskan bahwa produksi akan tertunda selama 7 bulan.

Sementara itu, Suicide Squad 2 sendiri ditulis dan disutradarai oleh Gavin O’Connor. Pastikan untuk selalu update kabar terbaru mengenai sekuel film ini hanya di Layar.id!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Petenis Jepang, Naomi Osaka, Jadi Subjek Dokumenter Baru di Netflix

Film

“Konosuba!: God’s Blessing on This Wonderful World” Tayang Besok!

Film

Kejutan! Han Muncul Lagi “Fast & Furious 9” Kejutan! Han Muncul Lagi “Fast & Furious 9”

Kejutan! Han Muncul Lagi “Fast & Furious 9”

Film

“Akhir Kisah Cinta Si Doel” Masuk Daftar Film Box Office 2020

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup