Sinetron

Sinetron Jodoh Yang Tertukar Tak Berhasil Raih Rating Tinggi

jodoh yang tertukar
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
5

Sinetron Jodoh Yang Tertukar memang baru saja tayang pertanggal 1 September 2017 kemarin. Sayang, sinetron ini kurang mendapat banyak perhatian dari pemirsa.

Sinetron terbaru SCTV, Jodoh Yang Tertukar, kini sudah mulai tayang dan menyapa para penggemar. Dan seperti yang telah diduga-duga, sinetron ini langsung mendapatkan banyak perhatian dari para pemirsa.

Pada episode perdana penayangannya, Jodoh Yang Tertukar, mendapatkan perolehan rating yang cukup tinggi. Sinetron yang dibintangi oleh Aliando Syarief, Rizky Nazar, dan Cut Syifa ini bahkan berada di posisi kedua dengan perolehan rating 3,2 persen dan share 15,9 persen. Posisinya tepat berada di bawah sinetron unggulan RCTI, Dunia Terbalik.

jodoh yang tertukar

Sayang, kemenangan ini tak berlangsung lama. Di hari kedua penayangannya, Jodoh Yang Tertukar langsung merosot ke posisi 9 dengan perolehan rating 2,7 persen dan share 13,3 persen. Hal ini tentu disayangi oleh banyak pihak terutama dari para netizen.

“Tukan nyungsep😂 jyt udah bilang ap kmren😂😂” tulis seorang netizen di akun Instagram @dunia_tv.

Hingga tanggal 4 September 2017, sinetron Jodoh Yang Tertukar masih betah berada di posisi ke-9 dengan perolehan rating 2,7 persen dan share 12,8 persen. Sementara di posisi puncak masih bertahan sinetron Dunia Terbalik RCTI dengan perolehan rating 4,8 persen dan share 21,0 persen.

Sinetron Jodoh Yang Tertukar sendiri menceritakan tentang seorang anak perempuan Betawi yang tomboy bernama Royani (Cut Syifa) atau biasa dipanggil Yani. Yani sendiri memiliki seorang kekasih yang kebetulan anak tetangga sebelah rumahnya bernama Doel (Aliando Syarief). Sayang hubungan mereka menjadi agak rumit dikarenakan orang tua mereka yang kerap bermusuhan.

Yani sendiri kemudian bertemu dengan Ditto (Rizky Nazar), seorang cowok yang ganteng dan kaya raya di sebuah SMA Elit. Lalu, apakah Yani akan jatuh cinta dengan Ditto? Siapakah yang kemudian akan dipilih Yani?

jodoh yang tertukar

Semua pertanyaan ini bisa Anda dapatkan jawabannya hanya di sinetron Jodoh Yang Tertukar yang tayang setiap hari mulai pukul 18.00 WIB di SCTV.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
5
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top