Connect with us

Gosip Artis

So Sad, Amanda Manopo akan Berhenti dari Dunia Sinetron

Amanda Manopo

Amanda Manopo, aktris cantik yang namanya tentu sudah tak asing melanglang buana di berbagai judul sinetron. Namun, kabarnya ia akan berhenti dari dunia ini. Loh, kok gitu?

Jakarta, Layar.id – Bagi para pecinta sinetron, pasti sudah kenal dengan aktris muda Amanda Manopo bukan? Setelah sukses membintangi beberapa judul sinetron termasuk yang terbaru, Hati yang Memilih, dara cantik ini malah memilih ingin berhenti dari dunia sinetron. Loh, kenapa ya?

Rupanya hal tersebut karena Amanda Manopo baru-baru ini telah menyepakati kontrak bermain dalam sebuah film. Karena ingin fokus di film debutnya itu, aktris blasteran Manado-Spanyol ini memutuskan untuk berhenti sementara dari dunia sinetron.

Jadi terjawab sudah jika gadis yang akrab disapa Amanda ini hanya ingin fokus di film, bukan karena ia telah jenuh dalam dunia sinetron.

“Sinetron stop dulu. Sekarang aku lagi persiapan syuting layar lebar. November dan Desember syuting,” tutur Amanda menjelaskan kabar tersebut.

Sebenarnya Amanda sudah lama menerima tawaran untuk terjun ke layar lebar. Tetapi saat itu dirinya sudah menerima tawaran sinetron Hati Yang Memilih RCTI. Amandapun tak mau membebankan dirinya dengan jadwal syuting yang kelewat padat. Itulah mengapa ia sempat menunda tawaran main di film layar lebar.

Namun, memang sudah rezeki, para kru film ternyata mau menunggu Amanda sampai ia menyelesaikan proyek sinetron kejar tayang garapan sinemArt tersebut. “Perkiraan aku sinetronnya enggak terlalu panjang. Palingan 50 episode. Ternyata dikasih Tuhan rezeki 100 episode dan rumah produksi film akhirnya bersedia nunggu aku,” jelas Amanda Manopo.

sinetron hati yang memilih

Lantas apa sih judul film debut Amanda? Sayang, ia masih enggan membocorkannya. Amanda hanya mengungkapkan kalau film debutnya itu akan bergenre drama romantis musikal.

Karena bergenre musikal, tentu Amanda tidak hanya dituntut untuk bisa akting. Ia juga harus bisa menyanyi dan menari. Untungnya sebelum syuting film, ia diberi waktu untuk latihan menyanyi dan menari.

“Di situ Manda menyanyi dan nge-dance. Setiap adegan Manda nyanyi live, bukan rekaman. Susah memang. Apalagi belum ada cerita seperti itu di film-film sebelumnya. Karena itu mulai 15 Oktober sampai 15 November ada proses reading, latihan koreografi, dan latihan nyanyi,” papar Amanda menjelaskan tentang filmnya nanti.

Wih, makin penasaran kan gimana aksi Amanda nanti yang juga akan menyanyi dan menari? Tunggu kabar selanjutnya hanya di Layar.id(Edit/Claudia)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Perdana! Sineas Kanada Rilis Film Berjudul “Corona”

Film

Gemes! Si Cuek Ketemu Si Ambisius dalam “Mariposa” Gemes! Si Cuek Ketemu Si Ambisius dalam “Mariposa”

Si Cuek dan Si Ambisius Bertemu dalam “Mariposa”

Film

“Malik & Elsa”- Kisah Percintaan dari Tanah Minang

Film Indonesia

Akhirnya! Nonton ke Bioskop Sekarang Bisa Bayar Pakai GoPay

Berita Hiburan

Advertisement
Connect
Newsletter Signup