Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Film Star Wars: The Last Jedi Raih Profit Besar di Seluruh Dunia

Film waralaba ‘Star Wars’ bangkit dengan tiga sekuel yang terbilang sukses dan film tersebut menegaskan kembali tentang dominasi sekuel film tersebut sejak kebangkitannya di tahun 2015 silam.

Jakarta, Layar.id – Star Wars: The Last Jedi menjadi film terbarunya dalam melanjutkan singasana film waralaba antar galaksi dan sepertinya film tersebut sudah meraih pendapatan yang cukup besar yaitu $ 400 juta. Dari nilai uang tersepun pun mampu membayar semua orang-orang yang bekerja di Disney.

Star Wars: The Last Jedi telah menyelesaikan perjalanan teaternya. Semua mengatakan, film itu tampaknya menghasilkan sekitar $ 415,5 juta dari total laba dari $ 1,3 miliar gross di seluruh dunia. Diakui, ini sedikit kurang dari $ 780,1 juta laba untuk Star Wars: The Force Awakens, tetapi jumlah total tetap menjadi tonggak luar biasa yang sangat mengesankan yang menempatkan The Last Jedi di atas hampir semua blockbuster lain dari 2017, per-Deadline film.

Tidak mengherankan jika mengetahui bahwa Star Wars: The Last Jedi tampaknya telah terbukti film yang sangat sukses seperti sekarang. Dan kabar yang dilaporkan itu menyoroti kekuatan keputusan bisnis Disney baru-baru ini dan kekuatan finansial yang dimiliki raksasa hiburan di Hollywood tersebut.

Film Waralaba Star Wars yang dibesut oleh Disney ini pun mampu menjadi pesaing terkuat dari Marvel Cinematic Universe dengan filmnya ‘Black Panther’ serta Avengers: Infinity War.

Nah, bila  Anda adalah salah satu dari orang-orang yang merindukan untuk menonton kembali Star Wars: The Last Jedi’s theatrical run maka pastikan untuk melihatnya di Digital HD, Blu-ray, dan 4K – semuanya sudah tersedia untuk dibawa pulang.

Eits tunggu dulu, dari sini, kisah Star Wars akan berlanjut untuk akhir tahun ini saat Ron Howard Solo: A Star Wars Story akan debut di bioskop pada 25 Mei, dan triloginya sendiri akan berakhir tahun depan ketika film Star Wars: Episode IX tayang pada 20 Desember mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film Animasi

Jakarta, Layar.id – Live-action Aladdin telah menjadi topik paling banyak dibicarakan di awal 2022. Penerimaan film yang baik membuat rumor kedatangan sekuel bergema, namun...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id  – Baru beberapa minggu yang lalu, presiden Lucasfilm Kathleen Kenndey mengkonfirmasi bahwa Star Wars akan rilis sekitar akhir tahun 2023. Namun, kabar...

TV Series

Layar.id – Marvel hadir dengan sosok superhero baru. Ms. Marvel menjadi series superhero muslim pertama dari Marvel Cinematic Universe (MCU) yang sudah mulai tayang....

Film

Jakarta, Layar.id Film terbaru Disney, Lightyear, batal tayang di beberapa negara di Timur Tengah karena adegan LGBT. Arab Saudi dan Uni Emirat Arab mengeluarkan...