Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

The Sisterhood of the Traveling Pants 3 Segera Digarap ?

The Sisterhood of the Traveling Pants 3

The Sisterhood of the Traveling Pants 3 kabarnya akan segera digarap, masih menceritakan petualangan kisah empat gadis dengan satu jins ajaib.

Sudah hampir satu dekade rasanya semenjak film The Sisterhood of the Traveling Pants 2 dirilis. Dan saat ini, America Ferrera, sang aktris yang memerankan Carmen Lowell pada dua film sebelumnya membuka suara tentang kemungkinan The Sisterhood of the Traveling Pants 3.

“Film pertama dari The Sisterhood of the Traveling Pants telah dirilis pada 2005 silam yang menceritakan tentang hubungan dari empat bersahabat, Carmen (Ferrera), Tibby (Amber Tamblyn), Bridget (Blake Lively) dan Lena (Alexis Bledel)”

“Memang ada ide dan percakapan mengenai hal tersebut,” tutur Ferrera dalam wawancaranya dengan E! News. “Saya pikir ini akan menjadi sangat luar biasa. Sisterhood akan selalu ada. Aku cinta teman-temanku. Kami menjadi bagian hidup dari satu sama lain dan jika film ketiga ini benar-benar terjadi, ini akan menjadi hal yang menakjubkan,” ujar Ferrera menambahkan.

The Sisterhood of the Traveling Pants 3

Kemungkinan Akan Segera Terlaksana

Ferrera kembali melanjutkan, “Saya masih berusia 20 tahun ketika beremu mereka. Dan sekarang saya berusia 30 tahun dan mereka tetap menjadi tiga teman dan penyemangat terbaik yang saya punya.” “Apa yang luar biasa dari gadis-gadis ini dalam hidup saya ialah, orang-orang berharap para gadis dan wanita untuk menjadi kompetitif, dan kami membuat keputusan untuk saling mencintai dan menyupport satu sama lain baik di depan layar maupun di belakang layar,” Pungkas sang aktris.

Film pertama dari The Sisterhood of the Traveling Pants telah dirilis pada 2005 silam yang menceritakan tentang hubungan dari empat bersahabat, Carmen (Ferrera), Tibby (Amber Tamblyn), Bridget (Blake Lively) dan Lena (Alexis Bledel), yang akan berpisah untuk pertama kalinya untuk liburan musim panas.

The Sisterhood of the Traveling Pants 3

Empat Sahabat yang Menemukan Celana Jins Ajaib

Suatu hari, mereka menemukan sepotong celana jins yang secara ajaib muat dengan mereka berempat. Padahal jelas, keempat bersahabat ini memiliki ukuran tubuh yang berbeda-beda. Para gadis kemudian memberi nama kepada celana jins tersebut sebagai Travel Pants. Mereka memutuskan untuk memakainya secara berganti-gantian selama liburan musim panas.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Mungkin sudah saatnya Ali Topan ini jadi sebuah film yang buat semua orang berpikir. Kalau semudah itu sebuah perlawanan terhadap tirani penguasa...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Film Kedua IMAJINARI ini kembali gunakan formula yang sama dengan Ngeri Ngeri Sedap tapi bumbu-nya itu lho...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Sebuah film horor yang sebenarnya bisa buat kalian semua tidak perlu takut lagi. Begitu juga dengan film...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id- Kalau The Beekeeper adalah film One Man Action 2024, mungkin bisa kita nobatkan sekarang ini. Pasalnya yang main...