Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gosip Artis

Selain Hyun Bin Son Ye Jin, Selebriti Korea Ini Juga Umumkan Pernikahan Tahun ini

hyun bin son ye jin
Hyun Bin dan Son Ye Jin (sumber vogue korea)

Jakarta, Layar.id – Pada 10 Februari yang lalu, pasangan selebriti Korea Hyun Bin dan Son Ye Jin mengumumkan pernikahan mereka. Pengumuman ini disampaikan lewat akun kedua belah pihak dengan tulisan romantis dan foto yang berbeda. Berita ini tentunya disambut hangat oleh para penggemar dan teman baik mereka. 

Tidak sampai 2 bulan berjalan, sudah ada banyak kabar gembira pernikahan selebriti Korea yang diumumkan. Dari grup Girlband T-ara misalnya, ada dua anggotanya yang menikah tahun ini. Siapa saja selebriti Korea selain Hyun Bin dan Son Ye Jin yang juga mengumumkan pernikahan mereka dari awal tahun ini? Berikut adalah daftar yang dikumpulkan dari Soompi. 

  • T-ara Jiyeon dan Hwang Jae Gyun

T-ara Jiyeon dan Hwang Jae Gyun

T-ara Jiyeon dan Hwang Jae Gyun (sumber insertlive)

Anggota girlband T-ara Jiyeon juga mengumumkan rencana pernikahannya pada 10 Februari kemarin. Suaminya adalah pemain baseball profesional bernama Hwang Jae Gyun. Berita ini juga disampaikan lewat foto surat tertulis di Instagramnya. Berdasarkan tulisannya, mereka pertama bertemu tahun lalu dan akan menikah pada musim dingin mendatang. 

  • NRG Lee Sung Jin

NRG Lee Sung Jin

NRG Lee Sung Jin dan tunangannya (sumber soompi)

Anggota Lee Sung Jin juga mengumumkan bahwa ia sudah bertunangan dengan pacar 3 tahunnya. Pasangan penyanyi ini adalah seorang makeup artist dan keduanya bertemu saat comeback NRG tahun 2017. Setelah mengumumkan lewat surat tertulis di Instagramnya, ia juga membagikan berbagai foto pertunangan mereka.

  • Son Dam Bi dan Lee Kyou Hyuk

Son Dam Bi dan Lee Kyou Hyuk

Son Dam Bi dan Lee Kyou Hyuk (sumber otakukart)

Penyanyi dan aktris Son Dam Bi mengumumkan pernikahannya dengan mantan atlet Skater Lee Kyou Hyuk pada 25 Januari. Berita ini disampaikan lewat akun Instagram resminya dengan foto sebuah surat tulisan tangan. Sebelumnya, pada bulan Desember agensi mereka mengonfirmasi bahwa mereka sudah berpacaran selama 3 bulan. 

Son Dam Bi debut pada tahun 2007 sebagai penyanyi. Lagu Crazy dan Saturday Night adalah salah dua lagu terkenalnya. Ia mulai akting pada tahun 2009 dan mendapat perhatian besar membintangi When the Camellia Blooms pada tahun 2019. Lee Kyou Hyuk sendiri pernah memenangkan Speed Skating World Cup 4 kali. Bahkan ia mencetak rekor dunia jarak 1000 meter dan 1500 meter pada tahun 1997 dan 2001.

Baca juga: Kylie Jenner dan Travis Scott Sambut Kelahiran Anak Kedua

  • Choi Tae Joon dan Park Shin Hye

Choi Tae Joon dan Park Shin Hye

Choi Tae Joon dan Park Shin Hye (sumber vov.vn)

Pasangan selebriti Choi Tae Joon dan Park Shin Hye sudah lama mengumumkan bahwa mereka akan menikah. Akhirnya pada 22 Januari lalu, pasangan ini resmi menjadi suami istri. Pernikahan mereka dilaksanakan di sebuah gereja di Seoul dan dihadiri oleh keluarga dan teman-teman selebriti mereka. 

Hubungan mereka suda dimulai pada tahun 2017 dan kemudian mengumumkannya ke publik pada Maret 2018. Pada 23 November tahun lalu, mereka menyampaikan bahwa hubungan mereka akan naik ke tingkat selanjutnya. Selain itu, agensi Park Shin Hye juga memberitahu bahwa aktris mereka sedang hamil.

  • Mantan T-ara Soyeon dan Cho Yu Min

Soyeon dan Cho Yu Min

Soyeon dan Cho Yu Min (sumber NME)

Mantan anggota T-ara Soyeon juga mengumumkan akan menikah tahun ini. Berita ini disampaikan pada 18 Januari lewat sebuah. Agensinya juga mengonfirmasi hal ini dengan berkata bahwa mereka akan menikah pada bulan November setelah 3 tahun pacaran.

Cho Yu Min adalah seorang atlet bola yang 9 tahun lebih muda dari Soyeon. Pernikahan ini juga dilakukan setelah musimnya selesai. Soyeon sendiri keluar dari T-ara setelah 8 tahun bersama. Pada tahun 2017 itu, kontraknya dengan MBK Entertainment juga sudah selesai.

  • Kim Eun Jung dan Kei (Kwang Wook) Lim

Kim Eun Jung dan Kei (Kwang Wook) Lim

Kim Eun Jung dan Kei (Kwang Wook) Lim (sumber soompi)

Pernikahan Kim Eun Jung menjadi ajang reuni untuk semua anggota Jewelry karena mereka semua menghadirinya. Kim Eun Jung menikahi produser musik Kei Lim pada tanggal 16 Januari. Kim Eun Jung debut pada tahun 2008 bersama Jewelry dan keluar setelah kontraknya selesai pada tahun 2014

Setelah itu, ia bekerja sebagai aktris dan pembuat lirik. Ia sempat bekerja sama dengan Kei Lim beberapa kali. Kei Lim sendiri terkenal membuat lagu seperti Fire milik BTS, Baby Don’t Cry milik EXO, PIT-A-PAT milik TWICE, Open Up (Knock) milik Produce 101 Season 2, dan I’m OK milik Taeyeon Girls’ Generation.

  • KCM

Penyanyi Korea KCM sudah debut sejak tahun 2004. baru-baru ini ia mendominasi tangga musik Korea sebagai anggota dari How Do You Play?, proyek grup MSG Wannabe. Pada 13 Januari, ia secara resmi mengumumkan bahwa ia telah menikah dengan pacarnya yang non-selebriti.

Sebelumnya mereka sudah menyiapkan pernikahan sebelum Covid-19 melanda. Kemudian semua rencananya harus batal sehingga mereka memutuskan untuk membuat pesta kecil bersama kedua pihak keluarga. Ia juga mengaku sudah menyiapkan sebuah surat untuk mengumumkan hal ini pada hari ulang tahunnya. Hanya saja berita ini bocor duluan. 

 

Sumber: Soompi
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Gosip Artis

Last updated on 24 November, 2022 Layar.id – Aktris senior Korea, Gong Hyo Jin atau lebih dikenal sebagai Gong Hyo, baru saja mengumumkan pernikahannya...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Dunia perfilman Korea terus menampilkan beberapa film baru yang bisa dinikmati penggemarnya di seluruh dunia. Salah satu film terbaru yang  tayang...

Drama Korea

Layar. id – Drama Korea tentang persahabatan ketiga wanita yang memasuki usia empat puluha tahun. Thirty Nine sukses menghibur para penonton dengan kisah yang...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Reset adalah salah satu drama Tiongkok dengan rating tertinggi pada tahun 2022 ini. Mengusung genre misteri sci-fi, Reset adalah drama yang...