Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Seri Prekuel “Beauty and the Beast” Ditunda Penayangannya

the-Beauty-and-the-Beast
the-Beauty-and-the-Beast

Jakarta, Layar.id – Seri prekuel Beauty and the Beast nampaknya tidak lagi berjalan seperti yang direncanakan di Disney Plus.

Menurut sumber, pertunjukan serial live-action ini ditunda untuk waktu yang tidak ditentukan karena masalah kreatif dan penjadwalan. Semula serial ini akan mulai syuting musim panas ini di Eropa. Tetapi elemen kreatif tertentu belum siap, sehingga berimbas pada penundaan pengambilan gambar.

Jadi melihat adanya masalah penjadwalan, yang disebabkan oleh pemeran serial, serta kendala cuaca, maka diputuskan untuk menunda semuanya. Setelah itu, akan ditinjau dan dijadwalkan kembali di kemudian hari.

Bahkan kabar penundaan itu pun dibenarkan oleh Luke Evans dan Josh Gad, yang menjadi pemeran utama serial tersebut. Melalui akun Twitter pribadi, Luke Evans mengungkapkan isi hatinya. Evans pun akan muncul di live-action Pinocchio untuk Disney, Echo 3 di Apple, dan proyek-proyek lainnya.

Sementara Josh Gad juga mengonfirmasi kabar tersebut. Ia mengatakan, mereka sudah berusaha semaksimal mungkin agar serial Beauty and The Beast tersebut bisa terjadi. Namun, nasib berkata lain. Disebutkan bahwa Gad, akan berperan sebagai showrunner bersama pencipta Once Upon a Time, Edward Kitsis dan Adam Horowitz. Mereka memiliki jadwal padat dengan peran suara sentral dalam komedi animasi Apple, Central Park, dan peran utama dalam Peacock’s Wolf Like Me.

Baca juga: Mengenal Karakter “Temperature Of Love” Yang Romantis Di Viu

PEMERAN

Luke-Evans-Josh-Gad-React-After-Beauty-and-The-Beast

Luke-Evans-Josh-Gad-React-After-Beauty-and-The-Beast

Berita penundaan itu datang, hanya beberapa hari setelah diumumkan bahwa Rita Ora akan bergabung dengan para pemeran seri tersebut.

Sementara Variety secara eksklusif melaporkan bahwa alumni Hawkeye, Fra Fee bergabung kembali pada bulan Januari.

Di serial ini kita akan melihat Luke Evans dan Josh Gad. Masing-masing akan mengulangi peran Gaston dan LeFou (Louie) dari film live-action Beauty and the Beast, tahun 2017.

Disney juga mengumumkan bergabungnya pendatang baru Briana Middleton, yang akan memerankan Tilly, saudara tiri Louie.

Baca juga: C-Movie “Anonymous” Ceritakan Trilogy Kemenangan China Dibintangi Wang Yibo Dan Tony Leung

SINOPSIS

Serial yang dipesan di streamer pada Juni 2021 ini akan menceritakan kisah berlatar tempat di kerajaan ikonik Beauty and the Beast.

Bertahun-tahun sebelum romansa Beast dan Belle, serial ini akan mengikuti Gaston dan LeFou bersama dengan Tilly menempuh perjalanan tak terduga. Sebuah perjalanan setelah wahyu mengejutkan dari masa lalunya terungkap.

Beauty-And-The-Beasts-Disney-

Beauty-And-The-Beasts-Disney-

DELAPAN EPISODE

Disney Plus telah memberi slot pada seri Beauty and the Beast ini sebanyak delapan episode. Seri ini dikembangkan, diproduksi dan ditulis oleh Gad, Edward Kitsis dan Adam Horowitz. Ketiganya juga bertindak selaku co-showrunner. Evans selain sebagai produser eksekutif juga membintangi serial ini. Liesl Tommy akan menjadi produser eksekutif, dan mengarahkan episode pertama.

Proyek ini juga menampilkan soundtrack asli dari komposer legendaris Alan Menken, yang juga bertindak sebagai produser eksekutif. Lirik untuk episode pertama ditulis oleh Glenn Slater. Sedangkan ABC Signature adalah studionya.

 

 

Sumber : Variety
Foto: dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Kabarnya, Kate Dickie telah ikut mainkan peran dalam salah satu serial Marvel favorit penggemar, Loki Season 2. Kabar ini muncul setelah produksi...

Berita Hiburan

Layar.id – KBS mengumumkan bahwa serial drama The King’s Affection, yang secara lokal dikenal sebagai Yeonmo, memenangkan penghargaan International Emmy tahun ini, yang diadakan...

Streaming

Layar.id – Serial Bali 2002 mengangkat kisah dari peristiwa bom Bali pada tahun 2002. Banijay Right sebagai rumah produksi serial Bali 2002 telah memberikan...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Indonesia sebagai salah satu negara di Asia Tenggara telah menetapkan pilihan mengirim film Ngeri-Ngeri Sedap di ajang Oscar 2023. Selain Indonesia,...