Connect with us

Gosip Artis

Jessica Alba Buka Rahasia tentang Kemundurannya di Hollywood

AKTRIS JESSICA ALBA MENJELASKAN ALASANNYA MUNDUR DARI DUNIA HOLLYWOOD DI MASA KEJAYAANNYA.

Jakarta, Layar.id – Nama Jessica Alba tidaklah asing di dunia hiburan. Ia telah rutin membintangi beberapa film dan serial TV sejak berusia 13 tahun. Karirnya mulai menanjak pada 2000, di mana ia membintangi film Dark Angel besutan James Cameron. Saat ini, Jessica juga sibuk menjalankan bisnisnya di bidang perawatan tubuh, yaitu The Honest Company. Selain berwirausaha dan berakting, Jessica juga merupakan ibu dari tiga anak. Dilansir dari eonline.com, Jessica mengatakan bahwa kehidupannya sebagai seorang ibu memotivasinya untuk banting setir dari dunia akting.

Situs media Romper baru-baru ini mewawancarai Jessica Alba melalui telepon. Meskipun Jessica masih sering muncul di layar lebar sampai saat ini, Jessica mengutarakan keputusannya untuk mundur dari karirnya dan mulai membangun bisnisnya. “Saya memang berada di puncak karir saya waktu itu,” ungkapnya dalam wawancaranya dengan Romper, Rabu (24/3) kemarin.

Jessica mengatakan bahwa ia tidak bisa kembali ke dunia akting dan membawa ciri khasnya. “Saya tidak memiliki kepedulian yang sama lagi di dunia akting, ini hal yang lebih besar bagi saya” lanjut aktris yang kini berusia 39 tahun itu.

Baca juga:Komik Karya Keanu Reeves “BRZRKR” Akan Tayang di Netflix! 

JESSICA ALBA INGIN MENGHARGAI WAKTU BERSAMA KELUARGANYA

Pemain Fantastic Four ini memang ingin menikmati masa-masa bersama anaknya. Keseharian Jessica bersama kedua putrinya bisa dilihat melalui Youtube Channelnya. Selain itu, Jessica juga memiliki waktu spa bersama ketiga anaknya di sela kesibukannya.

Aktris yang lahir di bulan April ini juga membagikan bahwa ia ingin menikmati hari-harinya. Melalui bisnisnya, Jessica ingin mengajak orang-orang untuk sadar akan kesehatannya, dengan meluncurkan produk yang berguna untuk kesehatan, mulai dari popok hingga make-up. Bagi Jessica, kesadaran akan kesehatan ini juga merupakan pendekatannya dalam menjadi seorang ibu, sehingga anak-anaknya sadar akan pentingnya produk kesehatan.

Selain itu, Jessica juga mengatakan bahwa ibunya, Catherine Jensen mengidap kanker di usia mudanya. Jessica sendiri mengidap penyakit kronis dan beberapa kali mengalami operasi hingga usianya yang ke-11. “Karena penyakit ini, saya sadar betapa pentingnya momen ini,” kisah aktris yang juga menuliskan bukunya. “Saya ingin memaknai momen ini, bertahan dan menghabiskan waktu dengan anak-anak saya.”

Baca juga: “The Falcon and the Winter Soldier” Siap menggantikan “WandaVision” Minggu Ini!

Motivasinya ini membuatnya sadar bahwa kesehatannya sangatlah penting. “Saya ingin anak-anak saya sehat. Dan pastinya sangat susah untuk bahagia saat kamu sendiri tidak sehat,” lanjutnya. Bagi Jessica Alba, menggunakan produk non-toxic sangatlah membantu agar anaknya bebas dari kandungan produk yang berbahaya. Tak hanya anaknya, Jessica juga menerapkan prinsip ini saat meluncurkan brand make-up miliknya 2015 lalu.

“Bagi saya, sangatlah penting untuk menyediakan produk yang aman digunakan,” ujarnya, dikutip dari TheThings.com. “Karena itu, saya membuat produk yang terbuat dari bahan alami dan tidak membahayakan kulit. Romper sendiri mengatakan bahwa Jessica Alba telah menemukan apa yang penting dalam bisnisnya. Baginya, Jessica Alba telah berhasil menemukan pengaruh dari produknya di rumah dan bagaimana menggunakannya dengan benar.(Esthr/Shfa)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Kedua Saudari Tiri Cinderella Dapat Film dari Disney

Film

Sabrina Carpenter, RJ Cyler Bergabung dalam Comedy Thriller Emergency

Film

Trailer dan Premiere Resident Evil: Infinite Darkness Diumumkan

Film

Fabien Frankel Bergabung dalam Game of Thrones Prequel

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup