Gosip Artis

Superpadat – Prilly Latuconsina Belum Mau Main Sinetron

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Prilly Latuconsina menjadi nama dan aktris terpopuler dalam dunia akting setelah tiga judul film yang berturut-turut dibintanginya Hangout, Danur, dan Danur 2 : Maddah yang sudah ditonton lebih dari sejuta penikmat film.

Jakarta, Layar.id – Prilly Latuconsina menyebut keberhasilan film yang dibintanginya merupakan kerja keras banyak pihak, tidak hanya dirinya saja. “Ada kru film, sutradara, penulis naskah, sampai rumah produksi yang gencar melakukan promosi. Percuma kalau aku main film tapi enggak didukung oleh tim yang solid, enggak akan ada box office,” jelas Prilly Latuconsina seperti yang dikatakan kepada tabloidbintang

Sukses di layar lebar membuat Prilly Latuconsina mendapat banyak tawaran main film dari berbagai rumah produksi. Namun sayang, Prilly Latuconsina banyak menolak dari tawaran tersebut.

 “Kebanyakan tawaran untuk film drama romantis, enggak dulu deh karena aku sedang fokus dengan karakter yang aku mainkan akhir-akhir ini. Karakter yang dark, introvert. Aku ingin membuktikan lagi kalau bisa menjadi karakter yang enggak biasa,” terang Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina pun kembali menegaskan belum tertarik kembali menjadi pemain sinetron. Apalagi saat ini Prilly Latuconsina memiliki aktivitas baru sebagai mahasiswi ilmu komunikasi sebuah kampus di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat. Prilly Latuconsina ingin fokus kuliah tanpa harus terganggu jadwal syuting sinetron harian yang superpadat.

“Aku bukan tipe mahasiswi yang cuek, di kampus cuma kuliah saja. Aku aktif di beberapa kegiatan mahasiswa dan mau belajar agar nilai kuliah bagus. Kalau syuting sinetron sambil kuliah takut enggak maksimal,” jelas Prilly Latuconsina.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top