Gosip Artis

New Royal Baby Will Come, Kate Middleton Mengandung Anak Ketiga!

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Kebahagiaan tengah menghampiri kerajaan Inggris. Pasalnya, pasangan Prince William dan Kate Middleton akan segera mempunyai anak ketiga!

Prince George dan Princess Charlotte nampaknya akan segera mendapatkan adik nih, pasalnya sang Ibunda, Kate Middleton, dikabarkan tengah mengandung anak ketiganya!

Kabar bahagia ini sendiri telah diumumkan secara resmi oleh pihak kerajaan, mengikuti sejumlah rumor yang telah lebih dulu beredar.

“Yang Mulia Duke dan Duchess dari Cambridge dengan senang hati mengumumkan bahwa Duchess dari Cambridge tengah mengharapkan anak ketiga mereka,” bunyi pengumuman yang beredar Senin, 4 September kemarin. “Sang Ratu dan seluruh anggota keluarga dari kedua belah pihak sangat berbahagia dengan kabar ini.”

Namun, seperti dua kehamilan sebelumnya, Kate menderita hyperemesis gravidarum. Ia sendiri saat ini dirawat di apartemen kerajaan mereka di Kensington Palace, London. Hal ini juga yang menyebabkannya tidak dapat menghadiri rencana pertunangan di Pusat Anak-anak Hornsey Road.

“Kelahirannya diharapkan akan segera tiba sekitar pertengahan Maret sampai Pertengahan Juni.”

Sang buah hati diyakini telah beusia antara delapan hingga dua belas minggu. Kelahirannya diharapkan akan segera tiba sekitar pertengahan Maret sampai Pertengahan Juni. Sang bayi akan lahir dalam urutan kelima sesuai takhta yang kemudian disusul oleh Prince Harry di tempat keenam.

Kate Middleton

Namun, hal ini tidak membuat Harry kecewa. Ia bahkan telah mengungkapkan kebahagiaannya karena akan menjadi paman untuk keponakannya yang ketiga. “Hebat, sangat, sangat berbahagia untuk mereka.” Tuturnya ketika sedang berkunjung ke Manchester.

Sebelumnya, Kate dan William telah bersuka cita untuk kelahiran anak pertamanya pada 22 Juli 2013 silam. Menyuslu dua tahun kemudian, kelahiran putrinya, Princess Charlotte, pada 2 Mei 2015.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top