Berita Hiburan

Ini Dia 10 Film Animasi DC Terbaik

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Ada film Batman, Wonder Women dan juga Superman dalam daftar film ini. Adakah yang akan menjadi favorit kamu? Intip yuk daftarnya!

Jakarta, Layar.id – Marvel  saat ini mungkin sedang mendominasi box office, tetapi tidak untuk film animasi. Ya, untuk film animasi saat ini masih dikuasai oleh DC. Sejak Batman: The Animated Series dirilis, DC secara konsisten merilis konten animasi luar biasa yang diadaptasi dari komik mereka yang paling populer. Bahkan film The Death of Superman dan The Reign of Superman akan dirilis pada akhir tahun ini atau tahun depan. Tanpa basa-basi lagi, inilah 10 film animasi DC terbaik;

DC SHOWCASE

Film pendek ini berada di urutan 10 daftar kami karena adanya kisah tentang Jonah Hex, The Spectre, dan Green Arrow dalam konsep ceritanya. Masing-masing superhero dengan celana pendeknya yang khas cukup luar biasa dengan cara mereka sendiri, dan didukung oleh animasi yang berbeda yang memberikan sorotan kepada beberapa karakter DC yang kurang dikenal, tetapi masih sama kerennya.

WONDER WOMAN

Di tempat kesembilan adalah film animasi Wonder Woman. Sebelum Gal Gadot menjadi ratu box office pada tahun lalu, ini adalah kisah asal terbaik untuk Wonder Woman yang bisa didapatkan oleh para penggemarnya. Bahkan, bagian dari film ini sangat dekat dengan versi live action, hingga chemistry yang menyenangkan antara Diana dan Steve Trevor, dan bahkan menampilkan konfrontasi antara Wonder Woman dan Ares, tetapi itu masih cukup berbeda sehingga Anda harus menontonya sendiri.

JUSTICE LEAGUE: CRISIS ON TWO EARTHS

Film ini benar-benar yang pertama dari film animasi DC untuk multiverse, dan melakukannya dengan cara yang tidak akan membuat kpenontonnya kebingungan dalam menontonnya. Crisis on Two Earths ini mengeksplorasi seperti apa rasanya jika Justice League semua memiliki mitra jahat yang mencoba mengambil alih DC Earth utama. Spoiler: Ini akan menjadi buruk. Dan juga bonus! James Wood sebagai doppelganger Batman yang jahat, Owl-Man, yang mungkin menjadi casting sempurna dalam menyuarakan karakter ini.

BATMAN: YEAR ONE

Film ini tidak seperti film animasi lain yang telah dikeluarkan DC. Sementara sebagian besar film animasi DC dapat menjadi film laris potensial jika disetel untuk melakukan live action. Film Batman: Year One ini memiliki konsep cerita yang jauh lebih mendasar dan lebih lambat, yang menyesuaikan alur cerita Frank Miller, dan menjadi banyak kisah tentang Jim Gordon seperti halnya tentang Batman itu sendiri.

BATMAN BEYOND: RETURN OF THE JOKER

Batman Beyond: The Return of the Joker ini merupakan cara munculnya sang Batman baru, Terry McGinnis. Ia ditakdirkan untuk Batman baru dengan belajar tentang kekejaman musuh bebuyutan Batman yang ditimpakan kepadanya lebih dari 35 tahun yang lalu. Jadi ini bisa  dinilai sebuah film yang sangat gelap dan suram untuk kartun anak-anak. Dalam film ini, Mark Hamill kembali sebagai menyuarakan karakter Clown Prince of Crime dengan performa terbaik seperti biasanya.

JUSTICE LEAGUE: THE NEW FRONTIER

Hadirnya para pahlawan DC, Justice League: The New Frontier yang bekerja sebagai pengantar yang sangat baik untuk tim, dan berfungsi sebagai pengingat bahwa untuk mengatasi kejahatan, Liga Keadilan akan selalu harus berusaha untuk bekerja sama. Tidak seperti film animasi pertama mereka di bawah spanduk “DC Universe”, Superman Doomsday, yang menerima ulasan biasa-biasa saja, The New Frontier ini menerima ulasan yang sangat positif dan menunjukkan suatu hal yang menjanjikan terhadap rencana DC kedepannya. Maka itulah, film ini masuk daftar film animasi DC terbaik sejauh ini.

JUSTICE LEAGUE: THE FLASHPOINT PARADOX

Film animasi Justice League: The Flashpoint Paradox ini bisa dikatakan sebagai respon atas pemintaan para penggemarnya akan sebuah kisah yang lebih detail tentang The Flash.Dan ini  salah satu film animasi terbaik DC yang memilikia lur cerita dalam komik sangat luas, dan ini melakukan pekerjaan luar biasa dengan memusatkan perhatian pada bagian terbaik dari cerita itu.

THE DARK KNIGHT RETURNS PARTS 1 & 2

Beberapa orang mungkin menganggap ini merupakan dua film terpisah, tetapi sesungguhnya ini film dalam satu kesatuan ceritanya.mMereka adalah dua bagian dari satu cerita, jadi kami menempatkannya bersama. Film animasi ini merupakan adaptasi yang dekat engan komik aslinya. Ya, animasi ini melakukan pekerjaan luar biasa dalam mereplikasi buku karya Frank Miller, dan Peter Weller memberikan kinerja luar biasa sebagai Batman yang sudah tua.

BATMAN: UNDER THE RED HOOD

Dengan mengadaptasi kisah kematian Jason Todd, dan kembalinya sekitar 20 tahun kemudian sebagai Red Hood, fitur ini mampu dengan mudah dicerna dengan menyatukan dua cerita secara bersamaan menjadi sebuah mahakarya animasi plus dengan akting suara yang luar biasa John DiMaggio yang memainkan The Joker. Maka tak perlu heran, bila ini masuk dalam daftar film animasi DC terbaik.

BATMAN: MASK OF THE PHANTASM

Film animasi ini berhak duduk di nomor satu dalam list ini karena kisah dalam Mask of the Phantasm ini mengambil semua yang fans sukai tentang Batman: The Animated Series, baik dari sisi suara akting, efek animasinya dan lainnya hingga bisa menawarkan cerita asal Bruce Wayne yang terasa segar dan sosok karakter Batman yang lebih baik dan menarik sejauh ini.

Itulah 10 film animasi DC terbaik yang bisa kami rangkum di sini. So, semoga berguna dan selamat menyaksikannya!

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2 Comments

2 Comments

  1. Winna Lucas

    9 April 2018 at 23:45

    kk mau tny utk pemasangan iklan betting disitus layar.id diperbolehkan ga?
    klo bole bisa minta daftar harga perbulan utk masing2 posisi banner?

    terima kasih

    • Yusuf

      10 April 2018 at 14:49

      PM WA aja kk di 089624974595, regards

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top