Connect with us

Gosip Artis

Selena Gomez Tetap Memukau Walau Habis Jalani Operasi Ginjal

Selena Gomez

Penyanyi cantik Selena Gomez beberapa hari kemarin sempat membuat haru para penggemar. Pasalnya, ia ternyata mengidap penyakit Lupus, dan baru-baru ini tengah menjalani operasi transplantasi ginjal yang merupakan donasi dari sahabatnya, Francia Raisa.

Untuk pertama kali sejak mengungkapkan berita tentang operasi transplantasi ginjalnya, sang superstar Selena Gomez akhirnya muncul di depan umum. Pada hari Kamis lalu, bintang pop internasional tersebut terlihat begitu profesional dalam melakukan pekerjaannya bersama dengan Timothee Chalamet.

“Ya, saat ini ia tengah melakukan pemotretan untuk video klip Bad Liar di New York City.”

Ya, saat ini ia tengah melakukan pemotretan untuk video klip Bad Liar di New York City. Bintang berusia 25 tahun itu terlihat santai mengenakan kaus putih polos dengan celana jins biru. Dengan tampilan simple tapi manis, Selena mengucir rambut dan membiarkan sisa-sisa rambutnya terurai.

Begini penampilan perrtama Selena Giomez usai operasi

Tidak hanya beraksi langsung dalam pekerjaannya, bahkan ia juga sempat mengadakan acara amal untuk para penderita penyakit Lupus. Dalam penggalangan dana yang dilakukan oleh Selena Gomez, diketahui telah terkumpul dana hampir puluhan juta USD.

Dan pada awal pekan kemarin, Selena Gomez akhirnya menjelaskan bahwa sahabatnya yang juga seorang aktris, Francia Raisa, itu menyumbangkan sebuah ginjal kepadanya. Mantan bintang Disney itu membutuhkan transplantasi ginjal sebagai bagian dari perawatan penyakit lupusnya.

Bahkan ia mengunggah sebuah foto dirinya bersama Francia Raisa di ranjang rumah sakit pada akun Instagram-nya, @selenagomez. Di bawah foto unggahan tersebut, ia bahkan menulis keterangan foto yang mampu membuat fans meneteskan air mata.

View this post on Instagram

I’m very aware some of my fans had noticed I was laying low for part of the summer and questioning why I wasn’t promoting my new music, which I was extremely proud of. So I found out I needed to get a kidney transplant due to my Lupus and was recovering. It was what I needed to do for my overall health. I honestly look forward to sharing with you, soon my journey through these past several months as I have always wanted to do with you. Until then I want to publicly thank my family and incredible team of doctors for everything they have done for me prior to and post-surgery. And finally, there aren’t words to describe how I can possibly thank my beautiful friend Francia Raisa. She gave me the ultimate gift and sacrifice by donating her kidney to me. I am incredibly blessed. I love you so much sis. Lupus continues to be very misunderstood but progress is being made. For more information regarding Lupus please go to the Lupus Research Alliance website: www.lupusresearch.org/ -by grace through faith

A post shared by Selena Gomez (@selenagomez) on

Begini isi keterangan foto yang ditulis oleh Selena:

“Aku sangat mengetahui bahwa beberapa penggemarku menyadari aku sedang terkulai lemah beberapa hari di musim panas lalu dan bertanya-tanya mengapa aku masih belum juga mempromosikan lagu baru yang sangat-sangat aku banggakan. Jadi sebetulnya aku perlu menjalani transplantasi ginjal karena Lupus yang aku derita dan saat ini tengah dalam proses pemulihan. Itulah yang harus aku lakukan agar aku benar-benar sehat seutuhnya. Aku sejujurnya sangat ingin berbagi cerita ini dengan kalian, secepatnya berbagi perjalanan selama beberapa bulan terakhir ini seperti yang selalu ingin kulalukan dengan kalian.” Tulis Selena.

Ia melanjutkan, “Selain itu, aku juga ingin berterimakasih kepada keluargaku dan tim dokter yang sangat luar biasa untuk segala yang telah mereka lakukan selama masa operasi hingga selesai operasi. Dan akhirnya, tidak ada kata-kata yang mampu menjelaskan betapa aku harus berterimakasih pada sahabatku yang sangat cantik Francia Raisa. Ia memberikanku hadiah dan pengorbanan yang luar biasa dengan mendonasikan ginjalnya untukku. Aku benar-benar beruntung. Aku sangat mencintaimu. Lupus masih tetap tidak bisa dimengerti namun progress terus berjalan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Lupus silakan kunjungi website Lupus Research Alliance: www.lupusresearch.org”

Gimana, Pelayar? Sedih banget kaaan? Ya, kita doakan saja semoga Selena Gomez bisa menjalani aktivitasnya tanpa ada masalah kesehatan lagi ya! ❤ (Edit/Claudia)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Petenis Jepang, Naomi Osaka, Jadi Subjek Dokumenter Baru di Netflix

Film

“Konosuba!: God’s Blessing on This Wonderful World” Tayang Besok!

Film

Kejutan! Han Muncul Lagi “Fast & Furious 9” Kejutan! Han Muncul Lagi “Fast & Furious 9”

Kejutan! Han Muncul Lagi “Fast & Furious 9”

Film

“Akhir Kisah Cinta Si Doel” Masuk Daftar Film Box Office 2020

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup