Gosip Artis

Nama Fan Bingbing Sukses Di Industri Hiburan Dan Forbes China

Fan Bingbing Sukses Di Industri Hiburan Dan Forbes China
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

MEMILIKI BANYAK PENGHARGAAN DI INDUSTRI HIBURAN SUDAH DIRAIH AKTRIS INI.  NAMA FAN BINGBING SUKSES DI INDUSTRI HIBURAN DAN FORBES CHINA.

Jakarta, Layar.id – Negara yang dikenal dengan sebutan negeri tirai bambu, China adalah negara dengan populasi penduduk paling tinggi di dunia. Tak hanya itu, China juga dikenal sebagai negara industri yang sangat berkembang, termasuk industri hiburan.

China memiliki deretan selebriti yang tak hanya elok parasnya, tetapi juga banyak yang memiliki kesuksesan di industri hiburan dan dunia bisnis. Maka tak mengherankan jika beberapa artis dari China, dapat masuk daftar Forbes China. Salah satunya adalah aktris Fan Bingbing ini.

Fan Bingbing kelahiran Qingdao, Shandong, China pada 16 September 1981. Ia sangat populer sebagai aktris di China dan Asia. Bahkan popularitasnya sudah sampai di jagad hiburan Hollywood.

Artis cantik ini lahir dari pasangan Fan Tao dan Zhang Chuanmei. Fan menganut agama Buddha.

BIOGRAFI FAN BINGBING

 

Fan Bingbing Sukses Di Industri Hiburan Dan Forbes China

Fan Bingbing mengawali karirnya di kancah hiburan negeri tirai bambu pada tahun 1996. Itu sebabnya, saat ini ia termasuk dalam deretan artis senior China.

Tahun 1996 Bingbing terjun di dunia akting melalui film serial televisi ‘Powerful Woman’. Di film ini ia hanya mendapat peran kecil. Namun, karena aktingnya yang keren, ia pun dilibatkan menjadi peran pendukung di film ‘Love Travel’.

Setelah membintang film ‘Love Travel’, ia pun sukses memerankan Jinsuo dalam film ‘My Fair Princess’. Kesuksesannya memerankan Jinsuo, membuat Fan Bingbing mendapat pujian dari para kritikus film dan juga para produser. Sejak saat itu, karirnya di dunia seni peran pun mulai beranjak naik.

Sejak tahun 2000 ia mulai banyak membintangi film televisi. Ia pun mulai berperan di film layar lebar, di tahun 2003. Akhirnya ia berhasil meraih penghargaan sebagai aktris terbaik dalam film ‘Cell Phone’ di ajang ‘Hundred Flowers Awards’.

Tahun 2007 ia menjadi aktris yang paling disorot di China setelah penampilannya dalam film ‘Lost in Beijing’. Tahun 2013 karir Fan Bingbing mulai merambah ke Hollywood. Ia mendapat peran kecil dalam sekuel ‘Iron Man 3’.

Selama beberapa tahun, Fan Bing menjadi seorang aktris yang populer tak hanya di dunia akting. Ia pun seorang penyanyi dan merilis album pribadinya.

Di tahun 2007, ia mendirikan studio yang diberi nama Fan Bingbing Lokakarya. Meskipun ia yang mendirikan studio, namun orang tuanya ikut mengawasi jalannya studio itu.

DAFTAR FORBES DAN IKON FASHION CHINA

Fan Bingbing Sukses Di Industri Hiburan Dan Forbes China

Bingbing menempati peringkat teratas daftar Forbes China Celebrity 100 pada 2013, 2014 dan 2015.

Ia pun menempati urutan sepuluh besar setiap tahun sejak tahun 2006.

Selain itu, ia juga disebut-sebut sebagai ikon fashion karena penampilannya yang selalu fantastis. Tidak hanya keseharian, tetapi ketika tampil di red carpet, premiere film, dan acara fashion.

Fan Bingbing punya sebutan Fan Ye. Nama ini diberikan oleh para penggemarnya. Dalam bahasa China, Ye artinya murah hati atau penuh kasih saying, serta mempunyai ingatan yang kuat.

PENGHARGAAN

Fan Bingbing Sukses Di Industri Hiburan Dan Forbes China

Karena kepiawaiannya dalam dunia seni peran, maka ia kemudian meraih berbagai penghargaan. Contohnya saja dari Festival dan Penghargaan Film Golden Horse, Festival Film Internasional Euroasia, Festival Film Internasional Tokyo.

Kemudian penghargaan dari Festival Film Pelajar Kolese Beijing. Juga ada dari Huading Awards untuk film-film seperti The Matrimony (2007), Lost in Beijing (2007). Lalu untuk film Buddha Mountain(2011) dan Double Xposure (2012).

Fan juga ikut membintangi beberapa film berbahasa asing. Seperti film Perancis Stretch (2011), film Korea My Way (2011) dan blockbuster Hollywood X-Men: Days of Future Past (2014).

Kabar terbarunya adalah, ia berpacaran dengan aktor Li Chen. Kabar ini tertangkap oleh fans setelah Li Chen memposting foto dirinya dan Fan Bingbing di akun medsos-nya.

Bahkan menurut orang dalam, kabarnya Bingbing dan Li Chen telah mempersiapkan acara pernikahannya. Mereka menunggu waktu yang tepat untuk mengumumkan kepada publik.

Rumor tersebut belum dikonfirmasi oleh keduanya. Sehingga fans dan media terus berspekulasi dengan pendapatnya masing-masing. Lalu, kapan kira-kira mereka akan menikah?

Supaya tidak ketinggalan info terbarunya, ikuti terus aktifitas Fan Bingbing lewat akun media sosial disini :
Instagram: @bingbing_fan
Facebook : https://www.facebook.com/bingbingfan0916/
Twitter: @realBingbingfan

 

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top