Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

10 Film Lokal Nominator IBOMA 2017

IBOMA 2017

IBOMA 2017 alias Indonesian Box Office Movie Awards merupakan penghargaan kepada film-film Indonesia yang menyedot perhatian lebih dari 1 juta penonton.

Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA) akan kembali diselenggarakan tahun ini. Ajang penghargaan bagi film-film lokal ini tentu saja tak kalah bergengsi dengan ajang penghargaan lainnya.

IBOMA 2017 kabarnya akan menggaet tujuh sutradara sebagai tim juri untuk melakukan penilaian. Adapun ketujuh juri tersebut ialah Angga Dwimas Sasongko, Avesina Soebli, Donny Damara, Jujur Prananto, Marcella Zalianty, Roy Lolang dan Yan Widjaya.

“Ada tujuh juri yang menilai yakni Angga Dwimas Sasongko, Avesina Soebli, Donny Damara, Jujur Prananto, Marcella Zalianty, Roy Lolang dan Yan Widjaya”

Para juri yang merupakan sineas kenamaan di Indonesia ini pun telah memulai penjuriannya pada Senin (06/03/2017) hingga Rabu (15/03/2017) mendatang di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta.

IBOMA 2017

Pemenang IBOMA 2017 Diumumkan Pada 29 Maret Mendatang

Film yang masuk dalam nominasi adalah mereka yang tembus angka satu juta penonton. Adapun 10 film terlaris yang masuk dalam nominasi di IBOMA 2017 ini adalah:

  1. Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos! Part 1
  2. Ada Apa dengan Cinta 2
  3. My Stupid Boss
  4. Hangout
  5. Cek Toko Sebelah
  6. Rudy Habibie
  7. Koala Kumal
  8. Comic 8: Casino Kings Part 2
  9. ILY from 38.000 FT
  10. London Love Story

Setelah diumumkan 10 film nominasi IBOMA 2017, para juri akan berdiskusi mengenai pemenang dari 18 kategori di Indonesian Box Office Movie Awards 2017 ini. Pemenangnya akan diumumkan pada 29 Maret mendatang.

Kira-kira film favorit Anda dalam daftar nominasi di atas?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Kim Rae Won bersama Son Ho Jun dan Gong Seung Yeon dipastikan akan menjadi bintang utama dalam drama baru SBS. Drama...

Video

Last updated on 24 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Sebuah film drama terbaru persembahan Falcon Pictures bertajuk Pelangi Tanpa Warna, akan mempertemukan kembali aktor...

Berita Hiburan

Last updated on 24 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Sutradara Parasite, Bong Joon-ho sedang dalam diskusi untuk proyek film baru, yang kabarnya akan dibintangi...

Video

Jakarta, Layar.id –Salah satu KDrama Netflix paling dinanti di tahun 2022 adalah drama SBS bertajuk A Business Proposal. Tentu saja Anda perlu tahu banyak...