Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gosip Artis

Bintang Game of Thrones, Neil Fingleton Meninggal Dunia

Neil Fingleton meninggal

Neil Fingleton meninggal dunia pada Sabtu, 25 Februari 2017 di salah satu rumah sakit terkemuka di Inggris akibat gagal jantung.

Bagi para penggemar serial HBO “Game of Thrones” pastinya sudah mengenal karakter Mag, raksasa nan perkasa yang diperankan oleh aktor Neil Fingleton. Kini kabar duka melanda seluruh kru Game o Thrones.

Neil yang terkenal juga sebagai pria tertinggi di Inggris telah meniggal dunia akibat penyakit mematikan gagal jantung. Neil Fingleton meninggal dunia dalam usia yang muda, yakni 36 tahun.

“Neil Fingleton meninggal dunia dalam usia yang muda, yakni 36 tahun karena gagal jantung”

Pria raksasa yang juga atlet basket ini meninggal dunia pada Sabtu, 25 Februari 2017 di salah satu rumah sakit terkemuka di Inggris akibat gagal jantung.

Neil Fingleton Meninggal

Aktor Neil Fingleton Meninggal Dunia di Usia 36 tahun

Mengetahui kabar meninggalnya salah satu bintang serial populernya, pihak HBO dan sejumlah aktor yang membintangi serial Game of Thrones menyampaikan bela sungkawanya pada keluarga aktor dan atlet basket, Neil Fingleton. “Kami semua turut berduka cita atas meninggalnya Neil Fingleton dan belasungkawa kami pada keluarga yang ditinggalkannya”. Demikian pernyataan para sahabat dan pihak HBO.

Neil Fingleton yang bertubuh raksaa dengan ukuran tinggi 7 kaki 7 inci ini memang dikenal sebagai atlet basket sebelum akhir masuk ke dunia akting. Pria muda yang lahir di County Durham, Inggris itu pergi menghadiri Holy Name Central Katolik Sekolah Tinggi di Massachusetts sewaktu berusia belia. Ia belajar di University of North Carolina karena mendapat beasiswa basket. Setelah itu iapun menikmati karir profesional di Spanyol, Cina, Italia, Yunani dan Inggris.

Neil Fingleton Meninggal

Aksi Mag The Mighty di serial Game of Thrones

Lalu ia kemudian beralih ke dunia akting. Neil Fingleton akhirnya bermain yang membuatnya menjadi aktor terkenal diInggris, sebagai penjahat “The King Fisher” dalam serial populer BBC “Doctor Who” pada tahun 2015. Lalu iapun akhirnya bermain sebagai manusia raksasa yang perkasa “Mag” dalam serial HBO “Game of Thrones”.

Dan ternyata serial Game of Thrones meraih kesuksesan, bahkan menjadi cukup populer di beberapa negara di dunia. Bahkan akting para bintangnya pun mendapatkan pujian baik dari kritiktus film maupun para penggemar serial Game of Thrones, termasuk pujian untuk akting Neil Fingleton.

Selamat jalan Neil Fingleton.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Streaming

Last updated on 1 Agustus, 2022 Jakarta, Layar.id – Rangkaian judul-judul baru persembahan HBO Max siap menghibur Anda pada bulan Agustus. Deretan film ikonik...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Dear.M adalah drama mendatang KBS2 yang dibintangi Park Hye Soo dan Jeong Jae Hyun NCT. Sempat ditunda, kini drama tersebut akhirnya...

Jadwal Tayang

Last updated on 8 Juli, 2022 Jakarta, Layar.id – Drama KBS2 mendatang bertajuk Jinxed at First yang dijadwalkan tayang 15 Juni 2022, membagikan poster...

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Yumi’s Cells akan kembali menampilkan Kim Go Eun sebagai Yumi. Serial TVING asli Yumi’s Cells musim kedua bahkan telah merilis poster...