Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Arrow Season 5 Episode 17 : Oliver Jadi Tahanan Prometheus!

Arrow Season 5 Episode 15

Ada yang menarik dalam Arrow Season 5 Episode 17 yakni kehadiran Talia al Ghul makin terasa di Star City serta sebuah panah yang mengarah ke Oliver.

“Akuilah rahasiamu, Oliver. Maka semua ini akan berakhir!”. Begitulah perkataan Adrian Chase pada Oliver Queen yang tengah dibelenggu di sel. Adrian seakan menegaskan pada Oliver hanya kebenarannya yang akan bisa membebaskannya.

“Dalam episode 17 serial Arrow yang bertajuk “Kapiushon” ini, tampaknya Adrian Chase akan menempatkan Oliver Queen di sel dan mencoba menekan fisik dan mentalnya”

Itu merupakan salah adegan dari tayangan serial Arrow Season 5 Episode 17 yang akan diputar pekan depan. Dalam episode 17 serial Arrow yang bertajuk “Kapiushon” ini, tampaknya Adrian Chase akan menempatkan Oliver Queen di sel dan mencoba menekan fisik dan mental sang walikota Star City tersebut.

Arrow Season 5 Episode 17

Adegan Serial Arrow Season 5 Episode 17

Berkat dengan bantuan Talia, Adrian berhasil menangkap dan menahan Oliver. Pada episode ini juga, akan muncul Prometheus aka Adrian Chase (Josh Segarra) yang terus berusaha untuk bisa menghancurkan Oliver Queen (Stephen Amell).

Sementara itu, pada adegan kilas balik, ada Anatoly (David Nykl) yang menjadi khawatir tentang kecenderungan Oliver dalam bersikap  keras, sehingga menimbulkan konfrontasi yang brutal. Ada yang menarik dalam Arrow episode 17 ini, yakni kehadiran Talia al Ghul makin terasa di Star City sekarang ini. Ia tampaknya ingin cepat membalas dendam pada Green Arrow untuk apa yang dia lakukan untuk ayahnya beberapa tahun yang lalu. Oleh sebab itulah, ia bekerja sama dengan Prometheus aka Adrian Chase dalam aksi balas dendamnya itu.

Arrow Season 5 Episode 17

Apa yang Akan Selanjutnya Terjadi Pada Green Arrow

Beralih ke sel tahanan, Oliver yang tengah terbelengu tampak kesal dan juga bingung terhadap tindakan Prometheus. Oliver tampak menyedihkan dalam rasa frustasinya sendiri. Terlihat belas kasihan dari penjahat dan itu tidak baik. Lalu Oliver berteriak lantang,”Apa yang kamu inginkan dari saya?”. Lalu Adrian mengeluarkan panah, menarik kembali busur dan mengarahkannya ke arah Oliver. Dan panah tersebut meluncur…

Apa yang terjadi selanjutnya? Untuk mengetahuinya apa yang terjadi, tonton saja serial Arrow Season 5 Episode 17 yang tayang Rabu malam di channel The CW.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Hiburan

Last updated on 2 Agustus, 2022 SERIAL ARROW MUSIM KE DELAPAN AKAN MENJADI AKHIR TAYANGANNYA Layar.id – Serial Arrow akan meletakkan busur dan anak...

Jadwal Tayang

Last updated on 2 Agustus, 2022 CW RILIS FOTO DAN SINOPSIS RESMI UNTUK SERIAL ARROW EPISODE STAR CITY SLAYER MENDATANG. Jakarta, Layar.id – Jaringan...

TV

Last updated on 2 Agustus, 2022 Hadirnya sosok Emiko tentu mempengaruhi Oliver dan Felicity. Ditambah dengan misi yang dijalankannya, yang tentunya akan membuat mereka...

TV

Last updated on 2 Agustus, 2022 Akhirnya Oliver bisa kembali menjadi dirinya lagi, usai menjalani kehidupan menjadi sosok The Flash dalam crossover “Elseworlds”. Namun...