Connect with us

TV Series

The Flash Season 3 Episode 16 : Selamatkan Wally!

The Flash season 3

The Flash season 3 episode 16 menampilkan perjalanan kembali ke arah Speed Force, yang mampu memberikan beberapa kepedihan pada Barry dkk.

Cerita dalam The Flash season 3 episode 16 dengan tajuk “Into The Speed Force” pada pekan ini  merupakan episode yang menarik. Menampilkan perjalanan kembali ke arah Speed Force, yang mampu memberikan beberapa kepedihan pada Barry dkk.

“Akankah Barry bisa menyelamatkan Wally dan kembali ke dunia nyata? Apakah Jesse dan H.R. bisa mengalahkan Savitar?”

Tentang kritik terhadap pilihan tindakan Barry yang begitu kacau baru-baru ini yang membahayakan teman-temannya juga hubungannya dengan Iris. Karena merasa bertanggung jawab atas terpenjaranya Wally di Speed Force, Barry memutuskan untuk pergi dalam mengejarnya.

The Flash season 3 episode 16

Cisco dan Barry

Kemungkinan besar pengorbanan Barry ini mungkin sedikit lebih mudah mengingat kondisi saat hubungannya dengan Iris, yang benar-benar tidak tertarik untuk berbicara padanya setelah apa yang terjadi di episode minggu lalu. Sebelum perjalanannya itu, Barry sempat bertanya pada Iris apakah tindakannya melanggar komitmen mereka, tapi Iris menolak untuk menjawab dan hanya berjalan pergi. Barry pun pasrah karena Cisco terburu mengirimnya ke Speed Force.

Terakhir kali Barry berkelana ke Speed Force di episode “The Runaway Dinosaur”, itu semacam seperti mengunjungi surga saja atau mirip dengan Purgatory. Tapi kali ini, perjalanan itu jauh dari kasus tersebut, karena terlihat suasana Speed Force yang begitu gelap seakan marah akan kedatangan Barry. Setelah berhasil memasuki Speed Force dengan penuh rintangan, Barry berjalan ke beberapa ‘wajah’, yang sebagian besar mengartikulasikan bahwa mereka tampak marah. Tetapi Barry aka The Flash tidak peduli, malah tegas menuntut untuk mengetahui dimana Wally. Tetapi Speed Force malah mengirimkan “Ghost Time” padanya.

Sementara di dunia nyata (STAR Labs), Joe menemukan Iris yang tengah menatap byline selayak surat kabar masa depan di Vault Time. Iris tampak khawatir jika dia membuat keputusan yang salah dalam mengabaikan Barry dan memikirkan kemungkinan Barry bisa kembali hidup-hidup dari perjalanannya menyelamatkan Wally. Joe lantas menenangkan putrinya itu.

The Flash season 3 episode 16

Barry di Speed Force

Beralih ke Speed Force, tampak Barry tengah berbicara dengan Ronnie Raymond. Barry akhirnya mengakui bahwa alasan sebenarnya ia datang ke Speed Force adalah untuk mengambil tempat Wally dalam penjara itu. DarkFlash memutarbalik tubuh Barry ke tanah, dan Ronnie mengatakan Barry bertanggung jawab menggadaikan Wally untuk menyelamatkan Iris.

Barry berpikir, satu-satunya cara untuk Barry menghentikan DarkFlash adalah dengan menggunakan link ke dunia nyata dengan bantuan Cisco. Lalu Barry pun bertindak dan menang, tetapi sayangnya ia kehilangan ‘tiketnya’ untuk bisa kembali ke dunia nyata. Sementara itu, Jesse akhirnya memutuskan untuk menggunakan talon Savitar yang ditusuk Barry untuk menemukan Savitar.

Namun H.R. mencoba untuk menghentikannya, tapi gagal dan malah pingsan. Dan Jesse terkejut mengetahui bahwa Savitar sudah menunggunya datang. Jesse merasa terancam. Dan pada titik ini, H.R. telah siuman dan melompat di lubang tersebut untuk membantu Jesse. Akankah Barry bisa menyelamatkan Wally dan kembali ke dunia nyata? Apakah Jesse dan H.R. bisa mengalahkan Savitar? Untuk mengetahui jawabannya, sebaiknya tonton langsung The Flash season 3 episode 16 ini!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Serial Terlama The CW “Supernatural” Memiliki Ending yang Dramatis!

TV

Nancy Drew Season 2 Akan Segera Tayang!

TV

Rindu Monster Rawa dari DC? Yuk Tonton Lagi Filmnya!

TV

Batman 2022 Hadir Kembali! Sekeren Apa?

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup