Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gosip Artis

Rupert Grint Putuskan Berhenti dari Dunia Akting

Rupert Grint

Rupert Grint memutuskan untuk berhenti dari dunia akting setelah serial Harry Potter tuntas, karena menurut dia akting bukan sesuatu yang dia impikan.

Pemeran Ron Weasley dalam film Harry Potter, Rupert Grint, telah mengungkapkan ia akan berhenti dari dunia seni peran setelah ia menyelesaikan serial Harry Potter terbaru.

“Ketika saya memulai akting, saya merasa ini bukanlah sesuatu yang saya cita-citakan”

Grint sendiri telah menjadi Ron Weasley dalam delapan seri film Harry Potter. Ia memulai perannya sejak 2001 hingga 2011. Selanjutnya ia akan muncul di layar kaca dalam serial televisi Snatch garapan Guy Ritchie.

Rupert Grint

Rupert Grint Ungkap Alasan Mengapa Ia Tinggalkan Dunia Akting

Seperti yang dikutip dari NME, Grint menjelaskan berada dalam dunia seni peran bukanlah sesuatu yang ia impikan. “Kami memiliki keintiman dan hubungan yang intens beberapa tahun belakangan dalam gelembung ini,” tuturnya.

“Ketika saya memulai akting, saya merasa ini bukanlah sesuatu yang saya cita-citakan. Saya bahkan juga bergabung dengan drama sekolah dan sejenisnya. Namun itu semua tidak pernah menjadi sesuatu yang benar-benar saya inginkan. Maksudnya, saya jatuh cinta dengan semua ini namun hanya ketika saya sedang melakukannya,” ucapnya.

“Namun saya pastinya pernah benar-benar berpikir,apakah ini yang sesungguhnya saya inginkan? Saya ingin sedikit lebih hidup. Saya merasa seperti saya telah melewatkan banyak hal,” lanjut Grint.

Rupert Grint

Grint Merasa Akting Bukanlah Apa yang Ia Cita-Citakan

Ia kemudian menambahkan, “Berada dalam lingkungan yang dewasa dalam umur yang sangat dini, akan sangat baik jika menjauh dan tidak memiliki komitmen apapun terhadap semua hal tersebut, dan tentunya menjadi sedikit lebih bebas”.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Hiburan

Last updated on 2 Maret, 2022 Layar.id – Tampilan resmi pertama Daniel Radcliffe dalam film biografi Weird Al Yankovic telah dirilis. Sang musisi secara...

Video

Jakarta, Layar.id – Para aktor Harry Potter segera reuni besok pada hari pertama tahun baru. Untuk mengingatkan para Potter Heads agar tidak lupa mengikuti...

Video

Jakarta, Layar.id – Semakin mendekati tahun baru artinya semkain dekat pula tanggal reuni para cast Harry Potter. Akan tayang pada tanggal 1 Januari 2022,...

Video

Jakarta, Layar.id – Trailer Fantastic Beasts 3 : The Secrets of Dumbledore yang pertama akhirnya dirilis. Perang antar penyihir akan segera dimulai dan Albus...